Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta Ashok dia menandatangani surat-surat untuk membuat Adi ahli waris nya. Ashok mencoba untuk menghindari pembicaraan ini, dan dia menegaskan. Dia mengatakan kita bisa bicara di rumah, tidak di sini, rekan saya di sini, dan saya lupa segalanya melihat tarian Anda. Mani datang dan mengatakan selamat untuk malam yang indah. Ashok menyembunyikan masalah dan terima kasih Mani untuk semua ini. Mani tersenyum dan berkata Anda dipersilahkan. Dia mendapat telepon dan alasan sendiri. Shagun mengatakan Anda harus memutuskan, Anda tahu apa yang Adi bagi saya. Ashok daun. Raman dan Ishita bicara. Dia meminta dia untuk khawatir untuk dia juga, jika dia khawatir untuk Ruhi. Dia mengatakan Ruhi sedikit dan dia membutuhkan bantuan. Dia mengatakan kemudian berpikir aku m juga anak-anak. Dia mengatakan akan saya pikir Raman Bhalla anak-anak. Dia bertanya maka apa yang Anda pikirkan tentang saya, hanya Ruhi Papa, jelas bagi saya, maka Saya juga akan berbicara dengan cara yang sama.

Dia bertanya apa yang terjadi padamu. Dia bertanya sama, karena ia menunjukkan penampilan baru. Dia tersenyum dan berkata Raman. Dia bertanya apa ... .. mereka berdiri lebih dekat dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............... Mani mengatakan saya sudah meminta maaf, apa pun dan berakhir panggilan melihat polisi. Shagun meminta Mihir apakah dia melihat Adi. Mihir mengatakan tidak, dia hanya di sini. Mihika mengatakan mungkin dia pergi ke kamar. Mani meminta polisi tentang kedatangan mereka. Inspektur mengatakan kita ketahui tentang fungsi sangeet Shagun Arora ini. Mani memperkenalkan dirinya dan mencoba untuk memilah masalah.

Raman dan Ishita melanjutkan pembicaraan manis mereka. Dia meminta dia untuk mengatakan apa yang dia berarti baginya. Dia mendapat malu dan mengatakan apa, Anda berdiri sendirian di sana, aku merasa sakit hati melihat Anda sendiri, saya tidak bisa melihat Anda khawatir, saya merasa sakit hati, Anda adalah suami saya dan saya benar-benar peduli untuk Anda. Dia mengatakan berapa banyak kita berjuang, tetap saja aku tidak bisa melihat Anda seperti itu, saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Anda tidak sendirian, untuk menunjukkan Ashok dan Shagun bahwa Anda tidak perlu siapa pun sekarang, saya m dengan Anda. Raman disentuh dan memberikan senyum manis. Dia mengatakan dan ... ..

Mani meminta whats masalah, kau datang untuk menangkap Ashok Khanna. Inspektur mengatakan tidak, kami datang untuk menangkap Ishita Bhalla. Mani mengatakan apa, yang mengeluh? Inspektur bilang aku akan mengatakan ketika saya bertemu dengannya. Mani mengatakan menghentikannya, aku akan meneleponnya. Raman meminta Ishita mengatakannya. Dia bilang aku ingin memberitahu Anda bahwa saya .... Dia bertanya apa, katakan padaku. Dia mengatakan Anda mengatakannya. Dia mengatakan Anda katakan, saya ingin mendengarnya. Mani datang dan meminta Ishu untuk datang. Raman mengatakan 2mins. Mani mengatakan benar-benar menyesal Raman, yang mendesak. Ishita meminta dia untuk pergi. Mani mengatakan saya minta maaf, silakan datang. Raman mengatakan pergi, dia tidak akan mendengarkan menjadi Madrasi. Dia akan jengkel oleh Mani dan mengatakan mengapa tidak keluarganya memanggilnya kembali.

Mani membawa Ishita untuk memenuhi polisi. Inspektur mengatakan ia telah compliant terhadap dirinya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan anak langkah Anda memanggil kita untuk keluhan. Dia mengatakan Adi? Dia bilang dia bilang kau telah mengalahkan dia, dan dibakar tangannya, yang salah. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia mengatakan Anda telah mencoba untuk membunuhnya. Mani mengatakan tenang, yang lebih. Inspektur mengatakan bergerak kembali, kami berbicara dengan sopan santun, tidak membiarkan saya berbicara. Ia berpikir tentang putri Ishita menjadi Amma dan dia telah mendapat mereka dikunci dengan Raman. Dia mengatakan Anda adalah orang yang dua wanita tua bilang kau menculik mereka.

Dia mengatakan Anda melakukan ini sebelumnya, dan sekarang keluhan ini, whats drama keluarga ini. Ishita mengatakan bahwa adalah lelucon, saya m dokter gigi, suami saya Raman adalah CEO dari perusahaan, Ruhi senang dengan kami, kita semua cinta Adi. Mani mengatakan Adi baik-baik saja di dalam. Inspektur mengatakan kami tahu Anda akan menakut-nakuti dia, marilah kita melakukan pekerjaan kita. Dia mengatakan son't masuk ke dalam, fungsi akan hancur, jangan pergi, jika Adi benar-benar terluka, biarkan aku melihat, aku m dokter, mungkin dia membutuhkan dokter. Dia mengatakan tidak melakukan drama ini, Anda tidak bisa bertemu dengannya, kami akan menanyainya. Mani mengatakan bagaimana Anda dapat membawanya secara telepon kal. Dia meminta mereka untuk bertemu Adi. Ishita bilang aku akan bekerja sama. Inspektur mengatakan datang. Mani mengatakan saya akan memanggil Raman. Ishita mengatakan tidak, biarkan dia berada di sana, saya akan menangani. Mani pergi dengan dia dan Parmeet tersenyum menikmati ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392