Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan aku marah, jadi saya melakukan kesalahan ini. Dia menangis. Raman mengatakan sekarang Anda setuju bahwa Ishita tidak melakukan apa-apa, Adi melakukan ini. Inspektur mengatakan baik-baik saja, kita tidak akan membuat kasus pada anak. Raman meminta dia untuk minta maaf. Adi mengatakan tidak. Shagun marah mengetahui hal ini dan menampar Adi. Dia mengatakan Anda melakukan kesalahan besar sebelum terlalu, dan kecewa lagi, minta maaf. Adi mengatakan Anda menampar saya, saya melakukan semua ini atau Anda. Inspektur meminta Raman dia ingin Adi dihukum di bawah tindak pidana. Ishita mengatakan tidak, masalah keluarga kami dan kami akan menyelesaikannya. Raman berkat Ishita dan meminta Ishita dan Mani datang. Shagun mengambil Adi dan pergi.

Raman dan Ishita berada di jalan. Dia membuka jendela dan mendapat udara segar. Raman berpikir Ishita selalu menghadapi masalah karena anak-anak saya, dia menerima semua rasa sakit dalam hidup saya. Dia pikir dia akan menyalahkan dirinya sendiri, bagaimana menjelaskan kepadanya yang tidak kesalahannya. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia bilang ya. Dia meminta akan Anda memiliki sesuatu, icecream. Dia mengatakan tidak, yang dingin. Mereka harus bicara. Dia menghentikan mobil dan mengatakan Adi melakukan semua ini, dan aku tidak suka itu. Dia mengatakan dia anak. Dia mengatakan kita harus menjelaskan kepadanya, mengapa kamu memaafkannya, Anda memiliki hati yang besar dan saya mencoba tetapi Anda masih sakit, hidup saya memiliki masalah. Dia bertanya adalah hidup Anda bukan milikku. Mereka tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ...... ..plays .........

Dia mengatakan mari kita pergi ke rumah kami dan mereka meninggalkan. Mihika mengatakan saya tahu Akka, saya harus menjelaskan Shagun ... Ashok datang padanya. Dia bertanya tentang Adi dan Shagun. Dia mengatakan mereka berada di kantor polisi, aku sedang muak dari mereka, saya ingin menyingkirkan mereka, tapi apa yang harus dilakukan, saya sedang menikah. Dia bilang dia akan pergi gila jika Anda tidak ada di sana dan memegang nya. Dia akan terganggu dan berpikir menyeramkan Ashok, saya berharap Shagun datang ke sini dan melihat kebenaran-Nya. Shagun datang di sana. Mihika melihat dirinya dan tersenyum. Ashok mengerti dengan senyumnya dan meminta dia baik-baik saja, adalah matanya baik-baik saja, pergi dan mencuci mata dengan air dingin dan bergerak menjauh. 

Shagun bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan terima kasih Tuhan Anda berada di sini, saya sangat marah. Shagun mengirimkan Adi dan pelukan Ashok. Dia mengatakan ok, tidak Ishita memaafkan Adi. Shagun mengatakan ya. Dia meminta dia untuk beristirahat. Mihika terlihat pada. Dia mengatakan anak laki-laki terus partai bujangan dan saya pikir Mihika terus pesta ayam untuk Anda. Dia pergi. Shagun mengatakan apa hari yang sibuk, aku salah, Ishita benar, saya merasa bahwa saya harus meminta maaf padanya. Mihika mengatakan jika Anda merasa ini dengan hati, lalu minta maaf padanya sekali, dia akan mengampuni Anda. Shagun bilang ya, tapi aku ingin menjadi temannya. Mihika mengatakan baik-baik saja, aku tahu dia akan menerimanya. Shagun meminta akan Anda membantu saya. Mihika mengatakan ya. Shagun bilang aku ingin Ishita datang di pesta ayam, silakan meyakinkan dia untuk datang, jika dia tidak datang, saya akan berpikir dia tidak memaafkan saya.

Mihika mengatakan baik-baik saja, beristirahat dan mengurus Adi, kita akan berbicara dengannya di pagi. Raman dan Ishita pulang. Dia mengatakan tidak memberitahu siapa pun apa yang terjadi hari ini, mereka sudah khawatir. Dia mengatakan saya pikir Shagun juga khawatir, jika fungsi di rumah kami, kami juga akan khawatir, sehingga memungkinkan masalah ini berakhir di sini. Mihir adalah dengan adiknya setelah waktu yang lama, menjaga hubungan mereka stabil. Raman mengatakan dia tidak bisa melakukan ini. Mihir marah. Mereka meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
Mereka senang melihat Ishita. Ishita mengatakan dia baik-baik saja. 

Mihir meminta maaf padanya dan mengatakan dia lebih dari adik dia, dia memberi kesempatan kedua untuk Shagun, dan dia menunjukkan dia tidak layak hubungan apapun, aku janji setelah dia menikah dan pergi dari rumah saya, saya tidak akan menjaga hubungan dengan dan Ashok. Ishita mengatakan tidak, Shagun datang ke kantor polisi, ia telah memarahi Adi, dia merasa buruk, Anda tidak dapat mematahkan hubungan dengan dia. Mihir mengatakan tidak, saya minta maaf dan daun. Raman mengatakan saya akan berbicara dengan Mihir, kita akan membicarakannya nanti. Dia meminta Simmi untuk mengambil Ishita. Dia pikir semua orang menyalahkan Shagun, tapi ini terjadi karena aku, masa lalu saya mengalahkan hadir saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395