Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla mengatakan kita tidak ingin datang di antara. Ishita mengatakan tidak, benar-benar datang. Simmi menggoda. Ishita mendapat malu dan berjalan ke kamarnya. Dia mengatakan ketika Anda pergi, aku akan merindukanmu. Dia mengatakan bagaimana untuk membiarkan Anda pergi tanpa memberitahu, saya ingin menghentikan Anda. Dia tertawa dan mengatakan dia belajar shayari karena dia jatuh cinta, dia sedang sekarat mengatakan kepadanya dan ia menghindarinya. Pathak terkejut dan bertanya Raman dia ingin memberikan perceraian Ishita. Raman meminta dia untuk membuat makalah. 

Pathak mengatakan ia tidak akan membuat, ia akan memanggil Ishita. Raman tegur dia dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Dia mendapat panggilan Ishita ini. Dia meminta whats cara ini, dia pergi tanpa memberitahunya. Raman bilang aku punya beberapa pekerjaan. Dia mengatakan Anda melakukan ini di India, apa yang akan Anda lakukan di sana. Dia mengatakan kemudian memanggil saya dan memberitahu saya setiap kali. Dia berbicara dengan baik dan Pathak tampak pada bingung. Ishita bilang aku harus mengatakan sesuatu imp, saya tidak m CEO besar, sedikit aku m dokter gigi, saya harus bekerja dan aku m tidak gratis. Dia mengakhiri panggilan mengatakan saya akan menelepon nanti. Dia bilang dia tidak mengejek apa-apa, mungkin dia benar-benar sibuk.

Pathak meminta Raman menamparnya, tapi tidak mengatakan dia tidak mencintai Ishita, ia bisa melihatnya di wajahnya ia mencintainya, mengapa ia melakukan hal ini. Raman mengatakan kadang-kadang kita harus pergi jauh dari orang-orang yang kita cintai untuk kebahagiaan mereka, Anda tidak akan mengerti. Pathak mengatakan tidak akan saya mengerti, Anda selalu membantu saya, saya tahu apa yang Anda lakukan adalah pikiran saya, apa yang Anda pikirkan saat ini. Raman mengatakan kepadanya bahwa kadang-kadang kita harus mengorbankan kebahagiaan lain, membuat makalah besok, mengambil tanda saya dan setelah saya mencapai Singapura, memberikannya kepada Ishita. 

Ini hanya harus di antara kami. Pathak daun. Raman mengatakan setiap hal buruk akan berakhir dalam hidupnya, dia bisa memiliki awal yang baru, jika mungkin maafkan saya. Ishita menulis surat cinta dan melempar banyak draft kasar makalah. Dia air mata dan mengatakan yang terdengar seperti surat lamaran kerja. Dia mendapat panggilan Mani. Mani bertanya apakah dia mengaku cintanya. Dia bertanya bagaimana bisa saya katakan, dia tidak bertemu dengan saya, dia pergi kantor di pagi, dia tidak pulang ke rumah. Mani mengatakan suami Anda adalah idiot. Dia mengatakan tidak mengatakan ini. Dia bertanya apakah dia punya solusi. 

Dia bilang aku punya banyak dan mengatakan kepadanya bahwa dia sedang menulis surat. Dia tersenyum dan lelucon. Dia bilang aku tahu aku sedang bertingkah seperti remaja, saya merasa begitu, ada sesuatu dalam tiga kata-kata ini, saya sedang merasa gugup untuk mengatakan ini. Dia mengatakan tunggu memiliki menyenangkan sendiri, bertanya kepada saya, saya sedang menunggu sejak lama. Dia bilang dia akan menampar dia untuk lelucon ini. Dia mengatakan Anda Raavan Kumar tidak akan membiarkan Anda pergi. Dia bilang aku menemukan kata ini Raavan Kumar, Anda tidak mengatakan. Mereka bercanda dan tertawa. Dia mengatakan Anda mendapatkan kekerasan seperti Raman. 

Dia mengatakan hanya memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, saya punya ide, saya akan mengirim pesan kepadanya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya mengirim, menulis saya L U dan kemudian lol. Dia mengatakan pengakuan cinta harus tatap muka, maka Anda akan tahu dari wajahnya whats di hatinya, katakan saja bertemu matanya. Hanya mengatakan kepadanya, Raman aku mencintaimu. Dia mengatakan ya, dia akan mengatakan aku mencintaimu. Dia mengatakan ya, ia harus, yang lain mengatakan bahwa aku akan mengalahkan dia. Dia mengatakan Romi mengatakan Raman akan meninggalkan di 9. Ia mengatakan baik-baik saja, semua yang terbaik. Dia mengakhiri panggilan dan tersenyum mengatakan saya harus melihat di matanya dan mengatakan aku mencintaimu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448