Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 563

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 563 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika berpendapat dan mengatakan Anda merasa aku tidak tahu mengapa kalian di sini, saya tidak m kecil, saya tahu tentang masalah medis, sehingga Anda datang ke sini benar, bukan untuk saya, tapi untuk anak ini. Mereka terkejut. Sarika bilang aku m harapan terakhir Anda, sehingga Anda datang menemui saya, apakah Anda memarahi atau menghukum Romi untuk kesalahannya, tidak ada, Anda tidak peduli apa yang dia lakukan, Anda memiliki uang untuk menutup mulut dan meminta untuk melakukan aborsi. 

Raman mengatakan bahwa itu pilihan, saya diberitahu kami akan mendukung Anda. Sarika mengatakan nama saya hancur dalam masyarakat, Romi tidak peduli. Raman meminta dia untuk berpikir tentang bayi. Sarika bilang aku tidak akan membiarkan Romi mendekati bayi saya dan meminta mereka untuk pergi.

Shagun berbicara dengan pengacaranya. Pria itu mengatakan kasus mereka kuat. Dia bilang aku merawat Adi, saya m ibunya. Dia mengatakan Raman memiliki menanggung semua biaya, karena beberapa bulan dan ia mengklaim bahwa ia bisa melakukan perawatan yang lebih baik karena Anda tidak memiliki stabilitas keuangan. Dia bilang dia akan memberinya uang, tapi dia harus mendapatkan hak asuh tunggal dari anaknya. 

Raman dan Ishita pulang. Dia menenangkan Ibu Bhalla. Simmi mengatakan kita semua di sini, kami memiliki Ruhi dan Ananya. Ibu Bhalla mengatakan mereka akan menikah dan pergi. Mr Bhalla mengatakan saya tahu Sarika tidak akan setuju, kami memiliki motif dan kami pergi ke sana. Raman mengatakan hatinya memiliki kepahitan, aku bilang kenapa pernikahan ketika tidak ada cinta, dan sekarang tidak ada gunanya untuk mengatakan apa-apa. 

Ibu Bhalla menyalahkan dirinya sendiri. Ishita menenangkan dirinya. Raman meminta Ishita untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan saya dengan Anda, Anda tahu dia tidak akan mendengarkan aku. Dia meminta dia untuk mencoba sekali. Dia mengatakan dia akan meminta Romi pertama. Dia bertanya Romi yang dia suka Sarika. 

Dia bilang aku mencintainya, kami saling menyukai dan kemudian ternyata jelek, yang tidak sama sekarang. Dia mengatakan Anda berarti Anda tidak tertarik padanya sekarang. Romi mengatakan aku tahu cinta tidak diperlukan untuk menikah, seperti yang terjadi setelah menikah, Anda dan Raman, dan bayi ini akan membawa kita lebih dekat.

Dia mengatakan contoh yang salah, kita tidak memiliki hubungan apapun dan kami tidak menipu, saya tidak melihat pemahaman antara Anda dan Sarika, ini tidak akan bekerja. Dia bilang dia bingung, tapi dia ingin anak, ia ingin memberikan nama dan meningkatkan, ia ingin menikah. Ishita datang ke Raman dan mengatakan Romi tidak siap. Raman mengatakan berpikir tentang Romi, aku tahu dia melakukan kesalahan, dia masih muda, dia bingung, 

Sarika akan mendapatkan namanya, keluarga, dan rumah, apa lagi yang dia butuhkan, aku ingin baiknya. Dia mengatakan Romi dapat melakukan hal-hal yang sama lagi. Dia mengatakan orang berubah, berpikir tentang keluarga kami. Dia bilang aku tidak bisa berbicara dengannya, dia tidak komoditas untuk menggunakan dan membuang, Romi perlu, jadi kita tidak bisa pergi ke dia karena kami membutuhkannya. Dia bilang itu solusi. Dia mengatakan tidak, perbaikan cepat nya.

Dia mengatakan Anda melakukan banyak kesalahan, itu adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa tentang Nikhil, dan dia salah, dan kemudian Anda pergi ke Mihir, mengetahui masa lalunya, dan Anda tidak meminta siapa pun, dan hari ini Anda ingin menikah untuk memiliki cinta, mengapa begitu , apakah Anda memiliki cinta dalam pernikahan kami, Anda menghancurkan hidup Rinki ini, aku bilang apa-apa, sekarang Anda harus mendukung saya. Dia menangis.

Mihir dan Rinki datang dan melihat pada. Semua orang menyambut mereka. Mihir menyapa mereka. Ishita menyeka air matanya dan pergi. Mihir meminta Raman ini karena dia. Raman mengatakan tidak, dan berbicara tentang pertemuan dengan Pathak. Mihir mengatakan dia merasa aneh karena ia sedang formal. Ishita bertanya Raman tentang hal itu. Dia mengatakan sekitar nya Adi. Dia meminta aku saja datang dan dia menolak. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 564
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 563