Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 592

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 592 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat ponselnya untuk menjaga alarm untuk sekolah Ruhi ini. Dia menangis, hilang Ruhi. Raman memeluk dan mengatakan Ruhi tidak dengan kami, dia akan segera dengan kami, percayalah, aku akan membuatnya segera. Dia meminta dia untuk tidak menangis, dan mengatakan Ruhi janji. Dia meminta dia untuk tidur dan dia harus segera sembuh, ketika Ruhi datang, dia harus menerima dirinya. Dia membuat tidurnya. 

Ashok dan Suraj berbicara tentang Raman dan Shagun yang menyambar Ruhi darinya. Suraj bertanya kepadanya tentang Mihika dan bayinya. Ashok mengatakan meninggalkannya, bayinya nya. Suraj mengatakan Anda akan menjadi ayah di mata dunia. Ashok mengatakan mengapa saya harus membesarkan anak. Suraj meminta dia untuk mendapatkannya dibatalkan, 

tapi membawanya ke dokter, menipu dan membuat dokter melakukan pekerjaan Anda, kemudian melakukan apa pun yang Anda inginkan, menendang keluar, melakukan apa yang Anda inginkan. pagi nya, Ishita mencoba menelepon Ruhi. Ibu Bhalla meminta dia untuk memiliki makanan. Ishita mengatakan tidak tahu Shagun akan membawanya ke kelas, Shagun tidak mengambil panggilan, saya akan pergi dan melihatnya. 

Ibu Bhalla mengatakan memiliki makanan dan pergi. Ishita bilang aku akan datang kembali dan memiliki makanan, dan bertanya tentang Adi. Ibu Bhalla mengatakan ia pergi untuk kamp sepak bola dengan Raman. Pelatih memuji Adi dan Raman mengatakan dia sensitif. Pelatih mengatakan saya amati, ketika dia bermain sepak bola, dia lupa segalanya, dia akan merasa baik ketika dia pergi untuk pertandingan ini, dia akan senang. 

Raman meminta dia untuk memanggil jika ada apa-apa. Dia mengatakan dia akan mengurus Adi, saya harus merawat Ruhi. Ishita dan Simmi datang ke sekolah dan meminta penjaga untuk melihat apakah Ruhi datang ke sekolah atau tidak. Ishita bilang aku yakin Shagun ceroboh dan akan tidak punya nya. Shagun dan Ruhi datang ke sana. Ruhi tampak sedih. Ishita mengatakan dia mendapat terlambat. 

Shagun berpendapat dan bertanya mengapa dia showoff selalu, dia pergi di kelas taekwondo. Shagun meminta dia untuk ciuman. Ruhi menciumnya dan daun. Shagun meminta Ishita meninggalkan Ruhi, dia tidak ingin kau datang setelah dia, dia akan melupakan Anda, saya m ibunya dan Anda ibu tiri nya. Dia mengatakan langkah ibu selalu ibu tiri, Ruhi selalu bercerita tentang kelas, jadi pergi. Dia pergi. Ishita menangis dan berpikir Ruhi tidak akan pernah menjauh dari saya. 

Simmi pulang dan memberitahu segalanya untuk Raman, mengatakan jantung Ishita pecah, dia bisa mendapatkan lebih sehat. Raman mengatakan saya akan berbicara dengan Ishita. Ishita mencoba untuk bangun dan Raman meminta dia gila, apa yang dia lakukan. Dia menangis dan mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa.

Dia bilang dia tidak bisa melupakan Ruhi, dia selalu khawatir untuknya, dia berpikir dia sepanjang waktu. Dia mengatakan hal yang dari beberapa hari. Dia mengatakan tidak, jika anak-anak sedih, ibu berpikir bagaimana anak itu, tapi di sini hal ini dia begitu bahagia tanpa aku, dia tidak membutuhkanku lagi. Dia menghiburnya. Dia mengatakan saya tinggal untuknya. Dia pikir Simmi benar, saya perlu melakukan apa-apa, saya tidak bisa melihat Ishita seperti ini. 

Shagun mengatakan Ruhi membuat saya lelah, saya perlu minum. Mihir datang dan mengatakan dia datang untuk membawanya. Dia bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Dia mengingatkan realitasnya. Dia mengatakan Anda menendang saya keluar, saya tidak butuh bantuan Anda. Dia bilang aku yakin, tapi melihat tagihan bulanan rumah ini, 75000rs. Dia mengatakan ibu didukung Anda setelah kuliah, maka Raman dan kemudian Ashok, sekarang siapa yang akan mendukung Anda, 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 593
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 592