Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 560

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 560 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menendang Shagun keluar. Adi pergi ke dia dan dia Tuhan dia menangis. Dia mengatakan melihat bagaimana mereka memperlakukan saya, menendang saya keluar, ayahmu tidak peduli bagi saya dan Anda, memungkinkan meninggalkan dari sini, tidak ada yang peduli untuk kita. Adi bertanya di mana akan kita pergi. Shagun mengatakan di mana saja, kita akan mati, tapi kami akan pergi dari sini. Ibu Bhalla menangis untuk Adi. Adi mengatakan demikian saya harus pergi .... 

Dan melihat Raman ... Shagun terlihat di Raman. Raman ternyata wajahnya jauh dan Ishita tertegun. Pita se hai naam tera ............ .plays ............ .. Shagun mengambil Adi. Ishita ternyata Raman. Mereka menangis melihat Adi meninggalkan dan ingat saat-saat menghabiskan waktu dengan dia. perkawinan Mihir dan Rinki ini dilakukan oleh semua ritual dan semua orang tersenyum. Mihir dan Rinki menyapa orang tua. 

Ibu Bhalla pelukan Mihir dan memberkati dia. Dia memeluk Mr Bhalla. Mereka meminta dia untuk mengambil peduli dari Rinki. Tere mahelan de ............ ..plays ............ .. Raman dan Ishita memeluk mereka dan memberikan berkat. Ishita mengatakan dia adalah adik Mihir sekarang dan harus pergi untuk grahpravesh Rinki ini, mari kita pergi Raman. 

Raman menjelaskan Rinki untuk menerima pernikahan ini karena kadang-kadang hubungan bergabung seperti ini. Dia meminta maaf ke Mihir. Mihir bilang aku akan menangani dia, dia bisa menangani tanggung jawab saya, kami berteman. Ishita meminta Rinki tidak membiarkan persahabatan mereka terpengaruh, ia akan menangani hubungan baik, benar. Rinki menangis dan pergi. 

Mihir bilang aku akan melihatnya nanti, dia perlu beberapa waktu, saya akan mengurus. Raman mengatakan Anda adalah teman saya, saudara dan sekarang saudara dalam hukum, dan Tuhan dia. Ishita berpikir dia melakukan kesalahan, mendukung saya kali ini Tuhan, saya selalu percaya naluri saya, saya berharap keputusan ini benar. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Romi tidak memberitahu kami setelah semua ini. Romi mengatakan bagaimana saya akan memberitahu Anda.

Dia mengatakan tidak anak-anak menyembunyikan apa pun dari orang tua. Raman dan Ishita pulang. Ibu Bhalla mengatakan orang akan mempertanyakan Romi banyak sekarang. Raman mengatakan tidak menjawab siapa pun, kami harus menemukan solusi. Dia mengatakan semua orang akan mengejek dia. 

Raman bilang aku akan mematahkan mulut mereka, apa Romi lakukan kebutuhan keberanian untuk memberitahu kelemahannya Infront semua orang, saya merasa bangga padanya, maafkan aku Romi. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk beristirahat. Mereka mendengar suara Shagun dan pergi untuk melihat.

Amma dan Shagun memiliki argumen yang keras. Amma mengatakan ini adalah rumah kami, Anda seorang wanita murah, kami memiliki rasa hormat di sini, keluar. Shagun bilang aku akan menurunkan rasa hormat Anda sekarang dan berteriak di luar, mengatakan saudara saya diselamatkan kakak mereka, anak mereka tidak bisa menjadi seorang ayah, satu putri Iyer adalah subur dan putri lainnya sedang tidur dengan saya untuk menjadi suami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 561
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 560