Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 526

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 526 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Mrs. Bhalla, Ruhi dan dia akan membawa Shagun on line. Ibu Bhalla setuju dan mengatakan orang telah melihat saw bahu terhadap satu sama lain, tapi hari ini kita akan bersama-sama dan menyelamatkan rumah ini dari api. Ishita mengatakan tidak, Anda pergi dan melakukan b *** cing tentang saya untuk Shagun. Dia mengatakan hanya menunjukkan Anda sangat marah dengan saya dan tidak ingin melihat saya, maka dia akan mempercayai Anda dan dia akan memberitahu rencananya untuk Anda. Ibu Bhalla mengatakan ide bagus dan pergi. Ishita mengatakan Shagun ingin membuat saya meninggalkan rumah ini, melihat apa yang kita saw bahu lakukan sekarang, Anda adalah tamu di sini selama beberapa hari.

Mihir melihat beberapa file dan melihat Mihika dan pic nya. Dia mengatakan Raman benar, sampai kapan saya akan duduk di ingatannya. Dia mengatakan dia hamil sekarang, dia tidak bisa kembali padaku, aku harus melupakannya, semua kenangan. Dia berkata Saya harus memulai hidup saya dan belajar untuk menjadi bahagia. Dia air mata nya pic dan melemparkannya. Shagun mencapai sekolah dan mengatakan Nikita padanya tentang partisipasi rasnya demi putrinya. Dia terkejut melihat Mrs. Bhalla dan Ishita ada. 

Shagun mengatakan semua kerja keras yang terbuang. Ishita mengatakan mari kita mulai. Ishita dan Mrs. Bhalla mulai bertindak. Ibu Bhalla tegur dia dan daun. Shagun mengatakan apa yang terjadi pada mereka, mengapa mereka berjuang. Vandu datang dan Ishita pergi ke dia. Ibu Bhalla meminta Shagun dia siap, tinggalkan Ishita, dia akan datang. Shagun mengatakan jika kursi tidak ada untuknya. Ibu Bhalla mengatakan meninggalkan dia, dia tidak ibu Ruhi ini, datang dengan saya. Shagun berpikir diary Adi meleleh hatinya, tetapi Ishita tidak akan gagal begitu mudah, saya harus terus mengawasinya. 

Mereka pergi dan menempati kursi. Shagun meminta Mrs. Bhalla kenapa dia khawatir. Ibu Bhalla mengatakan menjelaskan Ishita untuk tidak mengambil bagian dalam balapan, Adi akan merasa buruk, tapi dia tidak menghormati saya dan berpendapat. Shagun meminta kau katakan padanya. Ibu Bhalla mengatakan ya, dokter mengatakan kita harus bertindak menjadi satu keluarga, kami tidak memiliki permusuhan, Adi dan Ruhi akan senang jika Anda menjalankan, tetapi Ishita tidak setuju, tidak tahu apa yang ibu Madrasan dia diajarkan nya.

Shagun mengatakan dia tidak akan mengerti karena dia tidak dari budaya kita, dia berperilaku baik dengan Adi Infront Raman, Adi tidak menyukainya. Ibu Bhalla mengatakan langkah ibu adalah langkah ibu, meskipun dia mencintai Ruhi, bukan Adi. Shagun berpikir dia disebut Ishita langkah ibu dan tersenyum. Ibu Bhalla meminta dia untuk mendapatkan bahagia, dan kemudian dia harus menangis. Shagun bilang aku tidak berdebat dengan Anda pernah. Ibu Bhalla mengatakan ya, lupakan saja. Shagun bilang aku juga ingin melupakannya, tapi Ishita adalah setelah saya dan Adi. Ibu Bhallla bertanya apa yang dia lakukan dengan Adi. Shagun mengatakan dia membuat Ruhi terhadap Adi. Ibu Bhalla meminta dia untuk melakukan sesuatu. Shagun mengatakan rumah yang Ishita, saya m tamu, apa yang bisa saya lakukan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 527
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 526