Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 507

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 507 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertanya Ishita tentang mengatakan maaf untuk Shagun, dia tidak mengatakan itu dan ia senang, saya tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku sedang larut. Dia bilang aku punya sesuatu untuk Anda, dan menunjukkan anting-anting. Dia meminta dia mengambil kembali dari padanya. Dia bilang aku tidak mengambil hal-hal disumbangkan kembali, saya membuat ini untuk Anda, karena itu milik Anda. Dia mengatakan kenapa tidak Anda mengerti saya, saya tidak ingin apa-apa, hanya kepercayaan dan rasa hormat, akan Anda berikan kepada saya, itu akan cukup dari saya, saya tidak punya kepentingan dalam hal ini. 

Dia pergi. Raman mengatakan pikirannya sangat panas dan saya dapat membuat Renungan Sepekan di atasnya, mengapa dia begitu marah. Mereka datang ke Iyer rumah dan melihat Ashok dan Mihika. Ashok mencoba untuk mengejek Raman untuk datang terlambat, dan kehilangan beberapa kontrak baru dan bekerja keras di kantor. Raman meminta dia berada di batas nya, jika rampasan puja, ia akan merusak hidupnya. Mihika berpikir dia tidak akan meninggalkan Ashok hari ini, hanya melihat apa yang saya lakukan.

Raman meminta Appa kenapa dia memanggil Ashok. Appa mengatakan Mihika adalah putri kami. Raman mengatakan saya mengerti, dan melihat kemeja tua, dan meminta dia mengapa dia tidak berbelanja. Appa mengatakan festival datang dan selalu kemeja putih, ini baik-baik saja. Amma mengatakan mengapa untuk merayakan festival, ia telah mendapat penderitaan penyakit. Mihika membuat makanan yang sangat pedas, dan mengatakan Vandu yang sjhe akan mengajarkan pelajaran untuk Ashok. 

Dia melayani untuk Ashok dan mengatakan dia membuatnya dengan cinta. Ashok bertanya apa ini. Vandu tersenyum. Mihika mengatakan saya tahu suami saya suka makanan pedas. Mihika meminta dia untuk memiliki puri, lain Amma akan merasa buruk. Ashok mengatakan yang sangat pedas. Dia bilang Anda tidak bisa marah saya dalam keadaan ini, kalau tidak aku akan harus pergi ke dokter lagi. Ashok mengatakan baik-baik saja, aku akan memilikinya. dia minum rusa sambar pedas dan berdiri. Dia mengatakan yang benar-benar lezat. Mihika mengatakan terima kasih. Vandu tertawa. Dia bilang aku akan pergi keluar, aku butuh udara segar. Dia melihat Mihika dan Vandu tertawa dan tak berdaya pergi ke samping, dan minuman anggur. Katanya sekarang halus. Ashok berbicara dengan Suraj dan melihat Mihir.

Dia meminta Mihir untuk berbicara. Dia pikir dia akan menjadi ayah dan melihat sikapnya. Dia mengatakan selamat. Mihir bertanya mengapa. Ashok mengatakan Anda akan maju dan mendapatkan promosi. Mihir berpikir mungkin dia tahu tentang promosi pekerjaan saya dan mengatakan tidak ada akhir dan tidak ada pengumuman resmi. Ashok mengatakan halus, ketika kami berdua sekarang, Anda mungkin akan terkejut. Mihir mengatakan hal siuch meningkat tanggung jawab. Ashok mengatakan ya, tapi saya m senang untuk Anda. Mihir mengatakan terima kasih, saya merasa Anda tidak berada dalam indra Anda, saya harus pergi. Ashok daun. Mihir berpikir jika Ashok sini, Mihika juga akan berada di sini. Dia melihat Mihika berdiri di pintu dan tangisan. Dia pikir Mihika menikah sekarang, melupakannya.

Adi mengatakan Shagun yang Dadi berbakat dia jas, dan bertanya mengapa dia tidak siap. Dia bilang aku tidak ingin bersiap-siap, festival ini bukan untuk saya, untuk perempuan yang memiliki suami dan keluarga, dan emosional menargetkan pikirannya. Dia mengatakan kami akan melakukan puja hari ini, Ishita akan melakukannya sendiri, aku tidak akan membiarkan Anda melakukannya, mengenakan gaun merah, saya mendengar Dadi mengatakan memakai merah. Shagun berpikir Adi akan memperjuangkan hak saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 508
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 507