Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 579

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 579 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan kita tidak mengatakan bye untuk Mihika. Ishita mengatakan seperti permainan nya. Ishita mengatakan mengapa kita tidak bisa mengambil bagasi. Ishita mengatakan permainan yang menantang. Ruhi mengatakan ya, kita akan menang. Ruhi bertanya kapan akan berakhirnya pertandingan. Ishita bertanya mengapa, yang Anda lelah. Ruhi mengatakan tidak, Anda punya demam dan sakit kaki. Ishita mencakup dan berdoa kepada Tuhan bahwa Shagun tidak harus mendapatkan Ruhi. 

Ruhi meminta akan kita sebut Papa. Ishita menangis. Ruhi meminta dia baik-baik saja. Ishita bilang aku m-baik saja dan memeluk. Seorang dokter datang untuk bertemu Mr. Bhalla. Mr Bhala memperkenalkan dirinya dan bertanya apa yang akan ia miliki. Dokter mengatakan saya hanya datang, saya merasa mengkonfirmasi dari Anda, saya dipanggil untuk kunjungan, saya melihat adik Ibu dan putrinya, karena ia mengalami demam, saya teringat yang bahu Anda dan cucu. 

Mereka bertanya di mana dia melihat. Dokter mengatakan papan nama Ashok Khanna ada di sana. Raman bertanya apa yang terjadi. Dokter mengatakan dia memiliki beberapa demam. Raman bertanya akan dia berada di sana. Dokter mengatakan ya, dia mungkin tinggal di sana. Ishita dan Ruhi datang ke beberapa hotel. Ruhi meminta dia untuk beristirahat dan mengurus dirinya. 

Layanan kamar orang datang dan meminta akan dia punya apa-apa. Ruhi meminta obat-obatan. Ishita meminta dia untuk mendapatkan obat-obatan dan menempatkan tag DND. Raman datang ke tempat Mihika dan meminta Ishita dan Ruhi. Mihika mengatakan mereka pergi, Shagun datang dan Ishita seharusnya tahu dia adalah menemukan mereka, dan mereka pergi meninggalkan tas di sini. Raman mengatakan di mana aku akan menemukan mereka. 

Dia mendapat telepon dari Ruhi. Ruhi menangis dan meminta dia untuk segera datang, karena Ishita tidak baik. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan hotel. Dia bertanya yang mana. Dia mengatakan tidak tahu. Dia meminta dia untuk memeriksa buku harian dan sebutkan nama. Dia bilang ya, hotel sunstar. Dia bilang aku datang.

Raman datang ke sana dan pelukan Ruhi menangis. Dia mengatakan Ishita saya datang, semuanya akan baik-baik saja, lihat Ruhi adalah dengan kami. Raman membawa mereka pulang. Dia mengurus Ishita dengan meletakkan kain basah di dahinya. Dia meminta maaf padanya. Dia membuka matanya dan melihat dia di rumah. Dia mengatakan dia di rumah. Dia bertanya di mana Ruhi. Dia mengatakan berhenti, Anda tidak dapat berjalan, kaki Anda memiliki beberapa patah tulang. 

Dia mengatakan tidak ada yang akan mengambil Ruhi. Dia mengatakan Anda mengatakan ini sebelumnya juga. Dia mengatakan percayalah. Dia bertanya bagaimana, bisa Anda berjanji Shagun tidak akan membawanya. Dia mengatakan kita mengajukan permohonan di pengadilan. Dia mengatakan keputusan dapat mendukung dirinya juga. Dia bilang aku yakin kita akan mendapatkan keputusan yang menguntungkan kami. 

Dia mengatakan Anda tidak yakin, kami adalah suami dan istri dan harus berbagi segalanya, Anda telah menyembunyikan ini dan melihat saya sedang kehilangan anak saya. Dia bilang aku menyadarinya, dan aku tidak bisa hidup tanpa Anda dan Ruhi, semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluk dia dan mereka menangis. Dia tidur dan dia duduk di sisinya menangis. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 580
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 579