Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 593

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 593 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman tidak akan memberikan uang Anda sekarang, bagaimana Anda akan membelinya, hidup dalam realitas, tidak datang di jalan lagi, jika Anda berpikir Anda dapat bekerja pada keterampilan Anda, kita berdua tahu Anda tidak akan melakukannya, sehingga mendapatkan dukungan tawaran dari saya, saya akan mengepak tas Anda. Shagun melihat tagihan hotel. Mihir mengatakan Raman yang Shagun setuju setelah beberapa drama, dia pulang dan Ruhi adalah dengan kami, Rinki akan dengan Ruhi dan dia aman bersama kami. 

Raman mengatakan ya, Shagun sangat ceroboh, dia berfokus untuk masalah saya. Mihir mengatakan jangan khawatir, mengurus Ishita. pagi nya, Ishita melihat foto dan teriakan Ruhi ini. Raman datang padanya dan mencari sesuatu. Dia bertanya apa yang dia menemukan, akan saya bantu. Dia bilang aku m menemukan senyum Anda. Dia tersenyum. Dia mengatakan ada itu. Dia bertanya akan Ruhi merindukanku. Dia mengatakan ya. 

Dia bertanya mengapa dia tidak memaafkan saya. Dia mengatakan ketika saya masih kecil, saya digunakan untuk melawan dengan ayah, aku tidak berbicara dengannya selama berminggu-minggu dan digunakan untuk berpikir akan dia merindukanku atau tidak, dan berharap bahwa ia berbicara kepada saya. Dia menyeka air matanya dan mengatakan ini terjadi dengan setiap anak. Dia bilang aku berharap ini terjadi.

Shravan dan Vandu datang berdebat. Vandu mengatakan dia dan bayi tidak suka orang Cina. Raman meminta dia untuk tidak berdebat sampai bayi datang. Vandu meminta Raman untuk membawanya untuk Cina. Shravan mengatakan Ishita juga akan ikut dengan kami. Raman mengatakan kakinya terluka. Shravan mengatakan silakan. Raman mengatakan dia akan mengalahkan kami berdua. Vandu tegur dia. Ishita mengatakan dia akan datang. 

Vandu bilang aku akan membuatnya siap. Raman bertanya dia yakin. Dia bertanya mengapa ia tidak bertindak meyakinkan. Dia mengatakan dia akan mengubah pakaiannya. Dia bertanya apa. Dia bilang aku akan mengubah saya, Anda Anda. Dia bilang ya, kaki saya terluka, tidak tangan. Dia mengatakan saya hanya mengambil kesempatan dan tersenyum.

Mihir mendapat Ruhi dan Shagun ke Cina Hotel dan mengatakan kepadanya suka. Ruhi bertanya bagaimana dia tahu apa yang dia suka. Dia mengatakan dia tahu dengan sihir. Ruhi kenang Ishita dan mendapat sedih. Shagun bertanya tentang pesanan. Mihir mengatakan kami memesan, Anda dapat memesan apa pun. Shagun mengatakan Anda makan rapi, gadis yang baik. Ruhi kata Ishi Maa mengajari saya. 

Ishita mengatakan kita digunakan untuk datang ke sini dengan Ruhi dan berbicara tentang dia. Raman melayani dia. Ishita bilang aku bertanya-tanya akan kami datang lagi seperti itu. Shravan meminta dia untuk memulai. Dia mengatakan Raman telah menempatkan banyak. Shravan meminta dia untuk berbagi dengan Raman, sebagai perilaku buruk yang membuang-buang makanan. Raman mengatakan dia benar. Dia bilang dia mengerti plannings mereka.

Shravan meminta dia untuk membuat Raman memiliki makanan. Dia meminta dia untuk memilikinya, dan ia mendapat panggilan Ashok. Ashok meminta dia tidak datang dalam pertemuan. Raman bertanya yang rapat, saya tidak mendapatkan surat apapun. Ashok meminta dia untuk segera datang. Raman mengatakan saya m dengan keluarga untuk makan siang. Ashok bertanya di mana. Raman mengatakan tempat. Ashok mengatakan kami akan terus pertemuan di sana. Ishita meminta Raman untuk pergi. 

Dia mengatakan kerja 10 menit, serta meminta Shravan untuk mengurus. Dia pergi. Shravan mengatakan dia akan pergi ke toilet, dia anak besar, ia akan pergi dan datang. Dia bilang dia akan menunggu. Dia melihat Ruhi dan menyebutnya. Ruhi mendapat senang bertemu dia dan memeluknya. Shravan bertanya kapan dia datang, dan ia meminta dia untuk datang ke mejanya. Ruhi meminta melakukan Vandu datang. Dia mengatakan tidak, Ishita, melihatnya. Shagun marah. Ruhi mendapat sedih melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 594
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 593