Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 638

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 638 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi bilang aku tahu. Romi meminta Raman untuk mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita, jika ia bisa menciumnya. Ishita mengatakan anak-anak yang bertanya seperti orang tua. Simmi mengatakan anak-anak bertanya hal kecil, Anda mengatakan suami saya mencintaiku banyak, sekarang apa. Dia mengatakan Anda berdua gila, semua orang bisa melihat cinta mereka, itu akan meningkat jika mereka mengatakan.

Ishita mengatakan bagaimana saya bisa katakan, ia harus mengatakan pertama. Simmi mengatakan Aku tahu Raman, ia menunjukkan dia harimau, tapi dia adalah tikus, Anda harus memberitahu dia. Raman mengatakan perasaan yang rumit, aku gila untuk memberitahu siapa pun. Romi mengatakan dia adalah istri Anda. Raman mengatakan itu harus liburan khusus. Dia mengatakan setiap kali saya ingin pergi sendiri, dunia datang di antara, yang sulit, saya tidak bisa. 

Simmi meminta Ishita untuk pergi dan semuanya akan terjadi dengan sendirinya. Romi meminta Raman untuk pergi ke Ishita. Simmi membawa Ishita ada. Dia meminta Romi datang bersamanya. Romi tersenyum dan daun dengan Simmi. Mereka menutup pintu dan mungkin film yang Adi dapat dibuat. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Raman mengatakan Ishita saya katakan ... Romi dan Simmi tongkat telinga ke pintu. 

Raman bilang aku ingin mengatakan saya .... Ishita mengatakan ya. Raman gagal untuk mengatakan lagi dan mengatakan bangun pagi-pagi, dan Simmi dan Romi kehilangan harapan, berpikir anak-anak akan membuat mereka baik-baik saja. Raman daun. Ishita mengatakan dia Buddhu dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ......... .. Mihir bertanya Mihika tentang wawancara. 

Dia bilang itu baik dan ingin berbicara. Dia bilang dia akan membantunya. Dia bilang aku ingin berbicara tentang Anda, dan bercerita tentang Rinki. Dia meminta dia untuk o untuk liburan. Dia mengatakan Anda benar, saya akan mencoba untuk lepas landas. Katanya berkat. Dia mengatakan berterima kasih padaku ketika Anda datang kembali dari liburan. Rinki terlihat dan mendapat sedih melihat mereka bersama-sama.

Guru meminta Adi dia harus ketegangan. Adi bilang filmnya macet ,. Papa dan Ishita bibi tidak mengatakan aku mencintaimu satu sama lain, bagaimana membuat kisah cinta tanpanya. Dia mengatakan tantangannya, aku tahu kau bisa melakukannya. Adi pulang dan bertanya Mrs. Bhalla untuk melakukan apa pun. 

Dia mengatakan mereka berdua bodoh, aku meninggalkan mereka sendirian dengan rencana dan tidak ada yang terjadi, pencuri datang di rumah dan Raman mendapat ramah dengan dia, dan ketika kami pulang, kami menemukan mereka jatuh di tanah. Dia tertawa dan mengatakan kami membuat rencana piknik dan Mihir memberi mereka salah alamat, mereka tersesat dan mereka tidak menggunakannya, Ishita punya alergi dan tidak ada yang terjadi. FB menunjukkan adegan.

Dia mengatakan kemudian kami dipesan hotel paket pada ulang tahun mereka dan Ishita dikirim penari perut untuk Raman, dan sekarang Anda mencoba, mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang baik. Adi tersenyum dan berkata ide. Klien tegur Ashok dan mengatakan ia akan lebih memilih Suraj, seperti Raman dengan dia. 

Shagun terlihat pada. Ashok mengatakan whats salah dengan orang-orang ini. Shagun memenuhi Ashok dan duduk untuk berbicara. Dia bertanya apa yang dia pikirkan, itu yang dia mengambil sisinya. Dia bilang aku tahu itu mungkin kebutuhan besar Anda. Dia mengatakan musuh musuh adalah teman, Ishita menghancurkan hidupku dan Mihika hancur Anda, kita bisa bersama-sama, memikirkannya apa kau bisa meninggalkan aku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 639
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 638