Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 483

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 483 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan dia mencari ibu, dan daun. Mr. Bhalla mengatakan ia mulai bosan bersama, seperti Ruhi dan Shravan tidak ada di sini. Appa mengatakan dia akan kembali, yang baik-baik saja. Adi meminta pelayan apakah dia melihat Shagun, dan menggambarkan dirinya. Dia mengatakan ya, dia ada di sana, mungkin mabuk. Dia berjalan ke Shagun. Raman meminta Mrs. Bhalla tentang Adi. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku akan menemukannya. Dia meminta Mr. Bhalla, dan ia mengatakan ia pergi ke Shagun. Dia memberkati Raman untuk menikmati dengan Adi, karena ia menikmati di usia tuanya dengan dia.

Shagun mengatakan Adi dia baik-baik saja. Dia meminta dia untuk datang. Dia mengatakan tidak, teman-teman saya bercanda tentang saya, akan kita sebut Anda oleh Ibu Khanna / Bhalla atau Ms Arora, saya datang di pesta ini untuk Anda, yang lain Ishita dan Mihika ... saya tidak dapat menanggungnya, aku ingin duduk sendirian di sini, dan menunjukkan dia dan Raman tua foto, dan hari ini dia sendirian. Dia menangis dan mengatakan Ishita akan membuat Raman terhadap aku, kau pergi, aku akan datang. Adi daun. Dia pikir Adi akan mendapatkan tempat dalam hidup Raman, ini adalah semua yang saya inginkan.

Pelayan mengatakan paman telah mengirimkan ini untuk Anda. Ibu Bhalla melihat Mr. Bhalla mengatakan terima kasih untuk satu lagi dimuat. Ia minum dengan Amma. Amma bilang aku m Amma, Anda mummy, anak-anak kita itu mereka berperilaku seperti ini, apa yang akan kita lakukan. Ibu Bhalla mengatakan hanya menampar dan membawa pada jalan yang benar. Amma gerbang mengamuk dan mengatakan saya akan pergi ke menampar Mihika, seperti yang Anda katakan. Ibu Bhalla mengatakan Anda terjebak pada satu titik, duduk, dia tidak layak untuk dibawa jalan yang benar, dia sudah gila. 

Amma menangis dan mengatakan aku tidak bisa melihat Mihika seperti ini. Amma minum minuman Mrs. Bhalla juga.  Ibu Bhalla meminta dia untuk meninggalkan pada Tuhan. Amma mencium dan terima kasih. Dia bilang aku sedang merasa sangat ringan sekarang. Ibu Bhalla mengatakan melihat saya mengatakan, yang baik. Mereka memeluk dan tersenyum. Vandu berhenti Mihika dan mengatakan kita perlu bicara. Mihika bilang aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan, aku harus pergi ke suami saya, Anda dan Ishu tidak bisa menggertak saya, saya tidak akan mentolerir ini, saya m dewasa dan bisa mengambil keputusan saya. 

Dia pergi ke Ashok dan meminta dia untuk membuat minuman mondar-mandir nya. Vandu dan Mihir melihat pada perasaan buruk. Romi berhenti Mihir dari atas minum. Mihir minum banyak melihat Mihika. Ishita melihat Adi khawatir. Dia pergi ke dia dan bertanya apa yang terjadi, apakah ada yang bilang apa-apa. Adi ingat kata-kata Shagun ini. Dia bertanya lagi tentang Shagun. Adi mengatakan tidak bertindak untuk merawat saya, tidak akan Anda membiarkan kami hidup, dan membela Shagun, dan mengatakan Anda menyambar Raman dan Ruhi, dan Mihika menyambar Ashok darinya, kau tidak malu untuk mendapatkan anting-antingnya, tidak ada yang berharap nya di ulang tahun nya, malu pada Anda. Dia pergi. Ishita ingat kata-kata Raman ini apa yang konselor menyuruhnya untuk membuat Adi merasa aman, dan mereka harus menunjukkan Adi bahwa ia dan Shagun meyakinkan dia bahwa mereka untuknya, Adi bisa lebih baik.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 484
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 483