Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 600

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 600 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menjadi senang bahwa Ruhi memegang tangannya. Ruhi mengatakan Anda mengajari saya ini, saya akan membantu semua orang di tempat Anda. Dia mengatakan Shagun untuk membawanya pulang karena dia dilakukan untuk membantu seorang wanita. Ishita menangis. Raman bilang aku akan menjatuhkan Anda. Ruhi mengatakan tidak, kita akan pergi dengan taksi dan berjalan dengan Shagun. 

Kaise mai bataun ............ memainkan ............ Ishita mengatakan Raman yang Ruhi masih ingat nilai-nilai saya, dia adalah gadis yang baik, saya m senang anak saya adalah milikku. Dia bertanya di mana yang akan mereka. Vandu mengatakan belanja buah-buahan dan vegs, dan meminta mereka untuk pergi, dia akan mengambil taksi. Raman mengambil Ishita rumah.

Ashok mengatakan Suraj bahwa mereka tidak akan mengambil stres dari Raman, Shagun akan mengelola dirinya. Suraj meminta dia untuk mengambil tanda dia di kontrak, jika Raman berhenti padanya. Ashok mengatakan tidak, jangan khawatir. Suraj kata Kapadia ingin kontrak dengan Ruhi, yang lain kita tidak akan mendapatkan iklan. 

Ashok mengatakan baik-baik saja, saya akan menutup kontrak segera. Raman dan Ishita berada di jalan. Dia berbicara tentang Ruhi. Dia meminta dia untuk tidak berpikir banyak, yang lain dia akan pergi dalam depresi. Dia menceritakan bagaimana dia disebut Mihir untuk berbicara dengannya, dan Ruhi tahu nya dia, hati mereka terhubung. 

Raman mengatakan saya percaya koneksi Anda, Ruhi akan dengan Anda segera. Dia mengatakan dengan Anda juga. Dia bertanya bagaimana dia bertemu dengannya. Dia tidak menceritakan tentang iklan dan dia tidak meminta Shagun tentang sekolah yang hilang Ruhi ini. Dia pikir dia berbohong padanya dan tidak ingin membuatnya khawatir. 

Ashok meminta Shagun untuk mengelola segala sesuatu dan dia menandatangani kontrak. Dia mengatakan selamat baik, saya akan menyetorkan cek Anda. Rinki terlihat pada. Raman mendapat Ishita rumah dan mereka semua bertanya bagaimana dia terluka. Ishita dan Raman mengatakan dia baik-baik saja, dan tidak akan dapat melakukan Navratri, sebagai Mata Rani membawa putrinya. 

Raman khawatir untuk film iklan Ruhi dan panggilan koordinator Model. Mihika mengatakan apa Ashok merasa, dia akan membuat saya terkunci di kamar dan saya akan takut, biarkan dia datang, maka saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Ashok pulang dan mengatakan ia akan memberikan makanan untuk Mihika. 

Dia meminta seseorang untuk membuka pintu. Ashok tersenyum dan mengatakan akan lebih baik jika dia berteriak lagi. Rinki menginformasikan Ishita tentang Ashok mengambil kontrak Shagun dan kontrak modeling nya Ruhi Bhalla. Mihir mendengar ini. Rinki meminta dia untuk datang dan mereka akan berbicara dengan Shagun. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 601
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 600