Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 587

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 587 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan Ishita tidak dapat mengambil Ruhi dan teriakan. Ruhi mengatakan Ishita akan membawanya dalam 48 jam. Pengacara mengatakan keluarga yang Ruhi akan pulang besok dan Ishita mengatakan dia akan memberikan permen untuk Adi, adn meminta Simmi untuk membantunya. Simmi membawanya ke kamar Adi. Ishita mengatakan dia mencintai Adi dan berbicara dengannya saat ia sedang tidur. Raman berbicara dengan konselor Adi yang mengatakan ia memiliki rasa takut dalam hatinya dan mendapatkan pengalaman bunuh diri, ia berada di tahap sensitif, ia sangat lemah. Raman bertanya apa yang harus saya lakukan. 

Dia meminta dia untuk tidak meningkatkan rasa tidak aman, seperti Adi digunakan untuk datang dengan driver, Shagun tidak datang. Raman mengatakan ia mencintai Adi banyak. Ishita mengatakan Adi bahwa kita akan menjadi teman baik, Anda tidak ingin membuat saya ibu, tapi kami akan menjadi teman, bahwa Anda dapat berbagi segalanya, Aku akan mandi cinta sebagai teman, kami tidak akan membiarkan koneksi istirahat. konselor mengatakan Ishita dapat terhubung dengan Adu, bukan Anda mengirim dia kembali ke Shagun, ia merasa dia seperti barang apapun, bagaimana dia bisa menanggung ini.

Ishita mengatakan kita tidak mengirimkan Anda untuk Ruhi, Anda dan Ruhi yang sama untuk saya, saya mengerti, aku tidak bisa memilih antara Anda dan Ruhi, Anda berdua adalah bagian dari hidup saya, tantangan baru bagi saya untuk mengelola Anda, saya akan menerima ini. Dia bilang aku akan mencoba yang terbaik yang Anda tidak mendapatkan jauh dari rumah. Wanita mengatakan Adi takut bahwa di mana rumahnya, di mana ia akan tinggal, ia memiliki rasa sakit di dalam. 

Ishita mengatakan dia tidak akan membiarkan dia istirahat, Anda adalah bagian dari hati Raman dan aku tidak akan membiarkan istirahat hatinya. Wanita mengatakan jika Adi mengambil setiap langkah ekstrim maka .. Raman bertanya bagaimana untuk meyakinkan dia bahwa aku mencintainya. Dia mengatakan Anda harus meyakinkan dengan tindakan. Raman mengatakan Anda berarti saya tidak harus mengirimnya ke Shagun. Dia mengatakan anak-anak harus tinggal di mana ia merasa, rumah yang aman dan aman.

Raman berpikir dan minuman, sambil berjalan di jalan di malam hari. Dia mengatakan apa ayah aku, aku m mengorbankan putri saya untuk menyelamatkan hidup Adi, aku m bertanggung jawab untuk ini. Pita se hai naam tera ............ ..plays .......... Dia ingat kata-kata konselor dan apa kata Adi. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Adi pergi, tapi bagaimana Ruhi, Shagun akan merusak, dia akan merasa negatif dalam dirinya, dan menyalahkan Tuhan untuk ini, mengatakan saat ini anak-anaknya akan dengan dia, tidak ada yang bisa merebut anak-anak saya dari saya, tidak meratakan Tuhan. 

Dia mengatakan itu semua karena aku, bahwa mereka mendapat dibagi, saya akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia pulang dan mengatakan maaf Ruhi, maaf Ishita, tapi kali ini Adi adalah prioritas saya, saya tahu saya lakukan salah, tapi Anda akan mengerti. Dia menangis. Ishita melihat kertas Vohra memberi dan meminta Raman mengapa dia tidak mengambil teleponnya. Dia bertanya apakah dia minum, apakah ada masalah di kantor, dia tegang untuk Ruhi atau merayakan bahwa dia akan datang. 

Dia mengatakan waktu untuk bersukacita, kita harus pergi pengadilan pada 9, saya m bersemangat, saya mengatakan Vohra tentang kasus Adi, keluarga kami akan menyelesaikan, file ini adalah imp, saya akan tetap ini dengan saya dan tidur malam ini. Dia mendapat dekat dengannya dan mengatakan dia tidak bisa jauh dari dia. Dia mengatakan Ruhi datang pada hari Holi, dan dia tidak di sini, Adi tidur juga, hanya kau dan aku. Dia mengangkat dia dari kursi rodanya, sementara ia memiliki surat-surat. Dia semakin dekat dan dia terluka. 

Dia mengatakan maaf, saya lupa Anda terluka, dan meminta dia untuk tidur. Dia membuat tidur dan dia bilang maaf. Dia bilang aku minta maaf dan memeluk. Dia menangis dan mengambil kertas. pagi nya, Ishita bersiap-siap dan meminta semua orang tidak perlu khawatir karena Ruhi akan datang kepada mereka, Adi tidur dan Raman lelah tidur. Simmi menggoda dan Ishita meminta dia untuk berkonsentrasi pada pembuatan makanan. Mr. Bhalla meminta mereka untuk bersiap-siap. Ishita mengatakan dia akan membuat dokumen siap dan meminta Neelu untuk mendapatkan teh hijau. 

Dia tersenyum mengingat sisi romantis Raman ini. Dil Kahin rukta nahi ............ ..plays ................ Dia mengatakan fraktur saya menjadi rintangan. Dia memeriksa file dan mencari surat itu. Dia akan tegang pada tidak menemukannya. Dia mengatakan mana kertas pergi, aku terus di ini. Dia meminta Neelu untuk membawanya turun. Dia memberitahu semua orang bahwa dia tidak mendapatkan surat yang Vohra memberi dan mereka tertegun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 588
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 587