Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 515

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 515 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengatakan dia benar aku tidak akan menyayangkan Anda berdua dan akan membuat Anda menangis. Dia datang kepada mereka dan mengatakan Anda berdua berbicara tentang bayi saya, saya tahu bayi Mihir ini, tetapi apa yang bisa saya lakukan saya mendapatkan stres pendengaran ini, yang tidak baik, jika terjadi sesuatu, Anda berdua akan bertanggung jawab. Mereka memintanya untuk bersantai dan beristirahat. Dia bilang dia akan menggugurkan bayi jika ia ingin. Ashok mengatakan ya. Suraj mengatakan kau gila, dan mengirimkan Mihika untuk beristirahat. Dia pergi.

Ashok mengatakan jika dia katakan tentang aborsi, whats masalah. Suraj mengatakan ia berbicara dengan pengacara, bahwa jika seorang ibu dibatalkan bayi oleh tekanan mental, pemberi tekanan dapat dihukum, pelanggaran pidananya. Mihika tersenyum dan berkata Vandu memberi saya ide yang baik, saya akan mengelola mereka sekarang. Ishita bertanya Neelu tentang Raman, dan mendapat Madrasi kejutan untuknya, kopi. Dia datang kepadanya dan Tuhan dia, sementara ia sedang berbicara dengan kliennya di videochat. Raman tersenyum dan berkata dia adalah istri saya. Dia tertegun dan menyapa, dan daun.

Simmi dan Rinki lelucon pada Romi. Mereka tertawa. Romi memuji dirinya sendiri. Rinki lelucon. Lampu berjalan. Ibu Bhalla mengatakan kekuasaan pergi. Raman berakhir pertemuan video, dan mencari Ishita. Dia mengatakan dia dalam suasana hati yang romantis, di mana dia pergi. Ruhi datang dengan obor dan meminta dia membuat Ishita marah, dia datang di kamar saya dan pergi ke kamar kecil, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa, di mana dia. Dia bilang dia adalah di aula, menemukan lilin. 

Dia mengatakan katakan padanya aku punya beberapa pekerjaan, mengirimnya ke kamar Anda. Ruhi memberikan pesan untuk Ishita, dan Shagun mendengarnya. Ruhi mengatakan mengapa Papa menggunakan banyak parfum, konyol, apakah ada yang menerapkan parfum di malam hari. Ishita mengatakan tidak menelepon Papa konyol. Shagun istirahat kaca untuk menghentikan Ishita dari pergi. Ishita meminta dia untuk pergi karena dia sakit tangannya. Dia membersihkan kekacauan. Shagun pergi ke kamar Ruhi ini. Ashok meminta Mihika tidak menangis. Dia meminta dia untuk pergi, dia tahu dia tidak ingin bayi. Ashok mengatakan tidak, aku ingin anak ini, bahkan ketika saya tidak sedang ayahnya, saya ingin seseorang untuk menelepon saya Papa, itu impian saya. Dia bertanya mengapa Anda berbicara dengan Suraj tentang anak. 

Dia bilang aku khawatir untuk bayi, Anda harus peduli tentang diri Anda, Anda harus tidur dengan baik, makan dengan baik, kita akan pergi keluar dan makan malam cahaya lilin. Raman datang ke kamar Ruhi dan Shagun nya, dan ia mendapat keliru asumsi yang Ishita. Raman mengatakan Madrasan gila saya, apa yang Anda katakan, minimal katakan adalah Anda terganggu atau malu, aku berpikir untuk memberitahu Anda, tapi berpikir bagaimana mengatakan, saya mengatakan banyak saja, tapi tegang, berpikir bagaimana wil Anda bereaksi, tapi aku akan memberitahu nanti, aku .... 

Shagun bergerak dan dia mendengar suara gelang kaki. Dia mengatakan Ishita tidak memakai gelang kaki, yang Anda. Ishita datang dan lampu menyala. Shagun mengatakan tanganku terluka, jadi saya datang untuk mengambil salep, kamar yang Adi. Ishita mengatakan kami tidak menyimpan obat-obatan di kamar anak-anak, bagaimana Anda tinggal lama makhluk terluka. Shagun bilang aku minta maaf, itu gelap. Raman mengatakan Anda tidak melihat, tapi Anda mendengar, dan bisa mengatakan kepada saya. Dia bilang aku tidak menyadari dan daun. suasana hati Raman mendapat manja dan dia juga meninggalkan. 

Ishita mengatakan itu berarti Shagun mendengar saya dan Ruhi berbicara dan bertindak semuanya, drama itu baik, tapi dia tidak berbohong dengan baik, perlu pikiran dan kecerdasan untuk berbohong. Shagun berbicara dengan ibunya dan mengatakan dia mendapatkan shock, tapi lain kali aku harus berhati-hati. Ishita datang pasir dia akhirnya panggilan. Ishita memberikan obat-obatan dan mengatakan Anda membutuhkan pengobatan, rasanya buruk untuk mengajarkan sopan santun kepada orang tua, saya bilang untuk mengetuk dan datang, dan ejekan nya. Dia mengatakan Anda berada di sini hanya untuk Adi, merawat, nyeri lain akan meningkat. Dia pergi. Shagun marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 516
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 515