Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 525

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 525 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan saya akan memberikan Ruhi sepatu olahraga. Mereka pergi. Ruhi meminta Raman untuk memutar musik. Ishita panggilan Raman dan Ruhi dan berjalan setelah mobil. Adi terkejut melihat dia, dan Shagun terlihat pada. Raman melihat Ishita berjalan setelah mobil di cermin dan mengatakan apa yang terjadi padanya. Dia menghentikan mobil dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan sepatu olahraga. Dia mengatakan Anda berjalan sangat cepat hari ini. Dia bilang aku sedang berlatih. Ruhi terima kasih dan mereka meninggalkan. Adi mengatakan Shagun yang Ishita berjalan sangat cepat. Dia bilang dia akan menang bagaimanapun, dan meminta dia untuk datang untuk kemasan, seperti Raman mengirim dia untuk kamp sepak bola. Dia mendapat senang.

Shagun memberikan buku harian pribadi Adi untuk Neelu memintanya untuk tetap dan tidak membaca, sebagai yang sangat pribadi. Ibu Bhalla mendengar ini dan berhenti Neelu. Dia mengatakan mari kita lihat apa yang ia tulis. Shagun tersenyum melihat ini dan mengatakan sekarang mari kita lihat yang pergi dalam lomba. Ibu Bhalla membaca buku harian itu dan tersenyum saat Adi menulis dia senang untuk tinggal dengan orang tuanya, tetapi Ishita aunty juga tinggal di rumah ini, dia datang di antara aku dan Papa, dia akan dalam lomba olahraga Ruhi ini, ras ibunya, mengapa dia datang, ini tidak adil. 

Dia membaca Adi menulis Tuhan untuk membantu keluarganya, ia akan senang jika Shagun mengambil bagian dalam lomba ibu. Ibu Bhalla menangis dan memeluk buku harian. Shagun menyembunyikan. Ibu Bhalla pergi ke Ishita. Shagun tersenyum dan berkata mari kita lihat Ishita berapa banyak Anda berkorban untuk cinta keluarga Anda. Ishita berdoa untuk memenangkan perlombaan sebagai Ruhi akan mendapatkan sedih jika dia kehilangan. Ibu Bhalla mengatakan ia ingin bicara. Dia mengatakan biarkan Shagun ambil bagian dalam balapan dengan Ruhi. Ishita terkejut.

Ibu Bhalla mengatakan tidak merasa buruk, saya tahu Anda telah melakukan banyak pengaturan, tetapi Adi akan senang dan mendapatkan perasaan keluarga, kemudian melihat kita melakukan begitu banyak demi Adi, t-nya adalah hal kecil. Ishita mengatakan ya, hal kecil, seperti yang kita mencoba yang terbaik untuk menjaga Adi bahagia, tapi aku tidak bisa melakukan ini, saya minta maaf. Ibu Bhalla mengatakan tapi Adi ingin ... .. Ishita mengatakan dia ingin banyak hal, dan kami tidak bisa membuat segala sesuatu yang dilakukan. Ibu Bhalla mengatakan tapi kau bilang dia terganggu. Ishita mengatakan ya, tapi kita perlu lingkungan yang aman, tapi tidak mimpi dunia, itu akan salah, Adi adalah saudara Ruhi, tapi dia harus menerima bahwa saya m ibu Ruhi ini, kalau tidak dia akan memiliki masalah maju dalam kehidupan.

Dia mengatakan Raman mengatakan kepada saya bahwa kami meningkatkan harapan Adi untuk menjaga hatinya, maka akan berbohong, Adi harus menerima bahwa Raman bercerai untuk Shagun, saya m istrinya sekarang, hanya kita bisa menjelaskan, dia bersikeras pada Lohri hari untuk membuat Raman melakukan puja dengan Shagun, apakah Anda berpikir bahwa seseorang menggunakan dia. Ibu Bhalla bertanya siapa yang akan melakukan hal ini. Ishita mengatakan Shagun. Dia bercerita tentang apa yang terjadi pada Lohri hari, dan hari ini ini. Ibu Bhalla mengatakan ia menulis ini dalam buku hariannya. Ishita mengatakan dia tidak menulis buku harian. 

Dia melihat itu dan mengatakan saya tidak mengerti, apakah Anda yakin nya Adi diary, yang tidak tulisan tangannya, saya telah melihat pekerjaan rumahnya. Dia tersenyum dan berkata Shagun besar, dia telah melakukan ini, dia menggunakan Adi untuk membuat saya meninggalkan rumah ini, dan ingin kembali dalam kehidupan Raman. Ibu Bhalla terkejut. Ibu Bhalla mengatakan saya akan berbicara dengan Shagun. Ishita mengatakan tidak, lingkungan rumah akan menjadi buruk. Ibu Bhalla mengatakan dia akan merusak semua orang, kita harus menghentikannya. Ishita mengatakan kita akan menghentikannya, dan memotong serangan nya dari akar dan menjaga anak-anak aman. Ibu Bhalla bilang aku m dengan Anda, lakukan seperti yang Anda suka, saya tidak ingin Shagun merusak kehidupan Raman lagi. Dia meminta dia untuk mengurus Adi dan menunjukkan jalan yang benar. Ishita mengatakan Anda, Ruhi dan saya tiga tigresses dan kami akan membuat Shagun tepat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 526
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 525