Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 498

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 498 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menyajikan makanan untuk Mihir, dan tegur dia. Dia mengatakan terima kasih untuk membuat ini untuk saya, makanan India Selatan adalah fav saya, dan berbicara tentang makanan buatan tangan Mihika ini. Dia meminta dia untuk duduk, dan berkata saya ingin berbicara dengan Anda. Dia bilang aku tidak tahan lagi, saya melihat Mihika di mana-mana, saya m tidak dapat melupakannya, aku merindukannya. Dia bilang aku ingin pergi ke Singapura, sebagai Raman akan ada sebelumnya, saya melihat Ashok sehari-hari dan diingatkan bahwa saya kehilangan Mihika dia, aku tidak bisa mengambil ini. 

Ishita mengatakan hidup adalah aneh dan membuat kita siap untuk segalanya, kecuali patah hati, semua orang patah hati sekali, dan bahkan Raman dan tambang. Saya mengerti Anda ingin pergi Singapura, yang baik, mungkin Anda akan melupakan rasa sakit Anda di sana, Anda dapat memulai hidup baru dan dapat kembali ke kita, mungkin luka akan sembuh sana. Dia bertanya apakah dia berpikir luka bisa sembuh. Dia mengatakan hidup hanya bergerak pada. Dia mengatakan Raman tidak akan membiarkan saya pergi. Dia mengatakan saya akan menjelaskan kepadanya bahwa imp untuk Anda. Dia mengatakan silakan berbicara dengan Raman, saya harus mendapatkan lebih dari ini. 

Dia bilang aku tahu kau tidak meninggalkan kami. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan yang tugas ganda saya, sebagai saudara dan Bhabhi. Raman membawa Adi untuk menjemput Shagun di bandara. Shagun datang. Adi memeluk. Raman terlihat pada. Shagun dan Adi bicara. Dia bilang dia punya hadiah untuknya. Dia memberikan bunga dan dia Tuhan dia, melihat Raman dan tersenyum. Adi suka hadiah. Shagun mengatakan dia membuat Adi duduk kembali sebagai yang aman. Raman mengatakan aman tidak anak-anak mengemudi dan Adi melakukannya juga. Dia mengucapkan terima kasih untuk memilih dirinya. 

Dia bertanya padanya tentang ibunya. Dia bilang dia lebih baik dan bebas stres, karena ia tahu Anda merawat saya dan Adi, dia khawatir untuk Mihir. Raman mengatakan ia baik-baik saja, dia mendapatkan promosi. Dia mengatakan dia beruntung bahwa Anda berada dalam hidupnya. Dia mengatakan tidak tentang keberuntungan, dia adalah seorang cowok pekerja keras dan layak ini. Dia bilang aku ingin dia lupa Mihika. Vandu memenuhi Mihika dan mereka berbicara tentang Ashok. Vandu mengatakan ia tidak akan meninggalkan Anda jika dia tahu ini. Mihika mengatakan aku m takut, saya tidak akan melakukan apa-apa jika ia mengambil tanda saya, membantu saya. 

Vandu kata Ashok dan Suraj akan mencemarkan nama baik Anda. Mihika mengatakan ya, mereka selalu menghina wanita, tapi rasa hormat saya berhubungan dengan mereka. Vandu bilang aku senang bahwa Anda masih berjuang. Mihika bilang aku m cukup untuk Ashok tetapi karena Anda membantu saya, Ashok tidak memiliki kesempatan. Shagun pulang dan bertemu Ishita, mengatakan operasi ibu ini berjalan dengan baik. Ibu Bhalla mengatakan kita akan bertemu Amma dan datang, dan daun dengan Simmi. 

Raman bilang aku harus bicara tentang Mihir. Ishita mengatakan saya juga. Shagun mendengar mereka. Ishita mengatakan imp untuk mendapatkan pikirannya dialihkan. Dia bertanya apakah dia istri google, dia tahu segalanya. Dia bercanda pada dirinya dan mereka tersenyum. Ishita mengatakan dia harus mendapatkan kentang untuk membuat pau bhaaji. Dia bilang dia akan datang. Dia bertanya akan CEO Raman Bhalla datang. Dia mengatakan kita akan pergi ke supermarket. Dia bilang aku akan pergi dan berubah. Dia mengatakan saya pertama. Mereka berdebat. Shagun lelah melihat cinta mereka, dan mengatakan dia akan mengakhiri cinta mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 499
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 498