Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 517

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 517 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Saya berharap dia meyakinkan Appa dan masalah keuangannya dapat berakhir. Ishita bertemu Appa dan Appa mengatakan dia tidak bisa mengatasinya, perusahaan besar tersebut. Ishita meminta Amma untuk menjelaskan Appa bahwa Raman membutuhkan seseorang yang bisa dipercaya. Amma mengatakan ya, kesehatan Anda akan baik juga. Appa mengatakan tidak tentang rumah, tetapi perusahaan besar, jika saya membuat kesalahan itu akan merusak hubungan. Ishita meminta dia untuk bergabung mulai besok dan daun. Amma meminta Appa kenapa dia tegang. Appa bilang aku khawatir saya bisa mengecewakan Raman, semua komputer hari ini, canggih sekarang. 

Ammaa mengatakan jangan khawatir, Anda akan terbiasa untuk itu, melakukan kursus komputer. Dia bilang dia telah melihat pic Raman pada komputer Ishu ketika dia tidak tahu banyak, Raman adalah anak kami dan kami harus membantunya. Dia meminta Anda pikir saya bisa melakukannya. Dia bilang ya, saya akan membuat pakaian Anda siap untuk hari pertama Anda pada tugas. Dia berkat Tuhan dan berdoa agar ia mendapat percaya diri. Appa memanggil manajer kredit Dheeraj dan mengatakan saya sedang mendapatkan pekerjaan baru, saya pikir tidak akan ada masalah dalam mendapatkan pinjaman.

pagi nya, Ruhi mengatakan Ishita tentang meet olahraga tahunan dan dia ingin berlatih, dia akan memberitahu Raman untuk mendapatkan gaun olahraga mereka. Ishita mengatakan saya tidak berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, saya m khawatir jika kami kalah. Ruhi mengatakan ok, kita akan menang, Anda berlatih dengan saya dan kemudian kita akan berjalan. Ishita mengatakan ya, maka kami akan menang. Ruhi mengatakan Anda akan menikmati banyak. Ishita mengatakan yakin dan membuatnya siap untuk sekolah. Dia meminta dia untuk sarapan dan dia akan melihat Raman. Appa bersiap-siap dan meminta Amma yang ia cari. Amma kata Rajni Sir. 

Dia mengatakan dia akan berada di kantor dan mereka tidak akan makan siang bersama, tetapi mereka dapat memiliki sarapan bersama. Dia mengatakan Anda membuatnya lebih awal hari ini. Dia memberinya buku tua akuntansi dan meminta dia untuk membaca. Dia bilang aku tahu Anda gugup, saya juga karena saya m akan setelah waktu yang lama, setiap perusahaan membutuhkan potensial, saya m pekerja keras. Dia bilang dia bangga padanya. Appa berpikir Raman telah sadar membantu saya, dia adalah orang yang baik. Ishita memberikan Raman telepon dan mengatakan ia lupa hal itu sengaja hari ini. 

Mereka melihat Amma membuat Appa memiliki gula dadih dan meminta dia untuk memiliki obat-obatan. Raman dan Ishita menyambut mereka. Appa meminta Raman akan aku memanggilnya Sir atau Raman di kantor. Raman mengatakan saya akan menghubungi Anda Mr Iyer dan Anda menelepon saya Appa. Ishita mengingatkan dia tentang datang di malam untuk memenuhi konselor Adi, dan mereka meninggalkan. Raman memperkenalkan Appa kepada staf dan bercerita tentang pekerjaan masa lalunya dan hubungan keluarga mereka. Mihir memberinya sebuah karangan bunga. 

Dia mengambil Appa dan meminta Sameer untuk menunjukkan kepadanya kabinnya, dan mengurus. Dia mengatakan Mihir bahwa Appa masih terlihat gugup, dia bertanya apa untuk menelepon, Sir atau Raman, Amma dan Appa sangat masuk akal, dan melakukan pengasuhan yang baik, Amma itu membuatnya memiliki gula curd dengan cinta, jika Ishita dan aku bertambah tua dan setengah senang, itu akan cukup. Mihir mendapat sedih karena Raman berbicara tentang cinta. Dia pergi. Raman mengatakan sampai saat Anda akan menjalankan Mihir. Dia mendapat pesan untuk bertemu konselor Adi. Romi bertemu dokter karena ia ingin sertifikat medis untuk aplikasi pekerjaan baru. Dokter pergi. Dia mengatakan setelah saya mendapatkannya, pekerjaan saya akan menjadi final, dan saya akan menunjukkan keluarga saya m tidak sia-sia. Romi menunggu dokter, dan melihat Sarika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 518
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 517