Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 637

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 637 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi merekam film. Amma menyambut dan memuji keluarganya. Ibu Bhalla terlalu berbicara dengan cinta. Adi meminta mereka untuk bertarung seperti yang mereka lakukan dalam memenuhi pertama mereka, dan wanita masuk ke bertengkar nyata dan melewati komentar konyol terhadap satu sama lain seperti sebelumnya. Semua orang tersenyum. Adi melihat mereka mendapatkan banyak dalam perjuangan dan memegang kepalanya. 

Dia mengatakan cara ini film saya tidak akan pernah berakhir. Ashok mengatakan Suraj klien tidak mendapatkan usulan kita akan hancur. Suraj mengatakan bukan kita, Anda, saya punya kontrak. Ashok mengatakan apa. Suraj mengatakan saya tidak punya pilihan, perusahaan ini tenggelam oleh reputasi Anda, aku membuat perusahaan saya sendiri. 

Ashok bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini, menjadi saudaranya. Suraj meminta akan Aku tenggelam dengan Anda, saya melakukan ini untuk menyelamatkan perusahaan ini dari tenggelam. Adi mengatakan tembakan besar dan Mrs. Bhalla mengucapkan terima kasih. Shagun datang dan meminta whats terjadi. Adi mengatakan proyek sekolah dan gurunya meminta dia siapa kan dilemparkan untuk ibunya, yang mereka butuhkan aktor terbaik. 

Ibu Bhalla mengatakan saya akan melakukan, peran ganda, saya suka akting sejak kecil. gurunya mengatakan ia ingin aktor muda. Simmi mengatakan saya akan lakukan, dan ejekan Shagun. Shagun mengatakan meniru saya adalah mudah, dari mana Anda akan mendapatkan gaya, rahmat dan keanggunan, anda gemuk, saya tidak berpikir ini mungkin.

Guru meminta Shagun untuk membantu Simmi. Adi bersikeras dan Shagun setuju. Adi terima kasih. Shagun mengatakan datang, saya akan pengantin pria Anda. Adi meminta Simmi ke pergi. Dia meminta Mihir dia siap. Mihir mengatakan Aku baru saja script, saya m pelaku tidak profesional, ini tidak benar, melihat baris ini. 

Adi mengatakan Papa bilang aku mencintaimu untuk Ishita bibi. Mihir mengatakan dia tidak memberitahu sampai sekarang. Adi mengatakan apa, bagaimana hal itu akan menjadi kisah cinta yang sempurna tanpa aku mencintaimu. Ruhi terlihat pada. Semua orang menatap Raman dan Ishita saat makan malam. Mereka bertanya tentang cerita dan memarahi Raman tidak langsung karena tidak memberitahu aku mencintaimu untuk Ishita. 

Ruhi mengatakan kita harus mengajarkan segala sesuatu untuk Anda berdua dan membawa mereka ke kamar. Dia mengatakan Adi membuat kisah cinta, tapi bagaimana, Papa tidak memberitahu Aku cinta kamu ke Ishita. Raman kata bagaimana dia mempelajari semua ini, tv dan internet landas dari hari ini. Dia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan dan pergi. Ruhi meminta kenapa Papa shock. Ishita mengatakan dia bekerja di kantor, mari kita pergi dan makan malam. Ruhi meminta dia mengapa Raman tidak mengatakan. 

Ishita mengatakan tidak lebih internet dan tv, pergi untuk makan malam. Semua orang menunggu mereka. Ruhi datang kembali. Ibu Bhalla bertanya apa kata mereka. Ruhi mengatakan Aku m dilarang menggunakan internet dan tv. Adi mengatakan apa ini sekarang. Adi mengatakan apa tentang film saya sekarang. Simmi tersenyum dan mengedipkan mata Romi. Dia datang ke Ishita dan meminta untuk pergi ke kamarnya. Ishita bilang aku tidak ingin. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 638
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 637