Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita kemasan tas Raman dan lintas memeriksa semuanya. Dia melihat balm rasa sakit dan mengatakan bagaimana saya bisa melupakan ini, dia mendapat backpain, tapi siapa yang akan menerapkannya di punggungnya ada. Dia ingat bagaimana dia diterapkan sekali. Dia menyimpannya dalam tas. Dia mengatakan ini adalah parfum fav nya. Ia bungkus segala sesuatu dan berkata saya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, dia akan keluar dari kota, bagaimana pekerjaan ini, saya akan merindukannya. Pathak mengatakan bagaimana saya bisa memberikan surat ini kepada Ishita, dia mencintai saya seperti devar, tapi ini adalah pekerjaan saya, saya harus melakukan apa Raman mengatakan kepada saya, saya harus pergi dan mengambil tanda, tapi ini salah, aku akan pergi rumah, dia tidak akan dapat masuk infront dari semua orang. 

Raman menghabiskan waktu dengan Ruhi. Dia memberinya kartu. Dia terima kasih dan ciuman nya. Dia bertanya mengapa dia tidak pergi ke sekolah. Dia bilang aku ingin untuk menghabiskan sehari penuh saya sebagai Anda akan di malam hari. Dia mengatakan kita bisa bicara di laptop. Dia mengatakan bagaimana saya bisa duduk di pangkuan Anda dan sentuhan Anda. Dia mengatakan begitu manis. Dia mengatakan teman saya mengajarkan saya ini, dan menarik mereka. Dia mengatakan Adi tidak berbicara dengan saya. Dia mengatakan dia akan berbicara dengan Anda satu hari. Ishita terlihat dan tersenyum. Raman menarik semua orang dan dia meminta Anda tidak di sini dalam keluarga ini. 

Raman mengatakan aku bakal, maka bagaimana saya akan cocok di keluarga ini. Ishita tertegun dan berpikir ia akan jauh, mengapa ia berusaha untuk membuat kita jauh, apa yang terjadi. Dia datang kepada mereka dan mengatakan Papa dan putri di sini dan saya pikir masih di kantor. Ruhi menunjukkan gambar. Ishita mengatakan Papa harus memeriksa pakaiannya, dapat saya pinjam Papa untuk beberapa waktu. Ruhi kata ok. Ishita meminta Raman untuk datang. Raman memeriksa tasnya dan mengatakan bagaimana manis, semua kemeja fav saya, dan semuanya. Dia bilang aku tidak akan dengan Anda, sehingga bantal ini bukannya bahu saya. Dia melihat balm dan ingat di FB. Dia bertanya mengapa dia menyimpannya. 

Dia mengatakan sebagai Anda mendapatkan backpain. Dia mengatakan Anda dokter, maaf dokter gigi, saya bisa mendapatkan balm ini ada, saya bisa mendapatkan pijat di sana. Dia mengatakan pijat sebenarnya adalah di Thailand, tidak ada. Dia bilang dia ingin mengatakan sesuatu imp, ia tidak berbicara dengannya, memberi saya 2 menit dari hidup saya. Dia mengatakan katakanlah, Aku m mendengarkan. Dia mengatakan Anda berperilaku aneh, mengapa. Dia pikir itu Pathak menceritakan segalanya. Dia bilang dia punya pekerjaan, saya tidak bisa mendapatkan semua dunia dalam satu hari.
Dia mengatakan saya mengerti ini jadi saya ingin tahu mengapa Anda mengambil keputusan yang tiba-tiba. Dia mengatakan kerja imp. Dia meminta Ruhi dan saya, kita tidak imp, Ruhi perlu Papa nya, dan kita? 

Mengapa orang menikah, untuk bersama. Untuk merencanakan kehidupan mereka bersama-sama, lain mengapa mereka akan menikah untuk tinggal terpisah selalu, mereka dapat menangani untuk beberapa waktu, tapi bagaimana Anda dapat merencanakan untuk pergi untuk banyak waktu, Anda ingin kehilangan semua momen. Dia mengatakan jika Anda berpikir tentang waktu yang lama, saya akan datang dengan Ruhi ada. Saya tidak bisa mengurus Ruhi saja, hanya Anda dapat mengelola kenakalan dan saya dapat mengelola Anda. Dia mengatakan ini adalah cara kerjanya, Ruhi, Anda dan saya. Dia menunjukkan file kerja. Dia melemparkannya dan tangisan menatapnya. Dia mengatakan sebelum Anda pergi, saya harus mengatakan sesuatu imp. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449