Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 484

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 484 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang berpose untuk keluarga pic. Raman mengambil Adi dengan dia. Adi tidak tersenyum, dan semua orang meminta dia untuk tersenyum. Shagun menandatangani dia untuk tersenyum. Ishita melihat dia sedih dan mengingat-Nya dan kata-kata Raman. Dia membuat Shagun berdiri dengan Adi, dan mengatakan kami tidak memiliki Adi pic, saya perlu satu keluarga yang baik pic dan keluar dari frame, dan klik foto mereka. Raman dan Shagun mencium Adi dan dia mengambil pic. Dia mengatakan ini adalah keluarga bahagia Adi, dan menunjukkan Raman. Dia mengatakan kita akan lihat nanti, datang ke sini. Shagun mengatakan terima kasih untuk mengklik keluarga pic dengan Adi dan orang tuanya. 

Raman memegang Ishita dan membuat dia berdiri. Mereka berpose untuk keluarga pic. Adi tersenyum. Shagun berencana untuk menendang keluar Ishita dari keluarga mereka. Mihir memegang Mihika dan meminta dia senang dengan Ashok, pria yang ia dulu benci, dia mencintainya, apakah dia tidak pernah mencintainya, apa dia selalu berbohong kepadanya selama empat tahun, bagaimana bisa Anda tidak berpikir tentang saya, adalah cinta saya lemah. Dia mengatakan tinggalkan aku, aku m istri Ashok, bagaimana Anda bisa menyentuh saya, kamu tidak malu. Dia mengatakan kau akan menjadi istriku, mengatakan yang sebenarnya. 

Vandu datang dan berhenti Mihir. Dia meminta Mihika untuk berhenti bertindak, karena mereka dapat melihat dia tidak senang. Mihika mengatakan Anda berhenti bertingkah, saya m senang dengan pernikahan ini. Mihir mengatakan dia berbohong, kenapa dia melakukan hal ini dengan saya, saya mencintainya benar-benar dan apakah dia tidak mencintaiku. Dia menangis. Vandu kata tenang, dan mengendalikan diri, tidak minum. Ashok datang ke Shagun dan mengatakan Namaste ji, jangan terlalu kaku, Anda bertemu saya istri, saya akan meneleponnya. Dia melihat Ishita berbicara di telepon. 

Dia pergi ke dia dan menyapa dia sebagai Mrs Raman Bhalla. Dia mengatakan Anda Saali saya sekarang, dan idola mengorbankan, tapi kali besar, kami tidak berpikir Raman dan saya akan menjadi saudara. Raman datang di antara dan tegur Ashok meminta dia untuk berada jauh dari keluarganya. Ashok mengatakan saya m bagian dari keluarga pic Anda, saya m suami istri Anda adik, kami adalah salah satu keluarga bahagia. Raman mengatakan tutup mulut, dan mereka berdebat. Ashok mengingatkan kepadanya bahwa ia memiliki kotoran di rumahnya, dia menikah secara resmi dan satu perempuan manusia, dan ia telah mendapat dua wanita di rumahnya. 

Raman marah dan Ishita berhenti Raman. Ashok meminta Ishita untuk melihat Raman bahwa ia masih mencintai Shagun, dan senang sekelilingnya, cinta lama mereka bisa dihidupkan kembali lagi, dan jika mengenai keren seperti Shagun. Shagin kata menjijikkan, Anda merasa Aku m sehingga jatuh ke api rumah yang mendukung saya, saya menghormati Raman dan Ishita sebagai suami dan istri, Raman hanya ayah anak-anak saya untuk saya. Ishita meminta Ashok pikiran pernikahannya, dia tidak tahu hubungan, dan tegur dia. 

Dia mengatakan Shagun adalah imp dan masih imp dalam kehidupan Raman, dia adalah ibu anak-anak Raman, dan yang ulang tahun mereka, jadi apa, akan kita merayakan hari ini, jika mereka tidak bertemu, kita akan tidak punya Ruhi dan Adi, saya tidak m mengorbankan idola, saya tidak m cemburu dan tidak aman sebagai suami saya besar, loyalitas Raman adalah untuk saya, Anda tidak setengah manusia seperti Raman, jadi tolong jangan memberitahu siapa pun tentang pernikahan, dia tidak seperti Anda menendang 6 tahun hubungan dan melanjutkan, mari kita pergi Raman dan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 485
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 484