Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 508

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 508 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu melihat Ishita dan Mihika, dan berpikir yang terlihat seperti perang dunia 3, saya harus melakukan sesuatu. Dia mengirimkan Ruhi kepada mereka sebagai per rencananya. Ruhi meminta Ishita untuk mengajar bharatnaytam, dan mengingatkan bahwa dia dan Mihika digunakan untuk melakukannya setiap tahun pada pongal. Ishita mengatakan tidak sekarang. Vandu bilang aku akan mencoba, saya tidak tahu yang baik seperti mereka, tapi agak. Dia mengajarkan Ruhi, dan semua orang melihat pada. Ishita mengatakan tidak seperti ini, dan menunjukkan kepada Ruhi. 

Mihika mengatakan tidak, tidak seperti ini dan mengingatkan mereka langkah-langkah yang tepat. Dia menari dan menunjukkan mereka. Ishita tangisan melihat Mihika dan mengingatkan tari Bharatnatyam masa kecil mereka. Ishita berjalan menyembunyikan air matanya. Vandu dan Mihika mendapatkan air mata di mata mereka. Mihika bilang aku akan pergi. Vandu meminta dia untuk tinggal. Mihika mengatakan tidak, saya tidak tahan kebencian Ishita, saya menikah Ashok untuk menyimpan Mihir, tapi semua orang mendapat jengkel dengan saya. Vandu menegaskan dan meminta dia untuk pergi setelah merayakan Lohri Adi memperkenalkan keluarganya kepada teman-temannya. 

Mereka bertanya tentang Ishita. Adi memperkenalkan mereka untuk ibunya Shagun, dan senang melihat dia dalam setelan merah. Temannya bertanya tentang Ishita. Adi mengatakan dia adalah sesama kita. Ishita mendapat sedih dan Shagun tersenyum. Raman terlihat dengan semua orang, menjadi diam. Shagun melihat dia dan bertindak yang baik, mengatakan anak-anak yang Ishita adalah Adi Choti Maa, dan dia dokter gigi, dan Anda dapat pergi ke dia jika Anda memiliki masalah gigi. Dia meminta Adi untuk memenuhi ayah. Adi memperkenalkan Raman kepada mereka. Mereka tahu dia sebagai CEO terbaik.

Raman memberikan pakaian untuk Lohri dan mengatakan tidak terbuka sekarang, yang sama seperti saya, kita akan mengejutkan mereka. Ashok mabuk dan mengatakan anak pertama Raman dan sekarang anak Mihir akan menjadi anak saya. Dia meminta anak untuk datang dan berbicara. Anak itu duduk dengan dia. Ashok meminta namanya. Dia mengatakan Bharat Khanna. Ashok mengatakan tidak bercanda, nama saya Ashok Khanna, sekarang Anda melihat Khanna. Dia mengatakan ok paman. Ashok mengatakan tidak, kita memiliki nama yang sama, sehingga Anda akan menelepon saya Papa. Dia mengatakan maaf, ayah saya adalah di rumah. Ashok mengatakan tidak, dia sudah tua, aku m Papa baru Anda dan saya akan merawat Anda dan ibumu, mengambil permen dari saya. Anak itu mengambilnya. Ashok mengatakan pergi dan memberitahu semua orang laki-laki panggilan semua orang.

Anak itu menceritakan sebuah aunty tentang Papa barunya. Dia mengatakan whats drama ini. Raman datang ke Ishita dan membantu dia, mengejek dia di rambutnya yang panjang. Dia bilang dia akan dipotong. Dia mengatakan harimau betina tanpa rambut akan terlihat lebih berbahaya. Dia mengatakan ketika Anda marah, Anda bisa mengatakan apa-apa, lupakan saja, mudah untuk Anda, dari kami berbicara dengan Anda seperti ini, Anda laki-laki akan merasakan betapa sakit. Raman mengatakan maaf. Dia bilang aku tidak ingin menyesal Anda. Dia bertanya apa yang Anda inginkan kemudian. Dia meminta dia untuk datang dan daun. Dia mengatakan tidak begitu mudah.

Ibu anak itu mengalahkan Ashok bersama dengan orang lain. Ashok mengatakan apa yang saya katakan, saya hanya berkata aku m papa baru mereka. Romi terlihat dan tertawa, mengatakan aku akan pergi setelah ia mengalahkan lebih dipukuli. Dia kemudian menyelamatkan Ashok dan mengatakan ia adalah anak Iyer di bidang hukum, dia mabuk, saya minta maaf atas namanya. Dia mengambil Ashok. Semua orang meminta anak-anak untuk bermain game dengan Adi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 509
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 508