Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 599

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 599 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Anda menggunakan dia untuk kemewahan Anda, untuk hidup produktif nya, Anda menjijikkan wanita, ceritakan apa yang Anda butuhkan, saya akan memberikan jumlah. Dia bilang aku tidak ingin, aku sedang membentuk karirnya. Ashok meminta mereka untuk menghentikannya. Shagun mengatakan dia memutuskan dan dia juga ingin mengambil Ruhi. Ashok mengatakan tidak akhir, dia tidak bisa mengatakan.

Shagun mengatakan memberinya kesempatan. Raman mengatakan yang terakhir keputusan saya, dia tidak akan melakukan iklan. Dia mengatakan dia akan bekerja, yang keputusan saya dan yang akhir. Dia pergi. Raman mengatakan Ashok mengatakan Kapadia yang Ruhi tidak akan melakukan iklan. Ashok mengatakan Aku menyewa Anda, tidak memesan saya. 

Raman mengatakan dia adalah putri saya, tidak menyeretnya. Ashok mengatakan tidak ada yang final. Raman mengatakan dia tidak akan bekerja dan daun. Ashok mengatakan drama Shagun ini sangat bagus, dan rencana terakhir saya pasti menang. Vandu dan Ishita berbicara tentang Mihika, tidak mengambil panggilan. Vandu mengatakan kita tahu bagaimana Ashok. Ishita kata I m tegang, dia berkelakuan buruk. 

Simmi mengatakan Anda di sana dan bertemu dengannya. Vandu bertanya bagaimana Ishita akan datang. Ishita bilang aku akan datang. Simmi mengatakan dia akan mengurus. Ishita mengatakan kita akan mengelola. Simmi mengatakan ya. Ashok di beberapa kontrol melihatnya. Simmi kata maaf, Ishita berpikir tentang Ruhi sepanjang hari, mungkin dia akan merasa lebih baik. Vandu mengatakan terima kasih.

Ruhi bertanya Shagun mengapa ayah marah. Shagun bertanya mengapa dia tidak mengatakan puisi, ia memberikan Film iklannya, Papa juga ingin ini, ia bekerja dengan Ashok dan jika dia tidak bertindak, Ashok akan memecat Raman dari pekerjaannya dan jika ia kehilangan pekerjaan, bagaimana uang akan datang di rumah. Ruhi kenang Ashok mengatakan Raman adalah karyawan dan mengatakan aku akan tampil. 

Shagun kata gadis yang baik dan memeluknya. Ashok meminta apakah Anda yakin Ruhi. Ruhi mengatakan ya, aku tahu segalanya. Ashok bilang aku yakin. Ruhi mengatakan terima kasih, tetapi tidak memberitahu Papa saya, dia akan marah. Ashok mengatakan jangan khawatir. Shagun membawanya dan daun. Ashok mengatakan keluarga besar, dramatis.

Ishita mengatakan Mihika tidak mengambil panggilan dan di jalan dengan Vandu. Raman mengatakan apa yang bisa saya harapkan dari Shagun ini, menjijikkan. Shagun mencoba untuk mengambil mobil. Raman bilang aku akan menjatuhkan Anda, yang panas, Ruhi berkeringat, dia akan mendapatkan sehat. Dia mengatakan baik-baik saja, hanya untuk Ruhi. pesan Ishita Mihika. 

Ashok mengatakan adalah saudara gila untuk mengirim begitu banyak pesan dan panggilan tak terjawab dan mengirimkan balasan, yang Mihika sibuk dan dia akan menelepon setelah pulang, karena baterai rendah sekarang. Ishita dan Vandu mendapatkan lega. Ishita meminta sopir untuk kembali pulang. Raman meminta Ruhi untuk datang dan icecream. 

Shagun mengatakan jangan buang waktu, kami harus pergi. Raman mengambil Ruhi. Ishita melihat Raman dan Ruhi. Dia mengatakan apa yang Ruhi lakukan di sini, aku akan menemuinya dan meminta sopir untuk berhenti. Vandu bertanya di mana dia pergi. Ishita melintasi jalan pada dirinya satu kaki, menyeimbangkan dirinya sendiri. Dia jatuh. Ruhi berjalan ke Ishita dan memberikan tangan untuk memegang. Ishita tersenyum. Teri bechaini ka ............ memainkan ......... .. Raman dan Shagun datang dan melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 600
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 599