Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 598

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 598 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun membawa Ruhi ke kantor Ashok. Dia meminta dia untuk duduk dan pergi untuk bertemu Ashok. Ashok mengatakan dia memiliki 5 menit. Dia bertanya bagaimana dia. Dia menyapa hi bisa di telepon, kenapa kau datang ke sini. Dia bilang saya hanya datang untuk bertemu. Dia mengatakan datang ke titik, aku tahu itu. Dia mengatakan Raman dikatakan tentang Anda ingin model anak dan Anda tertarik Ruhi, dan mengatakan dia sangat baik, wajahnya tidak bersalah dan manis mencari, dia sangat ekspresif, pengalaman ini akan baik untuknya, kami akan pengantin pria, Anda harus benar-benar berpikir tentang hal itu.

Raman datang ke kantor dan berhenti. Dia berbalik dan melihat Ruhi, ia memeluk dan tersenyum. Raman bertanya Ruhi bagaimana dia di sini. Ruhi mengatakan Shagun punya saya di sini. Dia menyeka lipstik dan bertanya siapa diterapkan ini. Dia mengatakan Shagun. Dia bertanya apakah dia tidak pergi ke sekolah. 

Dia berkata Aku harus, tapi dia punya saya di sini. Dia mengatakan kita akan berbagi choc goyang, ini adalah kantor papa ini, menyapa paman dan menunjukkan kabinnya. Seorang pria pujian dan saks untuk datang. Dia mengatakan dia sangat ramah. Raman meminta dia untuk pergi ke kabin dan memiliki milkshake. Dia bilang aku harus berbicara dengan Shagun, ia akan menciptakan kebingungan.

Shagun kata Ashok Saya pikir ini akan menjadi besar untuk Ruhi, saya akan menangani sekolahnya, saya akan berbicara dengan kepala sekolah. Ashok mengatakan menembak portofolio profesional dan saya akan memberikan kepada koordinator model saya. Dia mengatakan Ruhi sangat ekspresif, akan saya sebut dia, mengambil audisi sekali. Dia mengatakan bertahan dan meminta seseorang untuk mengirimkan Raman ke gubuknya. 

Shagun bertanya apa yang Raman lakukan di sini dan mengapa Anda menelepon dia. Raman pergi ke mereka. Vandu mengatakan ponsel Mihika ini dimatikan sejak kemarin, saya harap dia baik-baik saja, akan saya minta Ishu. Shagun melihat Raman dan mengatakan Raman ?? Ashok mengatakan bertemu CEO baru saya Mr Raman Kumar Bhalla. 

Dia akan terkejut. Ashok mengatakan bahkan saya terkejut, ketika aku tahu dia pengangguran, aku membawanya di bawah perusahaan saya, saya tidak bisa melihat dia berkeliaran. Shagun meminta dia mengatakan Ishita. Raman mengatakan itu bukan urusanmu. Ashok mengatakan Shagun datang untuk membahas pemodelan Ruhi T & C. 

Raman bilang aku mengatakan dia tidak akan bekerja dalam iklan. Ashok mengatakan tidak ada yang final. Ruhi datang ke sana dan Shagun meminta dia untuk menyambut Ashok. Ashok mengatakan dia sangat manis. Raman meminta Ruhi untuk pergi. Shagun mengatakan dia tidak akan pergi, dan meminta Ruhi mengatakan puisi. Raman mengatakan tolong, dia tidak nyaman. Shagun mengatakan whats salah dalam dan meminta Ruhi.

Dia bertanya mengapa dia merasa malu. Ashok mengatakan ok, saya tidak berpikir dia bisa. Shagun mengatakan tidak, dan mulai marah. Dia meminta dia untuk menunjukkan beberapa langkah tari. Raman mengatakan cukup, Anda membuat masalah nya. Ashok mengatakan dia adalah anak, jangan memaksanya. Raman tegur Shagun. Ashok mengatakan ini adalah kantor saya, menghentikannya. Raman membuat Ruhi pergi ke kabin dan meminta Shagun dia malu menjadi ibunya. Shagun mengatakan dia gugup, aku m ibunya, saya akan memutuskan tentang karirnya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 599
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 598