Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 516

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 516 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan Ishita yang Shagun telah manja. Dia bertanya akan Anda melawan dengan dia. Dia mengatakan tidak, saya akan melakukan aarti nya. Dia mengatakan mengabaikannya, karena dia ingin kita untuk melawan atau bertarung dengan dia, tapi aku menjelaskan padanya. Dia mengatakan tidak mudah. Dia bilang dia menantang hubungan kita, yang kuat dan di atas semua ini, dan tidak ada tempat di antara kita yang orang lain bisa datang. Dia duduk sangat dekat dengan Raman dan tersenyum. Dia memegang dan mengatakan mari kita pergi untuk makan malam, Anda dan saya. Dia bilang ya, saya ingin memiliki Dmakhani. 

Dia mengatakan Oye Madrasan, meninggalkan sambar dan sekarang Punjabi Dal makhani. Dia bilang ya. Dia mengatakan bersiap-siap, dan pergi. Dia mengatakan hubungan kita dibuat dengan banyak kesulitan, saya tidak akan membiarkan Shagun memecahkannya. pembicaraan Appa di telepon dan mengatakan aku m datang. Amma bertanya di mana ia pergi, ia tidak memiliki kopi. Dia mengatakan aku bakal kantor asuransi, saya sedang terburu-buru. Dia mengatakan memiliki kopi pertama, menelepon saya dan memberitahu apa yang mereka katakan, dan pergi di taksi, yang dingin. Appa bilang aku akan dengan bus. Amma kata yang jauh, lakukan dengan taksi. 

Dia marah dan daun. Amma mengatakan apa yang terjadi padanya, ia tidak berbicara dengan baik dan begitu banyak kesengsaraan tanpa alasan. Raman meminta Appa mana akan. Appa bilang aku punya beberapa pekerjaan asuransi. Raman bilang aku akan menjatuhkan Anda. Appa mengatakan tidak, aku akan mengambil taksi, saya memiliki beberapa pekerjaan lain juga. Dia pergi. Ishita datang untuk memberikan Raman telepon dan mengatakan bye kepadanya. Dia meminta dia untuk berpikir dan belajar bagaimana seorang istri mengatakan bye untuk suami. 

Dia bilang aku menikah untuk pertama kalinya, bagaimana saya bisa belajar. Dia mengatakan menggunakan pikiran Anda. Dia bilang aku mengerti, tapi di depan umum. Dia mengatakan siapa yang peduli. Dia bertanya apakah Anda serius. Tanyanya apakah dia mengatakan ya dan tersenyum. Dia mengatakan baik-baik saja, tidak mengatakan. Dia menutup matanya. Dia memberikan ciuman ke pipi dengan tangan dan mengatakan Anda akan mendapatkan hanya ini di depan umum. Appa pergi untuk mengambil 2 lakhs pinjaman. 

Pria itu mengatakan bahwa kita tidak bisa sanksi ini sebagai Anda pensiun. Appa bilang aku harus memberikannya kepada pembangun, yang lain kita tidak akan mendapatkan kepemilikan. Pria itu mengatakan Raman Kumar Bhalla tinggal di sana tepat. Appa bilang ya, dia anak saya dalam hukum. Pria itu mengatakan Anda dapat mengambil uang dari dia, dia adalah CEO dari dia, whats jumlah ini untuknya. Appa mengatakan bagaimana saya bisa mengambil uang dari dia, dia adalah anak saya dalam hukum. Pria itu mengatakan saya mengerti, namun hal Bank akan lama. Appa bertanya berapa banyak jumlah yang saya bisa. 

Pria itu bilang aku akan melihat docs Anda dan memberitahu Anda. Appa daun. Pria itu menyebut Raman dan bercerita tentang ayahnya dalam hukum datang untuk mengambil pinjaman, saya mengatakan kepadanya banyak tapi dia tidak setuju. Raman berpikir di FB tentang spoting Appa di halte bus, dan Appa menyembunyikan wajahnya, kemudian menangkap bus. Raman berpikir tentang Appa mengenakan kemeja tua di pongal dan sedang khawatir untuk memberikan uang ke Chadda. Dia mengatakan aku benar, Appa memiliki uang prossure, tapi ia tidak mengatakan, jika Ishita dan saya mencoba untuk memberikan, ia tidak akan berbicara, kita harus melakukan yang kita membantu dia dan menjaga harga diri nya. Raman pulang dan berbicara kepada Ishita.

Dia mengatakan Subramanium ingin bergeser, bagaimana ia bisa meninggalkan pekerjaan. Ishita mengatakan bagaimana Anda dapat memaksa siapa pun, menemukan seseorang yang bisa dipercaya. Raman mengatakan dia adalah mengelola sejak 20 tahun, itu akan baik jika ada seseorang dari keluarga. Dia bertanya akan saya berbicara dengan Appa, karena ia rekening bekerja dengan baik. Raman mengatakan ya, kami akan memberinya gaji. Dia mengatakan tidak, dia tidak akan mengambil uang dari Anda, ia akan membantu. Raman mengatakan amal nit nya, profesional, pekerjaan resmi nya. Appa bosan di rumah, whats masalah dalam hal ini jika dia datang kantor dan bekerja, dia bisa dibayar untuk karyanya. Dia mengatakan mungkin dia benar. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Appa. Dia mengatakan Nautanki seperti itu. Dia bilang aku sedang melihat Anda dan belajar. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 517
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 516