Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 591

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 591 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman membawa Ruhi dan Shagun. Ibu Bhalla memeluk. Raman mengatakan dia sedang tidur, jadi dia tidak menanggapi. Ibu Bhalla meminta dia untuk bertemu Ishi Maa. Raman membawanya. Simmi meminta Ishita untuk bangun dan melihat Ruhi datang. Ishita melihat Ruhi. Raman meminta Ruhi untuk pergi ke Ishita. Ruhi ingat saat-saat mereka dan bagaimana Ishita memilih Adi lebih di pengadilan. 

Dia mendorong tangannya dan mengatakan tidak. Dia menangis dan lolos. Raman bertanya apa yang terjadi, pergi menemuinya. Ruhi bilang aku tidak akan berbicara dengannya, dia bilang dia tidak ibu saya dan membuat saya pergi, saya tidak akan bertemu dan berbicara dengannya. Shagun terlihat dan tersenyum. Raman berhenti dan mengatakan bagaimana Ishi Maa akan sembuh. 

Ruhi mengatakan dia berkata ini bukan rumah saya, saya tidak akan tinggal di sini, dan mengatakan Shagun bahwa dia tidak akan tinggal di sini. Shagun meminta dia untuk bertemu semua orang. Ruhi menolak. Shagun bilang aku minta maaf Raman, saya mencoba. Ishita berhenti Raman dan mengatakan dia kesal, dan itu berarti dia mencintai saya, biarkan dia pergi. Saya suka Ruhi banyak.

Ruhi mengatakan tidak ada yang mencintai saya. Ibu Bhalla mengatakan tidak, semua orang mencintaimu, bertemu Ishi Maa. Ruhi mengatakan tidak, Shagun mumma membawa saya, Anda semua ingin Adi, mengapa Anda ingin Ruhi sekarang, kenapa kau tidak datang untuk membawa saya, tidak ada yang berjuang untuk saya, bahkan tidak Ishi Maa. 

Dia bilang dia tidak akan berbicara kepada siapa pun, ia dikemas tasnya, dan Papa dan Ishi Maa meninggalkan saya di sana, katanya kita bermain game, dan membawa saya keluar untuk menjatuhkan saya di sana, saya tidak akan datang ke sini lagi. Ibu Bhalla mengatakan tidak menghancurkan hatiku. Raman menangis. Shagun tersenyum melihat mereka dan mengambil Ruhi. Simmi berhenti Mrs. Bhalla.

Raman meminta Ruhi untuk berhenti. Shagun mengatakan tidak memaksa, dia adalah putri saya. Dia bertanya sampai kapan dia akan bertindak. Dia mengatakan Ruhi telah melihat berapa banyak Anda semua merawatnya. Dia berhenti dan mengatakan baik-baik saja, saya akan melihat bagaimana Anda melakukannya dia dibesarkan sendiri, dan bagaimana Anda mempertahankan masyarakat yang tinggi Anda, 

saya tidak akan membayar apa-apa, hari dia mendapat beberapa masalah, saya akan menyeret Anda ke pengadilan dan membuktikan bahwa Anda seorang ibu yang buruk, aku akan mengambil anak saya pulang dan meninggalkan Anda di jalan. Dia mengatakan keluar. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta Raman untuk membuat Ishita memiliki makanan. Ishita ingat kata-kata Ruhi dan sedih. Dia datang ke Ishita dan meminta dia untuk memiliki makanan, yang lain dia tidak akan makan baik. Dia membuat dia makan makanan dan dia menangis. Dia meminta dia untuk beristirahat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 592
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 591