Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 470

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 470 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan ya, aku harus. Dia pergi untuk membuka pintu sebagai bel berbunyi. Dia menyambut Iyers dan mengatakan Mihika hanya akan datang. Mihika datang dan terkejut melihat mereka. Mereka meminta dia baik-baik saja. Mihika mendapat air mata dan mengangguk ya. Ashok bertanya apakah dia suka kejutan, ia telah melakukan ini untuknya. Suraj meminta mereka untuk datang untuk makan malam. Mihika menjatuhkan tasnya dan menyentuh Amma dan kaki Appa ini. Vandu melihat ini. Mihika berpikir Ashok melakukan buruk dengan menelepon keluarganya. Vandu berpikir saya tahu Mihika tidak senang, kenapa dia mengambil langkah ini.

Ishita menunggu Raman, dan berpikir tentang Mihika dan berharap Vandu berbicara dengan baik padanya. Raman pulang mabuk dan dia memberinya kuliah. Dia bertanya tentang Mihir. Dia bilang dia baik-baik saja. Ia tersandung dan dia bertanya apakah Anda masih akan mengatakan Anda tidak mabuk. Dia bertanya lalu lintas dia polisi dan akan dia mengambil tes-nya. Dia bilang ya dan saya akan mengikuti tes. Dia meminta dia untuk membaca buku. Dia memakai kacamata untuk membaca. Dia bertanya kapan ini terjadi. Dia bertanya apa spesifikasi? Its salah satu tidak normal, kacamata x ray nya, apa pun bisa dilihat. Dia tertawa mengatakan omong kosong. Dia melihat garis batinnya di bahunya dan berkata tunggu, aku akan membuktikan. Dia mengatakan bagaimana aku tahu Anda mengenakan dalam hitam.

Dia tertegun dan pergi jauh. (LOL, begitu polos percaya) Dia meliputi dirinya dan mengatakan apa yang omong kosong. Dia menggoda dengan berkata aku bisa melihat segalanya. Dia bilang aku merasa Anda bercanda dan berjalan ke toilet menjadi yakin. Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia mengatakan menghapus gelas mereka, perusahaan Anda membuat sesuatu, whats ini. Dia meminta dia untuk datang, dan menggoda. Dia mengatakan memberitahu kantor Anda untuk tidak membuat hal-hal yang tidak berguna. Dia mengatakan yang sangat berguna, saya takut Madrasan. Dia mengatakan gila, ia percaya ini. Dia pikir apakah dia melihat di pintu juga dan meliputi dirinya. Dia mengatakan gila atau bodoh?

Ashok membuat hubungan baik dengan semua orang dengan drama, dan memeluk Bala. Dia mengambil berkah Amma. Mihika berpikir maaf, saya telah menyakiti mereka banyak. Amma memberikan saree untuk Mihika dan dia suka itu. Dia menunjukkan Ashok dan bertindak seperti berada sangat senang dengan dia. Vandu mengatakan setiap warna sesuai Mihika dan teriakan. Dia hadiah dan mengatakan saya membeli untuk pernikahan Anda. Mihika terima kasih dan pelukan nya. Suraj meminta pelayan untuk mendapatkan hadiah tersebut dan Ashok menyajikan kepada mereka. 

Baa kata memungkinkan cuti. Ashok mengatakan menunggu, kita harus mengambil pic dan meminta Suraj klik satu. Ashok pose dengan mereka dan tersenyum. Iyers meninggalkan. Mihika tersenyum dan terima kasih Ashok. Dia mengatakan Anda dipersilahkan, saya harap Anda menyukainya, dan memegang nya. Dia mengatakan tidak ada di sini, datang dalam ruangan. Dia tersenyum. Ishita masih di kamar kecil dan mengatakan bagaimana Raman berpikir untuk mendapatkan gelas seperti itu, saya tidak bisa mendengarnya sekarang, mungkin ia tidur. 

Dia memeriksa dia dan melihat dia tidur di tempat tidur. Dia mengatakan dia bertindak atau benar-benar tidur. Dia keluar dan menyentuh dia untuk melihat. Dia yakin ia tidur, dan mengatakan saya akan melihat gelas untuk memeriksa. Dia tampak untuk gelas dan mengatakan di mana dia menyembunyikan mereka. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan dari Anda, saya merasa begitu marah pada Anda, maka Anda melihat begitu manis dalam tidur. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 470