Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 497

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 497 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan dia menoleransi banyak, Raman tahu ini, cintanya mengamankan saya, dia tidak mengatakan dia mencintaiku, tapi melihat hubungan kita, kita tidak perlu mengatakan apa-apa satu sama lain, yang begitu kuat. Dia mengatakan kekuatan saya adalah dan cinta appa Anda. Dia bilang aku telah melihat Anda berdua, Anda telah menjadi inspirasi saya, Anda tidak melawan tapi kamar mandi cinta dan menang, Anda tidak bisa menyalahkan saya, pendidikan saya adalah seperti, orang tua saya begitu baik. Amma menangis. Ishita mengatakan Anda meminta saya untuk menemukan kekuatan saya, keheningan dan kesabaran, saya tahu sampai aku m pasien, banyak orang yang bahagia, tidak ada yang bisa pernah membawa saya untuk diberikan. 

Dia mengatakan Shagun harus bersikap baik dan mengikuti aturan rumah, baik untuk dirinya, lain jika saya mulai melihat dia, saya akan menutup mulutnya, ia telah melihat idola saya diam, dia tidak akan cadang jika Kalimaa saya bangun dalam diriku. Amma bilang aku bangga dengan Anda dan pelukan nya. Dia bilang dia adalah takut Shagun dan Adi, benang halus yang, yang berisiko apa yang Anda lakukan, ini bisa berbalik kapan saja, Anda harus berhati-hati. Dia mengatakan Raman mencintai Shagun, dia mencintai anaknya sekarang, tidak mudah untuk memecahkan masalah ini. Ishita bilang aku akan berhati-hati dan memeluk. 

Mereka menangis. Raman berbicara kepada Romi membawa dia ke kantor di pagi hari. Mereka datang untuk mengetahui Mihir telah datang lebih awal. prajurit infanteri yang mengatakan tidak, dia ada di sini sepanjang malam, bekerja dan memiliki banyak kopi. Mihir tidur. Raman dan Romi berbicara tentang dia. Raman mengatakan ia bekerja untuk melupakan dirinya. Biarkan dia tidur, dan tidak mengganggu, datang. Raman mengatakan tentang Mihir ini suara nyeri dan jantung istirahat, yang sangat menyakitkan. Romi mengatakan Anda memberinya promosi, ia akan bekerja bahkan lebih.

Raman membela keputusan hhis dan mengatakan akan bertindak sebagai cahaya, pikirannya akan mengalihkan dan hidupnya akan datang di trek, ia akan tersenyum lagi, ia terluka sekarang, tapi ia akan mengatasi, melihat saya, ketika saya kehilangan segalanya, istri dan anak-anak, dan perlahan-lahan semuanya kembali. Romi mengatakan tidak membuat saya menangis sekarang. Mereka tersenyum dan meninggalkan. Ruhi bersiap-siap untuk sekolah. Adi mengatakan Shagun akan datang kembali. Ruhi mengatakan jadi apa, dia ibumu. Adi bilang dia ibu kita. Ruhi mengatakan ibuku adalah Ishi Maa. Adi meminta dia untuk datang bandara, mereka akan menjemputnya. Ruhi menolak. Adi menegaskan.

Dia meminta dia untuk melihat di buku cerita tentang ibu tiri. Ruhi mengatakan cerita hanya nya, Ishi Maa membuat semua orang bahagia, Raman digunakan untuk menjadi sedih, Anda tidak tahu apa-apa, tidak ada yang mencintai saya lebih dari dia, Anda tidak dapat membuat saya terhadap dirinya. Adi mengatakan Ishita dibuat Ruhi di sisinya, aku harus meyakinkan dia. Rinki berbicara kepada Mihir. Dia bilang dia akan hadiah teman-temannya, dia akan dibatalkan ini jika dia tahu dia akan datang. Mihir bilang aku akan terus datang, saya m bagian dari rumah ini. Mereka tertawa. Rinki daun. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 498
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 497