Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memberikan segelas susu untuk Ishita dan memintanya untuk tidur di tempat tidur hari ini. Dia meminta dia untuk meminumnya. Dia selesai dan tersenyum. Dia mengatakan terima kasih banyak. Dia mengatakan mengapa saya, datang duduk. Dia mengatakan sebenarnya, aku harus berterima kasih, jika saya mulai, itu akan menjadi pagi, karena banyak yang tertunda. Dia bilang dia memiliki cara pintas, berbicara dengan Mihir, tolong katakan padanya untuk tidak melanggar hubungan dengan Shagun, hubungan yang dibuat oleh banyak upaya. Dia mengatakan Mihir menyalahkan dia untuk salah, dia mengambil sisi Anda dan dia tidak mengerti, 

Mihir tidak akan mengerti sekarang, menjadi hari yang panjang, tidur sekarang. Dia mengatakan tidur sekarang. Dia menutupi dirinya dengan selimut dan bersandar di sofa. Dia meminta dia untuk mematikan lampu. Dia tidur. Dia bangkit dan menatapnya saat ia terasa dingin. Musik memainkan ................ Dia pergi dengannya. Dil Kahin rukta nahi ............ .. memainkan ............... Ia mencakup dirinya dengan selimut lagi dan menatapnya. Dia kembali ke sofa. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ .. Dia berpikir berapa banyak Anda akan lakukan untuk kita, jantung Anda sangat besar, saya ingin melakukan sesuatu untuk Anda, tapi apa ... ..

pagi nya, Parmeet tertawa berbicara dengan Suraj. Suraj mengatakan Ishita mendapat dihina karena Adi. Parmeet kata Raman membebaskannya, itu akan baik jika dia tinggal di penjara selama beberapa hari. Suraj mengatakan dia mengirim saya ke penjara. Dia bertanya tentang pesta bujangan Ashok dan dia telah mengatur segalanya. Suraj tersenyum dan mengatakan ia memiliki ide untuk membuat sebuah adegan. Parmeet tersenyum. Suraj bilang aku ingin Ishita datang di pesta ini. Parmeet mengatakan bagaimana dia akan datang, bahkan Raman, Mihir dan Mani tidak akan datang. Suraj mengatakan ia akan merusak penghormatan Ishita ini. Mereka mengatakan sorak-sorai.

Ishita meminta Mihika tidak merasa buruk, karena mereka tidak dapat mengontrol Adi, ia pergi melalui trauma, dia sudah membawa banyak, saya tidak tahu bagaimana hubungannya dengan Ashokl imp untuk anak bahwa seseorang menjelaskan kepadanya untuk menangani hubungan . Dia bertanya tentang pesta hen. Mihika bilang aku ingin bantuan kecil. Ishita mengatakan pertama yang Anda digunakan untuk memesan, sekarang akan Anda katakan seperti ini. Mihika mengatakan Shagun ingin bertemu Anda sekarang, dia menunggu di bawah. Ishita mengatakan apa. Dia bertemu Shagun. Shagun meminta maaf kepada Ishita mengatakan Adi lakukan salah kemarin. Ishita mengatakan alirght, saya tidak m ibunya, tapi aku mengerti anak-anak dan tahu ketidakamanan hati mereka. Shagun mengatakan saya tahu, jadi saya m meminta maaf.

Ishita mengatakan tidak perlu. Shagun mengundang dia di pesta hen nya, partai semua gadis-nya. Ishita mengatakan apa yang akan saya lakukan di sini. Shagun mengatakan Anda harus berada di sana, seperti Ruhi ini Ishi Maa, adik Mihika dan teman saya. Ishita mengatakan Mihika akan berada di sana. Shagun mengatakan silakan datang. Raman menjelaskan Mihir untuk memahami dan menghadiri semua fungsi, dunia lain akan berpikir Anda meninggalkan dia karena aku, Adi akan merasa lebih buruk. Dia mengatakan melakukan tugas dari seorang saudara, jika tidak untuk saya, maka untuk Ishita. Dia ingin Anda untuk menghadiri semua fungsi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396