Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 588

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 588 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memberitahu semua orang bahwa dia tidak mendapatkan surat itu, dia diperiksa di mana-mana. Mr. Bhalla meminta Simmi dan Mrs. Bhalla untuk melihat di kamarnya. Abhishek datang dan Ishita mengatakan dia tidak mendapatkan surat Vohra ini. Dia mengatakan dia akan meminta Raman. Raman pergi ke Adi dan mengatakan tidak perlu melakukan packing, Papa tidak akan membiarkan Anda di mana saja, ini bukan karena kamu, aku tidak bisa hidup tanpa Anda. 

Dia mengatakan melihat Ishita khawatir tanpa Ruhi. Dia mengatakan dia akan khawatir tanpa Anda juga, saya berjanji saya akan mendapatkan Ruhi kembali. Ishita berbicara dengan asisten Vohra dan bertanya tentang dia, dan ia mengatakan ia meninggalkan New York dan dia tidak memiliki salinan apapun. Semua orang mencoba untuk menemukan dan tidak mendapatkannya. Ishita bertanya Raman tentang surat itu.

Raman mengatakan Adi tidak akan kembali. Ishita mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi dan kemudian menerapkan untuk hak asuh Adi, bagaimana kita akan mendapatkan Ruhi jika Adi tidak pergi ke Shagun. Raman menangis dan mengatakan Ruhi tidak akan datang, kami akan membuat daya tarik segar. 

Dia mengatakan akan Ruhi bersama Shagun. Dia mengatakan ya. Dia bertanya mengapa. Ruhi senang dan memeriksa gaunnya. Dia mengatakan Ishita akan membawanya hari ini dan Shagun datang padanya. Ruhi mengatakan Ishita akan membawanya pulang hari ini, 48 jam lebih, kita akan pergi pengadilan, saya dikemas tas saya dan saya akan pulang dari sana. Shagun meminta dia untuk memiliki makanan. 

Ruhi mengatakan tidak, saya akan memilikinya di rumah. Shagun tegur dia. Ruhi kata terakhir kali Anda berteriak pada saya. Ishita meminta Raman apa yang terjadi di pikirannya. Dia mengatakan dia tidak akan menjawab untuk semuanya, dan mengatakan tidak akan ada perubahan. Ishita bertanya bagaimana dia bisa memutuskan, dia membicarakan sesuatu, bagaimana dia bisa melakukan ini, 

Anda mencintai Adi, tapi bagaimana dia bisa mengorbankan Ruhi, itu Ruhi yang membuatnya sadar dia adalah ayah, dan meminta jawaban. Dia menyadari bahwa Raman mengambil kertas di malam hari, dan meminta dia mencuri kertas. Semua orang menangis. Ishita bertanya bagaimana berani Anda, semua itu alasan, itu bukan cinta Anda, 

Anda melakukan ini, Anda menipu saya untuk mendapatkan surat-surat, saya tidak percaya Anda, apakah Anda seorang ayah atau tidak, lupa tentang menjadi suami, Anda adalah pembohong besar, memberitahu semua orang. Raman mengatakan ya, aku harus merobek kertas-kertas dengan tangan saya. Mereka semua tertegun. Ibu Bhalla bertanya apa yang dia lakukan. 

Ishita bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini dan bilang aku membencimu Raman. Simmi menghiburnya. Ishita mengatakan Anda tidak berpikir tentang saya, saya datang di rumah ini untuk Ruhi, dia adalah cinta pertama saya, saya ingin anak saya, membawa Ruhi. Raman hilang. Dia mengatakan apa yang akan terjadi dari Ruhi, bagaimana ia bisa menipu Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 589
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 588