Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 562

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 562 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat iklan Sarika yang hilang di surat kabar oleh Raman, dan meminta dia mengapa dia memberikan ini. Dia mengatakan Sarika adalah menjadi ibu dari anak Romi dan kita bisa mendapatkan mereka menikah. Dia bertanya apa, Anda menolak untuk pernikahan mereka. Dia mengatakan situasi berbeda, Romi tidak bertanggung jawab, dan sekarang mungkin anak beruntung memiliki nama ayah, aku mengatakan Sarika untuk pergi untuk aborsi jika dia ingin dan dia tidak, mungkin ini adalah takdir, sekarang Romi bertanggung jawab setelah apa dia kemarin, saya yakin itu. 

Dia mengatakan ini adalah egois. Dia mengatakan mengapa, dan membela. Pathak ini PA datang dan menunjukkan dokumen hukum. Raman meminta Ishita untuk percaya padanya, dia akan menyelesaikan semua masalah. PA Abhishek pergi ke Shagun dan menyerahkan dokumen kepadanya. Dia terkejut melihat pemberitahuan hukum dan bertanya apa omong kosong,

Raman mengajukan hak asuh Adi. Dia mengatakan Anda bisa melawan klaim ini, yang lain telah keluar dari pemukiman pengadilan, Raman merasa Anda tidak dapat melakukan asuhan Adi baik, pengadilan akan memutuskan. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana berani Anda Raman, Anda merasa Anda dapat merebut Adi seperti yang Anda menyambar Ruhi, dan memberinya pelajaran, tahanan Ruhi telah bersatu dia dan Ishita, sekarang melihat bagaimana tahanan Adi istirahat mereka.

Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk memiliki makanan dan obat-obatan, dan menegaskan. Ibu Bhalla menangis dan Ishita meminta dia untuk memiliki makanan. Raman mendapat panggilan dan berbicara. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan kita punya keberadaan Sarika ini. Ibu Bhalla berkat Tuhan. 

Raman meminta Ishita untuk datang dengan dia, ketika ia pergi setelah 2 jam. Romi meminta saya bisa datang. Raman mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya. Ishita berpikir dia tidak yakin cara ini benar atau tidak. Raman bekerja di kantor dan Ashok datang kepadanya. Dia mengatakan Anda kembali, saya merasa Anda tidak akan datang setelah drama pernikahan Rinki, saya m terkesan dengan dedikasi Anda, 

Mihir digunakan pada saat yang tepat. Raman mengirimkan orang-orang keluar dan berbicara tentang pekerjaan. Dia mengatakan Anda memberi saya pekerjaan untuk kemampuan saya, berperilaku usia Anda dan perawakannya, Anda merasa Aku m berdaya dan bekerja di sini, aku sedang melakukan apa yang Anda membayar saya untuk, saya sedang melakukan ini untuk perusahaan Anda baik, saya tahu semua ini Anda lakukan , 

anak-anak melakukan hal ini, tidak pengusaha, tumbuh, melihat neraca ini, jika perusahaan ini berjalan seperti ini selama lebih 6 bulan, maka Anda akan perlu untuk mencari pekerjaan. Dia bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya dengan baik, Anda juga belajar, yang lain memanggil saya, saya akan menjelaskan. Ashok marah. Raman dan Ishita datang untuk bertemu Sarika. 

Dia bertanya bagaimana dia, bisa kita masuk ke dalam untuk berbicara. Sarika mengatakan dia tidak ingin melihat wajah Romi ini. Raman mengatakan kesalahan dapat diperbaiki. Sarika meminta kau tidak terlambat. Ishita kata terlambat, tapi kami datang untuk meminta maaf, kita tidak mengatakan Anda tidak bisa membesarkan anak sendirian, tetapi jika Anda memiliki pasangan dan keluarga, maka itu akan mudah, tidak bisa Anda memaafkan Romi demi anak. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 563
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 562