Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 590

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 590 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan hakim memberikan hak asuh utama untuk Ruhi ke Shagun, sampai kedua pihak saling setuju sebaliknya. Ruhi meminta Raman untuk membawanya, dan melihat dia dengan harapan. Mereka semua meninggalkan dia. Ruhi menangis. Simmi meminta Ishita untuk memiliki air. Raman datang padanya dan Ishita mengatakan dia diselamatkan Adi, ia melanggar kepercayaan Ruhi, dia datang dengan tas dikemas, aku tidak mampu memenuhi matanya, ia menatapku dan menangis, aku telah mengecewakannya. 

Dia memeluk dia dan berjanji dia akan mendapatkan Ruhi kembali, baik anak-anak akan dengan mereka segera, itu terjadi karena dia, dia akan membuatnya baik-baik saja. Dia mengatakan tidak, tidak sendirian, kami akan berjuang bersama-sama. Dia mengatakan kita mengambil keputusan sulit untuk anak-anak, mereka kecil dan mereka tidak akan mengerti, tetapi Ruhi saya akan mengerti bahwa saya tidak bisa berpikir buruk baginya, di mana Adi, saya lakukan tidak bertemu dengannya. 

Dia mengatakan dia dengan orang tua, kita harus menghabiskan banyak waktu dengan dia, dia tidak harus merasa dia tidak diinginkan dan tidak ada yang mencintai dia. Dia mengatakan membawa saya ke dia, dan menyeka air matanya. Dia mengatakan datang. Semua orang memanjakan Adi dan dia senang. Simmi berbicara tentang Ruhi dan mendapat sedih. 

Ibu Bhalla meminta dia untuk duduk dan makan. Ishita berpikir tidak Ruhi makan makanan atau tidak. Shagun meminta Ruhi untuk memiliki makanan, dan mengatakan dia memerintahkan segala sesuatu, jangan marah, jangan berpikir tentang orang-orang yang tidak peduli untuk Anda, saya katakan Ishita tidak akan datang. Ruhi pergi. 

Shagun mengatakan tidak ada yang peduli untuk Anda Ruhi, sampai kapan Anda terganggu, Anda harus menerima bahwa Anda harus dengan saya. Raman meminta Ishita dia merasa dingin, apakah dia mengambil tablet. Dia bilang aku tidak ingin dan bertumpu tidur. Dia bilang dia sedang bermain game dengan Adi, dia terlihat senang, ia akan baik-baik segera, saya sedang berpikir tentang Ruhi. 

Dia melihat dia punya demam dan panggilan semua orang. Ishita mengambil nama Ruhi ini. Dokter memperlakukan dia dan mengatakan BP-nya tinggi, dan demam juga, dia telah mengambil stres, saya bisa memberikan obat, tapi dia ingin melihat Ruhi. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Shagun tidak akan mengirimnya. Raman mengatakan tidak, ini tidak dapat terjadi dan pergi. Dia bertemu Shagun dan meminta Ruhi, seperti Ishita tidak sehat dan ingin melihat Ruhi. 

Dia mengatakan berhenti drama ini, Anda hilang dan membuat alasan sekarang. Dia berhenti dan lipatan tangan, meminta dia untuk memungkinkan Ruhi. Shagun mengatakan jika Anda mengemis, maka mohon baik pada lutut. Dia mengatakan baik-baik saja dan duduk menangis. Dia mengatakan bersantai, saya hanya melihat berapa banyak cinta yang Anda miliki untuk Ishita, Anda dapat mengambil ruhi, tapi saya juga akan datang. Dia mengatakan baik-baik saja, terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 591
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 590