Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 594

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 594 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun melihat Shravan. Dia menunjukkan Ishita ke Ruhi. Shagun marah melihat Ishita sementara Ruhi mendapat sedih. Mihir tersenyum. Shagun mulai berteriak pada Mihir dan bertanya apa ini, sehingga Anda punya saya di sini. Dia mengatakan percayalah, aku tidak tahu Ishita datang ke sini, kebetulan nya. Dia mengatakan bagaimana bisa, saya tidak ingin Ishita dan Raman untuk memenuhi Ruhi, aku akan meninggalkan rumah jika mereka lakukan. Dia mengatakan baik-baik saja, tenang. Ruhi menolak untuk bertemu Ishita. 

Shagun meminta Shravan tidak memaksa Ruhi jika dia tidak ingin. Wanita datang untuk memenuhi Mihika dan mengatakan vaksinasi pencegahan nya flu, tidak ada efek samping dan menunjukkan brosur. Mihika mendapat meyakinkan dan meminta dia untuk datang. Wanita memberinya suntikan. Dia melihat Mihika dan tersenyum. Dia meminta saya bisa mendapatkan air. Mihika mengatakan ya yakin dan pergi untuk mendapatkan. 

Dia mulai merasa pusing dan Pingsan. Wanita memegang dia dan membawa dia ke sofa. Dia menyebut Suraj dan mengatakan pekerjaan dilakukan. Ishita bertanya Shravan mengapa dia begitu terlambat. Dia bilang aku sedang berbicara dengan Ruhi. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan dia dengan Shagun. Ishita tidak mampu untuk bangun dan menangis. Dil se dil ka rishta jo hai ................... Drama ............... .. 

Dia melihat Ruhi sedih. Shagun meminta Ruhi untuk datang dan membawanya. Shagun bertemu teman dan berbicara padanya. Ruhi melihat Ishita dan berjalan padanya. Ishita tersenyum. Ishita meneruskan tangan dan meminta dia untuk datang. Ruhi mendapat marah dan memanggil Shagun mumma dan meminta dia untuk membawanya. Dia meninggalkan masa lalu Ishita. Ishita menangis.

Shravan mengatakan Ruhi akan segera datang, jangan menangis, aku akan mengatakan padanya di kelas. Ishita mengatakan mengatakan padanya untuk tidak marah dengan saya, aku mencintainya banyak. Dia mengatakan baik-baik saja. hamba bertanya apa yang terjadi dengan Madam, dia baik-baik saja. Suraj mengatakan tidak perlu khawatir, dokter datang, Anda pergi. Dia bertanya Aparna dia baik-baik saja, dan wanita mengatakan dia memiliki Anestesi nya. 

Dia bilang dia akan membawanya ke klinik dan melakukan proses. Suraj panggilan Ashok bahwa mereka mengambil Mihika ke rumah sakit, datang ke sana. Ashok bilang aku punya rapat, Raman di sini, saya akan segera datang. Klien mengatakan Raman bahwa anak-anak harus tidak bersalah. Raman mengatakan ya, dia akan menemukan wajah yang sempurna, dia adalah koordinator Model. 

Raman berakhir pertemuan dengan Mr Kapadia. Ashok datang dan menyapa dia. Raman mengatakan jika Ishita tahu aku m dengan Ashok, itu akan menjadi masalah. Ashok mengatakan kita akan membahas. Kapadia mendapat panggilan dan pergi untuk menghadiri. Ruhi menabrak dia dan mengatakan paman maaf. Dia meminta namanya. Dia mengatakan Ruhi. Dia mengatakan nama yang sangat manis, sama seperti Anda. Shagun datang ke Ruhi.

Kapadia meminta Raman dan Ashok untuk melihat-lihat di sini, gadis itu, namanya adalah Ruhi. Ashok bertanya apa tentang dia. Kapadia mengatakan saya diskusikan dengan Raman bahwa saya ingin wajah polos, persis seperti dia. Raman mengatakan tidak mungkin. Ashok mengatakan ok, kita akan audisi nya. Kapadia mengatakan tidak, dia sangat cocok untuk produk kami. Ashok mengatakan kita akan mendapatkan dia. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 595
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 594