Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 641

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 641 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan beberapa pengusaha. Ashok meminta Malhotra bantuan. Malhotra mengatakan Raman adalah seorang pengusaha yang baik, bantuan apa yang Anda inginkan jika Anda memiliki dia. Ashok mengatakan tapi katanya untuk menjual perusahaan. Seorang pria mengatakan kemudian menjualnya, Anda akan mendapatkan harga yang baik. Mihir yang kesal dan Malhotra meminta dia untuk minum. 

Pria itu bertanya Ashok bagaimana dia mendapatkan wanita seperti, Shagun dan Mihika, dan Ashok melihat Mihir. Ashok mengatakan dia menikah saya untuk menyimpan BF, tapi aku benar-benar mencintainya, ia menggunakan saya. Mihir tegur orang-orang yang harus dihormati pengusaha dan bercanda hormat wanita, 

Ashok diperas wanita dan membuat istrinya untuk memaksa dia, berarti Anda mengaitkannya dengan pemerkosa, jika ada yang melakukan hal ini dengan istri Anda, saudara dan mungkin anak perempuan kemudian. Malhotra meminta dia untuk membiarkannya. Mihir mengatakan tidak Sir, jika Anda semua memilih kaitkan dengan Ashok Khanna, reputasi Anda dipertaruhkan. 

Raman memenuhi Ishita dan Subbu. Dia mengatakan demikian Anda datang. Dia bilang aku harus. Dia pikir tidak tahu mengapa tidak dia tidak mengatakan, ayolah mengatakan itu. Dia berpikir jika saya katakan, saya akan terjebak selamanya. Dil Kahin rukta nahi ......... ..plays ......... Wanita itu mengatakan anaknya tidak baik dan daun. 

Ishita mengatakan apa yang akan kita lakukan. Subbu mengatakan tanpa pasien, kita tidak bisa melakukan presentasi. Ishita mengatakan dia akan membuat beberapa panggilan. Raman meminta dia untuk fokus, ia akan mengatur pasien. Dia bilang dia akan pasien. Subbu mengatakan akan pengorbanan besar untuk Ishita, dia yakin. 

Raman mengatakan ya. Subbu mengatakan Ishita bahwa ia mendapat pasien. Mereka disebut di atas panggung untuk seminar mereka. Rinki mengatakan Mrs. Bhalla yang Mihir akan melakukan perjalanan agen untuk buku liburan kami. Ibu Bhalla mengatakan baik, itu akan berbulan madu, memiliki beberapa belanja dengan saya. Mihir pulang mabuk. Ibu Bhalla berkat Tuhan.

Ia tersandung dan Rinki membuatnya duduk. Dia bertanya apa yang salah dengan Anda. Dia marah pada Ashok. Dia bertanya di mana dia bertemu, ia masuk kantor partai. Dia mengatakan kehidupan Mihika ini manja karena aku, semuanya lebih, Mihika menikah bahwa anjing untuk menyelamatkan saya. Dia menangis dan mengatakan saya meragukan dia, aku dulu benci berpikir dia menikah Ashok karena ia kaya, saya pikir dia adalah penggali emas. 

Bagaimana saya bisa memikirkan ini, dia menanggung begitu banyak, Ashok melakukan upaya untuk pemerkosaan dan bahkan ketika dia berdiri kuat, aku menikah dengan orang lain dan apa Mihika memiliki, untuk mendengar orang-orang mengatakan apa-apa terhadap dirinya. Dia mengatakan maaf Mihika. Rinki menangis dan daun. Ishita mengatakan Subbu akan menunjukkan proses demo dan meminta pasien. Raman datang dan tanda-tanda dia tidak diam. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 642
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 641