Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 596

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 596 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun marah dan mengatakan apa Raman pikir saya akan memohon padanya, Raman dan Ishita akan menekuk, ia berhenti EMI, bagaimana saya akan mengelola Ruhi. Mihir mengatakan dia benar, biaya apa yang Anda miliki, saya m mengelola segala sesuatu, dan meminta dia untuk menggunakan transportasi umum. Shagun meminta harus Anda kehilangan pikiran Anda. Dia bertanya mengapa, Rinki pergi kuliah dengan auto, saya akan turun Ruhi, hidup dalam kenyataan. 

Dia pergi. Mihir bilang aku tahu mengapa Raman melakukan hal ini dan saya m senang tentang itu. Rinki terlihat pada. Raman dan Ishita pulang. Dia membawa mie ayam untuk Simmi dan Romi dan mengatakan tempat dan makanan yang baik. Raman meminta Ishita untuk pergi dan beristirahat. Simmi mengatakan yang baik dia pergi keluar. 

Ibu Bhalla mengatakan dia terlihat bahagia. Raman mengatakan ia hanya menunjukkan untuk menjadi bahagia, Ruhi datang ke sana dengan Shagun, dia tidak mengidentifikasi Ishita oleh benar-benar mengabaikan, aku m tak berdaya, dia menangis di malam hari memikirkan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan dia tidak akan ke klinik juga, bagaimana hal-hal akan mendapatkan denda. 

Dia meminta dia untuk percaya Tuhan, pergi ke Ishita dan mendukungnya. Dia pergi. Simmi mengatakan Anda mengatakan kepadanya, apakah ini mudah untuk membuat hal-hal baik. Ibu Bhalla mengatakan ada obat untuk semua masalah, dan tanda-tanda nya. Simmi mengatakan tidak, Ishita tidak akan setuju. Ibu Bhalla bilang aku akan menemuinya.

Ashok dan Suraj melihat Mihika. Ashok mengatakan dia membodohi saya karena begitu banyak hari. Suraj bilang aku bilang dia sangat cerdas, dia melakukan ini karena Anda sedang memaksa dia, berhenti sekarang, Dr Aparna dapat memberikan pernyataan terhadap kita, mari kita pulang dan berpikir. Ashok mengatakan ia akan memberikan perceraiannya. 

Suraj mengatakan dia akan mengambil setengah properti Anda, melihat bagaimana Shagun lakukan dengan Raman, kita harus melakukan sesuatu yang lain. Ashok mengatakan dia telah membuat saya menari, sekarang saya akan menjebaknya, waktu yang buruk nya mulai sekarang. Ibu Bhalla campuran anggur. Simmi mengatakan tidak, Ishita tidak memiliki anggur sampai sekarang. 

Ibu Bhalla mengatakan saya tidak bisa melihatnya seperti ini, ketika Adi pergi, saya juga telah dimuat. Simmi mengatakan bagaimana ibu ini. Ibu Bhalla mengatakan saya ingin mereka melupakan kesedihan selama beberapa waktu, Raman pergi dalam pertemuan, saya akan pergi ke Ishita. Ishita kenang Ruhi dan teriakan. Ibu Bhalla datang kepadanya dan meminta dia untuk memiliki kada ayurvedic, dia telah menggunakan ini dalam ketegangan besar. 

Ishita meminta whats nama. Ibu Bhalla meminta dia untuk menutup hidung dan memilikinya. Ishita mengatakan chee, yang pahit. Ibu Bhalla meminta dia untuk memilikinya. Ishita mengatakan tidak, yang sangat buruk. Ibu Bhalla menutup hidungnya dan membuat dia meminumnya. Dia mengatakan Anda akan merasa baik, saya akan membuat Anda tidur dan kemudian pergi. Dia meminta maaf kepada Tuhan dan mengatakan ini akan mengurangi rasa sakitnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 597
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 596