Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 595

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 595 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan tidak, dia adalah putri saya. Ashjok mengatakan ya, itu akan dilakukan. Kapadia meminta whats masalah. Raman bilang aku tidak ingin dia kehilangan dia tidak bersalah. Kapadia mengatakan tidak buruk, jika dia bisa menjadi wajah produk kami. Raman menolak dan Ashok mengatakan ia akan mengelola. Dia berpendapat dengan Raman dan mengatakan Shagun akan memutuskan akan Ruhi bekerja atau tidak, Anda duduk di pinggir lapangan dan melihat materi, tidak ada yang dari bisnis Anda.

Dia mengatakan proyek ini sangat imp bagi saya dan saya akan mendapatkannya dengan harga apapun, Anda harus bekerja untuk saya, Anda juga bertanggung jawab, dan meninggalkan sekitar Ruhi kepada saya, saya tahu bagaimana meyakinkan Shagun. Raman mengatakan saya tidak punya hak atas anak saya, saya tahu Shagun, dia akan menggunakan Ruhi untuk menyakiti saya. Raman datang ke Ishita. 

Shravan mengatakan kepadanya bahwa Ruhi tidak menyapa Ishita. Raman meminta dia untuk tidak bersedih. Ishita bertindak normal. Dia mengatakan dia tahu dia terluka dan dia yakin Ruhi akan kembali kepadanya. Dia menangis dan mengatakan saya berharap dia tidak lupa saya. Dia mengatakan tidak pernah dapat, jangan menangis, orang akan berpikir makanan benar-benar buruk dan Anda menangis. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ..plays ............ ............

Ashok datang ke rumah sakit dan meminta whats terjadi. Suraj bilang aku m mencuci dosa-dosa Anda, masalah akan berakhir hari ini. Dia bertanya tentang pertemuan. Ashok mengatakan Raman bekerja dengan baik dan klien menyukai Ruhi. Suraj mengatakan ia mungkin akan senang. Ashok mengatakan tidak, ia menolak untuk itu, Anda melihat bagaimana saya kesulitan, aku akan merebut putri Raman dan di sini Mihir dan Mihika ini tanda cinta, mari kita merayakan. 

Raman panggilan Shagun dan memberitahu klien melihat Ruhi dan ingin dia lakukan iklan, Ashok memberi komitmen dan aku menolak, jika Ashok panggilan, Anda menolak. Dia bertanya mengapa. Raman mengatakan dia adalah putri saya. Dia bilang aku akan memutuskan, tidak mengajari saya, tidak memberikan perintah, saya m wali hukumnya. 

Dia mengatakan tidak, saya m meminta. Dia bilang dia akan menangani hal ini. Penjaga itu mengatakan bahwa mereka mengambil mobilnya. Pria itu mengatakan mereka memiliki perintah Bank dan meminta kunci mobilnya, sebagai Raman berhenti pembayaran untuk mobil EMI. Dia bilang aku akan membayar. Dia mengatakan akun Anda tidak memiliki uang. Dia mengatakan memberi saya beberapa waktu. 

Dia bilang aku tidak bisa menahannya. Dia memberikan kunci mobil dan mereka bawa. Dia marah dan mengatakan saya akan melihat Raman. Ashok dan Suraj berpikir bagaimana untuk merayakan. Dr Aparna katanya bersiap-siap untuk melakukan aborsi pada pepatah suaminya, karena mereka mengatakan dia memiliki masalah medis pada kehamilan, tapi dia tidak hamil. Ashok meminta dia yakin. 

Dia mengatakan Anda mungkin bercanda, atau Anda mungkin menjadi suami pertama yang tidak yakin. Suraj mengatakan tidak, dia hamil. Aparna mengatakan berhenti lelucon ini, mengambil istri Anda, ia mengambil risiko dalam persahabatan dan mereka tidak serius. Suraj mengatakan besar, Mihika tertipu Anda Ashok karena banyak hari, saya katakan gadis-gadis ini akan menghancurkan Anda, pertama yang Shagun dan sekarang Mihika ini.

Shagun panggilan Raman saat dia mengemudi. Ishita meminta dia untuk mengambil panggilan. Shagun meminta dia mengapa dia menghentikan pembayaran mobil. Dia mengatakan dia tidak membayar untuk kemewahan, ia akan mengambil Ruhi, sampai kemudian dia harus mengelola sendiri. Dia marah dan mengatakan ia berpikir saya akan memohon kepadanya, ia akan membungkuk kepada saya, dan bahkan istrinya, aku akan melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 596
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 595