Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 601

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 601 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mengatakan tidak digunakan untuk menjelaskan dan pembicaraan untuk Ishita, mengatakan ini akan menjadi rencana Ashok, saya akan berbicara dengannya. Ishita bilang aku akan datang ke sana juga, aku perlu bicara. Mihir mengatakan dia pria murah, tidak datang. Ibu Bhalla mendengar ini. Ishita bilang aku harus berbicara dengannya. Dia mengatakan baik-baik saja, siap-siap, aku akan menjemput Anda. 

Ishita bilang aku akan berbicara dengan Raman. Ibu Bhalla tegur Shagun untuk menggunakan Ruhi. Ishita mengatakan ponsel Raman adalah mematikan, aku akan bicara dengannya nanti, saya akan membatalkan kontrak. Ibu Bhalla mengatakan saya akan mengirimkan Simmi dengan Anda.

Ashok datang ke Mihika dan semakin dekat dengannya. Dia meminta dia untuk menjauh, bagaimana ia berani menyentuhnya dan tegur dia. Dia bertanya apakah Anda tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Anda. Dia meminta dia sama dan sakit, mengatakan aku akan melakukan hal yang seharusnya saya lakukan pada hari pertama. 

Dia mendorong dia dan pergi. Dia berhenti dan mengatakan aku m suami Anda. Dia mencoba menganiayanya. hamba mengatakan Mihir dan Ishita, Simmi bahwa tidak ada di rumah. Mereka mengatakan mobilnya ada dan penjaga mengatakan dia di rumah. Mereka masuk ke dalam. Mihir berjalan di luar ruangan dan datang bawah menangis. Mereka tertegun melihat sakit dan dalam bentuk buruk.

Ishita bertanya bagaimana dia terluka, apa yang terjadi. Mihika memeluk dan menangis. Mihir bertanya apa yang terjadi. Ashok dilengkapi dengan gigitan kukunya. Mihika mengatakan dia adalah orang yang kotor, ia mencoba memperkosa saya. Ishita bertanya apa, dan mereka tertegun. Ashok mengatakan dia adalah istri saya. 

Mihir dan Simmi mengalahkan Ashok. Ishita mengatakan dia akan mendapatkan Ashok dihukum dan akan mengambil Mihika tempat lain. Mereka datang ke kantor polisi untuk mengeluh terhadap upaya pemerkosaan. inspektur mengatakan ia suaminya, menyelesaikannya di rumah, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dengan FIR. 

Ishita mengatakan ia telah dipukuli dia, menangkapnya. Dia mengatakan hal ini terjadi dalam pernikahan. Dia bertanya apa, yang mengalahkan dan pemerkosaan dalam pernikahan baik, kau tahu arti, ia menganiayanya, katakan Anda akan mengambil FIR atau tidak. Dia mengatakan suami dan istri memiliki perkelahian.

Ishita bertanya adalah hal kecil ini menyerangnya secara mental, fisik atau s * xually, dia tidak dalam berbicara negara, pergi ke pemerkosa itu dan menangkapnya, Anda katakan tentang berbicara. Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia mengatakan kita tahu mengapa kami datang ke sini, mengambil FIR lain menulis saran Anda pada kop surat Anda, kami akan pergi. Dia mengambil FIR tersebut. Mihika menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 602
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 601