Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 597

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 597 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun ingat kata-kata dan minuman Raman. Dia mengatakan yang Raman dan Mihir untuk memberitahu saya, saya akan menjalani hidup saya dengan cara saya dengan standar yang sama seperti sebelumnya. Dia melihat Ruhi dan mengatakan bukan ide yang buruk, putri saya, jika anak-anak tidak berguna bagi orang tua maka apa, mari kita lihat biaya apa Ashok membayar untuk iklan. pagi nya, Ashok bangun Mihika dan bertanya bagaimana dia merasa. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan tidak mengambil stres, kata dokter. 

Dia memegang perutnya dan bertanya di mana bayinya. Dia tersenyum dan bertanya kenapa dia tegang. Dia menggoda dan dia bilang dia tidak suka semua ini, meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan melihat ini, kebohongan Anda tertangkap, saya membawa Anda ke rumah sakit untuk menggugurkan anak ini, dan saya terkejut karena Anda tidak hamil, bagaimana aku mengelola ini, lihat. Dia mengatakan pergi. 

Dia mengatakan Anda membuat saya bodoh. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja, siapa yang akan menghentikan saya, BF Anda menikah, dan Raman adalah hamba-Ku, dan Ishita dirinya membutuhkan dukungan, yang akan menghemat sekarang. Dia menangis dan mendorong dia. Dia tersenyum dan berkata baik Mihika, segera sembuh, saya tidak ingin Anda mengatakan saya telah menyakiti Anda. 

Dia melihat telepon dia dan dia berhenti padanya. Dia mengambil telepon dan mengatakan tidak perlu untuk memanggil siapa pun, aku semua telepon rumah terputus, kau bilang aku menyiksa Anda dan Anda akan melakukan pengaduan polisi, melakukan apa-apa. Dia mengunci dirinya dan pergi. Dia meminta dia untuk membuka pintu dan tangisan. 

Ashok mendapat panggilan Shagun ini. Dia bilang dia telah melihat panggilan nya tidak terjawab, dia sedang sibuk. Dia mengatakan dia tidak akan pernah berubah. Dia bilang aku tidak menelepon Anda. Dia bertanya-benar, ponsel ini, teknologi saya memberitahu Anda, saya berpikir kita harus bertemu, kita harus membiarkan pergi dan melanjutkan sebagai teman. Dia mengatakan ya, ketika bertemu, datang kantor saya. 

Dia mengatakan yakin dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan sekarang saya akan menunjukkan Raman Aku m tidak berdaya karena ia berpikir. Ashok mengatakan Mihika tidak banyak bertindak, saya akan mengajar mereka semua pelajaran. Ishita bangun dan mengatakan mengapa saya mengalami sakit kepala. 

Dia menyebut Mihir dan mengatakan aku ingin mendengar Ruhi, aku tahu dia tidak akan berbicara dengan saya. Dia membuat dia mendengar suara Ruhi ini dengan berbicara dengannya. Ruhi mengatakan seruannya Ishi Maa ini kanan. Dia mengambil telepon dan mengatakan jika Anda DUD tidak mengambil rumah saya, kenapa kau memanggilku, jangan panggil aku. Ishita menangis. Kaise mai bataun kamu ............ ..plays ............... 

Simmi datang dan bertanya mengapa menangis dan Ishita mengatakan dia menelepon Ruhi dan dia membenci saya, dia tidak ingin berbicara dengan saya. Mihir mengatakan ia akan turun Ruhi ke sekolah. Shagun mengatakan Ruhi tidak akan pergi sekolah, aku punya beberapa pekerjaan. Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda berdua. Dia mengucapkan terima kasih, kami akan pergi dengan taksi. 

Dia menunjukkan gaun untuk Ruhi. Ruhi kata bagus, kita akan di partai. Shagun mengatakan tidak, pertemuan yang penting, bersiap-siap. Ruhi bersiap-siap dan Shagun melakukan beberapa makeup. Ruhi mengatakan dia tidak suka make up. Shagun mengatakan Anda terlihat cantik dan meminta dia untuk mengatakan puisi apapun ketika dia mengatakan. Ruhi mengatakan Ishi Maa akan marah melihat ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 598
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 597