Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir minum dan berterima kasih Raman, Pathak dan Romi untuk datang. Dia mengatakan dia bebas sekarang, dan pertama kali minum untuk itu. Raman bertanya mengapa ia mengadakan pesta. Mihir bilang aku m burung gratis sekarang, saya akan pesta setiap hari sekarang. Dia mengatakan ini adalah untuk pernikahan Mihika, saya m senang sekarang, cheers kebebasan saya. Raman meminta apakah Anda yakin Anda ok. Mihir mengatakan ya. Ishita panggilan Raman dan bertanya bagaimana Mihir. Raman mengatakan ia mencoba, ia akan baik-baik saja, katakan Adi Aku akan kembali segera pulang. 

Ishita mengatakan jangan khawatir, Adi bermain dengan Ruhi, dan saya sedang membuat ayam untuk dia, karena dia suka. Dia bilang aku akan datang terlambat. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan mengapa kau berbicara seperti istri. Dia bertanya akan saya mempertanyakan seperti tetangga. Dia meminta dia untuk mempertanyakan seperti GF. Dia bertanya siapa ini dalam partai. Dia mendengar sorak-sorai dan meminta yang dia minum, tidak berpikir aku m tidak bersalah. Dia mengatakan Anda tidak. Dia meminta dia untuk segera datang, dan tidak minum banyak. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan bye tampan dan mengakhiri panggilan.

Mihir bilang aku juga akan berbicara dengan Bhabhi, dan meminta Raman untuk membuka sampanye khusus. Raman meminta whats khusus. Mihir mengatakan Mihika digunakan untuk menghentikan saya dan saya pikir saya akan membukanya setelah menikah tapi tidak ada di sini untuk berhenti. Dia mengatakan Mihika menikah, saya tidak bisa mendukung dia dalam skandal, aku lemah. Raman mengatakan segala sesuatu terjadi untuk selamanya. Romi meminta dia untuk bersantai. Mereka minum. Adi meminta Shagun akan mereka membuat kita meninggalkan rumah ini. Shagun meminta dia untuk berhati-hati, Anda tahu kemarahan Raman, dan kita harus berada di sini dengan cara yang baik. 

Simmi datang dan meminta Shagun mengapa Adi marah. Shagun mengatakan ia baik-baik saja. minuman Shagun. Simmi bertanya apa yang dia lakukan. Shagun bilang aku tidak bisa tidur, ini satu-satunya cara, saya merasa tidak enak badan berpikir tentang Adi, saya m tunggal dan dapat; hidup kasihan lain, apa lagi yang bisa saya lakukan. Simmi mengatakan Adi tidak sendirian, kita dengan dia. Shagun menipiskan mereka tidak memiliki tempat kecuali ini, saya akan mengamankan masa depan Adi dan saya di sini, ini adalah rumah saya dan saya memberikannya kepada Ishita, sekarang saya akan mengambilnya kembali. 

Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa dia akan memberikan susu untuk Adi dan melihat dia baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan aku memberinya, sekarang dia sedang tidur. Dia berbicara dengannya, dan meminta dia untuk berada jauh dari Adi, karena ia telah menghadapi banyak dan tinggal takut, saya telah memperhatikan bahwa ia tetap kesal dengan Anda. Ishita mengatakan Anda benar, saya akan menjaga jarak. Ibu Bhalla mengatakan Adi akan mengerti dalam beberapa waktu. Ishita mengatakan ya penyembuhan luka membutuhkan cinta dan kesabaran. Ibu Bhalla mencium keningnya dan memberkati dia untungnya. Dia pergi. Aansu ka rishta ............... memainkan .................. Ishita pergi untuk melihat Adi sekali. Dia melihat dia sedang tidur. Dia tersenyum melihat dia dan mencakup dia dengan selimut. Dia keluar dari kamar Simmi ini, dan daun dengan kaca susu. Suraj pujian Ashok menjadi dalam bentuk yang baik, mengenakan pakaian Tamil. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 470
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469