Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 559

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 559 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimuali dengan Ishita mengatakan tidak, saya m bodoh besar dan saya m mengakui ini. Dia bilang aku pikir Anda akan berubah dan saya mencoba untuk meyakinkan keluarga saya untuk memberikan kesempatan, saya berjuang dengan mereka untuk membawa Anda rumah saya, tapi wanita seperti Anda tidak pantas kesempatan kedua, dan mengingatkan dia bahwa dia punya dia dari junkbin, dan semua orang ingin dia tidak membawa Anda, tapi aku kasihan, Anda masih pecah kepercayaan semua orang, aku bodoh, 

Anda sama seperti sebelumnya, Anda tidak menjadi bersyukur dan digunakan emosi Adi, dia adalah anak Anda, Anda digunakan dia melawan keluarganya, dia tidak tahu Anda membuat dia pergi, yang Anda untuk masalah psikologis, Anda hanya mencoba untuk istirahat saya dan Raman, membuat mumi ji terhadap saya, keluarga saya baik dan tidak meninggalkan saya, Anda bisa memiliki berubah tetapi Anda tidak.

Dia mengatakan Anda tahu tentang Amrita dan Nikhil menjadi penipuan, Anda tidak memperingatkan kita dan membiarkan drama ini terjadi, dan meninggalkan Rinki untuk mendapatkan mempermalukan menunjukkan saya. Romi datang dan mengatakan Shagun adalah pembohong besar. Romi dan Bunt membawa Puri dan melemparkannya. Raman meminta drama whats new sekarang. 

Romi meminta Puri mengatakan kebenaran, dan mengatakan ia bekerja untuk Shagun, ia telah menyembunyikan Amrita pada kata-kata Shagun dan semua kesalahan datang Ishita, dan kami harus kehilangan nama kami. Dia mengalahkan Puri. Puri mengatakan maaf, dan mengatakan segala sesuatu terhadap Shagun, bagaimana dia menyuruhnya untuk mengambil Amrita.

Ishita mengatakan kasus klasik, Raman dia menunjukkan drama lagi. Shagun mengatakan dia berbohong, saya tidak kenal orang ini, dan mengapa Anda percaya Romi, yang melakukan perampokan di kantor kakaknya. Romi mengatakan ya, saya lakukan, dan mengatakan kebenaran bahwa ia telah mencuri uang pada pepatah Shagun ini. Shagun mengatakan jangan salahkan saya, apakah Anda memiliki keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya, memberitahu mereka. 

Mereka semua melihat Romi. Romi akan tegang. Ishita mengatakan kami tahu Anda melakukan kesalahan dan saya tahu Anda menyembunyikan beberapa tekanan, rasa bersalah apa pun yang Anda miliki, Anda menyembunyikannya dan mendukung wanita yang salah tersebut, keluarga Anda adalah dengan Anda, tidak mengambil bantuan orang yang salah ini, jika Anda mengambil keluarga membantu, Anda akan mendapatkan ketenangan. 

Dia meminta dia untuk mengatakan apa yang sebenarnya, mereka dengan dia. Romi mengatakan tentang kecelakaan dan tangisannya. Dia mengatakan tentang keadaan medis, ia tidak bisa menjadi ayah lagi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ibu Bhalla bertanya apa yang dikatakannya. Romi mengatakan ia tidak memberitahu mereka ini merasa malu dan mengambil bantuan Shagun ini, 

dan memberikan 5 lakh ke dokter palsu ini Puri, yang ia mengambil dan menjalankan, Shagun melakukan semua ini. Raman dan semua orang menangis. Romi mengatakan I m putra buruk dan saudara buruk, saya tidak m pencuri. Raman Tuhan dia. Keluarga tenggelam dalam air mata dan semua orang melihat Shagun marah.

Raman meminta Shagun untuk keluar sebelum dia menendang dia keluar. Ibu Bhalla menampar dan bertanya sampai kapan dia akan menggigit mereka, mengambil dan mengirim dia kembali sampah. Raman memegang tangannya dan Mihir mengatakan tidak ada satu untuknya sekarang. Neelu membawa Ruhi dan Adi. Adi terkejut sebagai Raman mendorong Shagun keluar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 560
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 559