Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 580

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 580 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan kasus pengadilan terjadi. Hakim meminta Raman ini tanda nya. Raman mengatakan ya. Dia mengatakan kemudian perjanjian bahwa ia akan memberikan Ruhi ke Shagun. Dia mengatakan dia akan memberikan hak asuh Ruhi untuk Shagun. Ishita mengatakan Ruhi tidak bisa tinggal dengan Shagun, dia tidak bisa tidur atau makan tanpa aku, dia tidak suka Shagun. Hakim mengatakan dia melakukan pekerjaan yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil gadis itu dan berjalan, dan meminta dia untuk tidak berdebat. Dia mengatakan mereka dapat kontes untuk kasus lagi, dan sebagai untuk saat ini, Shagun akan mendapatkan hak asuh Ruhi ini. 

Ishita mengatakan dia tidak akan melakukan ini lagi, dan ia akan mengurus Ruhi. Hakim tegur mereka untuk membuat lelucon dari kasus hak asuh dan melemparkan gadis di sana-sini selalu. Ishita mengatakan apa tentang Ruhi. Hakim meminta Khurana untuk mengambil kliennya, yang lain ia akan menempatkan Ishita atas tuduhan penghinaan pengadilan. Mereka semua menangis. Dil Kahin rukta nahi ...... ..plays ......... ..

Ishita tangisan berpikir tentang Ruhi. Raman tidak dapat menahan diri dan teriakan. Mereka semua datang ke rumah dan Mrs. Bhalla mulai berbicara tentang keputusan hakim. Dia mengatakan yang akan memberitahu Ruhi, apa yang akan dia melalui mengetahui hal ini. Semua orang menolak untuk memberitahu Ruhi, dan Ishita mengatakan dia akan memberitahu Ruhi. Ishita mengatakan tugas ibu nya untuk membuat anak menghadapi semua hal yang sulit dalam hidup, saya akan mengatakan padanya bahwa kita menulis dalam nasibnya. 

Dia meminta Simmi untuk membawanya ke kamar Ruhi ini. Bala meminta Raman tidak berhenti Ishita, karena dia bisa menjelaskan Ruhi cara terbaik. Simmi tetes Ishita di kursi rodanya ke kamar Ruhi ini. Ishita pelukan pakaian dan mainan Ruhi ini, dan teriakan. Ia bungkus tasnya. Dia memanggil Ruhi. Ruhi datang dan meminta dia pergi pengadilan, Shravan mengatakan, apa yang hakim mengatakan, kita mendapatkan hadiah pertama. 

Ishita mengatakan ya. Ruhi mengatakan maaf saya menelepon Papa seperti yang Anda terluka. Ishita mengatakan yang ok. Ruhi meminta melakukan hakim memberikan hadiah. Ishita mengatakan ia mengatakan ia akan memberikan kemudian. Dia bertanya mengapa ia mengemasi tasnya, Shravan juga menggoda saya bahwa saya memiliki pakaian pendek, ketika kita akan pergi untuk berbelanja. Ishita berpikir bagaimana menceritakan dunia mereka mendapat lebih pendek.

Shagun dan Adi datang ke Bhalla rumah. Dia mengatakan mereka adalah dari pengadilan sehingga Anda memberikan hal saya untuk saya. Raman mengatakan dia tidak apa-apa, dia adalah putriku. Dia mengatakan panggilan Ruhi. Pejabat itu meminta Ruhi. Dia meminta Shagun menunggu, dia akan mendapatkan Ruhi. Ruhi mengatakan wow hadiah kami datang dan meminta pria itu, sebagai hakim telah mengutusnya untuk memberikan ibu hadiah putri terbaik terbaik. 

Ishita meminta dia untuk memberikan waktu. Dia bertanya Ruhi dia percaya dan mencintainya. Ruhi mengatakan ya. Ishita bertanya bisa dia taat jika dia mengatakan sesuatu. Ruhi mengatakan ya, saya selalu lakukan. Ishita menangis dan mengatakan saya tahu. Dia mengatakan saat Adi pergi, semua orang sedih, ketika ia datang ke sini, Shagun akan sendirian, dia akan membutuhkan seseorang dan meminta dia untuk pergi. 

Ruhi menangis dan mengatakan dia akan memberitahu Papa bahwa dia mengirimnya ke Shagun. Pria itu terlihat dan mendapat sedih. Ishita mengatakan hakim mengatakan Anda harus pergi ke Shagun, paman ini datang untuk melihat ini apakah Anda akan, kami tidak menang, jika Anda tidak pergi, hakim akan marah dan memarahi kita semua, saya berjanji akan membuat Anda kembali.

Ruhi meminta pria kenapa dia dihukum, bahkan dia tinggal bersama ibunya, bagaimana dia bisa tinggal tanpa ibunya, saya tidak ingin bersama Shagun, saya tidak menyukainya, dan berjalan ke Raman. Raman mengangkat dan teriakan. Dia meminta dia untuk mengatakan dia tidak ingin pergi. Adi tangisan melihat semua orang menangis. Shagun mengatakan sekarang Anda akan tinggal di sini dengan Papa. Dia bilang aku akan merindukanmu. Dia bilang aku akan merindukanmu dan meminta dia untuk pergi.

Ibu Bhalla meminta Adi dia baik-baik saja. Adi mengatakan ia baik-baik saja dan memeluk. Ruhi datang dan mengatakan Papa saya tidak ingin pergi dan menangis. Semua orang menangis melihatnya. Ishita mengatakan hal yang dari beberapa hari, saya akan datang untuk bertemu dengan Anda. Ruhi bilang aku benci Shagun mumma, saya tidak ingin pergi. Shagun menarik Ruhi mengatakan drama cukup nya. Raman marah melihat ini dan menutup matanya. Semua orang menangis melihat pemisahan Ruhi dan Ishita ini. Ruhi diambil. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 581
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 580