Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta Adi bagaimana ini terjadi dan menunjukkan tangan Adi untuk semua orang. Dia mengatakan hanya memanggil dokter. Ibu Bhalla bertanya bagaimana tangannya terbakar. Raman dan Shagun panik. Raman meminta Mihir untuk memanggil dokter. Adi mengatakan I m baik-baik saja. Raman bertanya di mana Ishita. Mr. Bhalla mengatakan dia dengan Mani. Shagun berlaku salep. Shagun bertanya siapa yang melakukan ini, katakan padaku. Adi mengatakan air panas jatuh, yang baik-baik saja. Shagun mengatakan bagaimana bisa jatuh. Dia meminta Raman untuk memanggil dokter, karena ia khawatir, mungkin belajar mark. Raman mengatakan tidak akan ada tanda, dia terluka. Ashok datang dan bertanya apa yang terjadi, saya tidak bisa melihat Anda seperti ini. Ashok dan Raman memberinya tangan dan Adi memegang tangan Raman ini. Suraj terlihat dan berpikir Ashok yang overacting, idiot.

Parmeet meminta Ashok untuk mengurangi akting, sebagai polisi datang, Adi memanggil mereka. Dia mengatakan mereka menangkap Ishita untuk menyiksa Adi. Ashok mengatakan jika Adi melakukan ini, saya m ayahnya, melihat apa masalah yang saya buat. Raman mengatakan Shagun bersantai, Ishita akan datang. Ashok mengatakan di mana dia sekarang. Raman mengatakan menghentikannya, tangan Adi dibakar, saya akan mendapatkan Ishita. inspektur mempertanyakan Ishita tentang ibunya dalam hukum mengeluh pertama dan tidak langkah anak. Dia bilang dia keluhan sebagai suami saya dan saya sering bertengkar. Dia mengatakan demikian Anda membalas dendam pada anaknya. Mani mengatakan panggilan pergi ke kesejahteraan anak, meminta mereka. inspektur mengatakan tidak mengajarkan kita, dan Ishita harus di penjara malam ini. Dia mengatakan apa.

Raman dan Mihir mencoba menelepon Ishita, dan panggilan Mani. Mani mengatakan kita berada di kantor polisi, datang ke sini. Raman bertanya mengapa, mengapa kau tidak memberitahu saya. Mani mengatakan Ishu datang ke sini tidak untuk membuat setiap adegan di sana, mereka mengatakan Amma dan Mrs. Bhalla melakukan tuduhan penculikan, mereka tidak melepaskannya, datang ke sini. Raman mengatakan ini untuk Mihir dan meminta dia untuk bersama Adi. Semua orang melihat Adi tampak terguncang. Shagun mengatakan Ishita melakukan ini ...... Dia mengamuk marah dan mengatakan dia telah dibakar tangan anak saya, bahwa dy ** bl .... Ibu Bhalla mengatakan kau gila, bagaimana ini bisa terjadi. Shagun mengatakan tinggal jauh, jangan sentuh anak saya. Ashok mengatakan ia berbicara dengan dokter, datang. Shagun bilang aku tahu semua yang membalas dendam, dia memberi saya kuliah yang saya m ibu tidak baik dan sekarang melarikan diri setelah membakar tangannya. 

Ibu Bhalla bertanya di mana Ishita. Mr Bhalla mengatakan saya tidak tahu, bahkan Raman pergi. Amma mengatakan dia tidak bisa melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, Adi berbohong. Ishita tidak bisa melakukan ini. Raman mengatakan inspektur bahwa ia tidak tahu mengapa anaknya berbohong, Ishita tidak bisa melakukan ini. Ishita meminta dia untuk pergi ke Adi, karena ia sakit, saya harus Mani di sini, silakan pergi. Dia bilang aku tidak tahu siapa yang mengisi kebencian di dalam hati Adi, aku tidak bisa meninggalkanmu di sini. Dia bilang aku punya perasaan bahwa seseorang membuat dia melakukan ini, ia tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan yang, Ashok atau Shagun. Dia mengatakan tidak, dia adalah halaman 3 jenis, dia tidak akan merusak fungsi nya, pertama pergi, kami akan solveit kemudian, kami harus mengelola masalah kemarahannya. 

Dia meminta kau ingin aku meninggalkanmu di sini. Dia bilang aku m baik-baik saja. Mihir mengatakan saya berbicara dengan Pathak, ia mengatakan ia tidak dapat membantu sebagai yang tentang hukum anak, Mani mencoba. Raman mengatakan saya akan melakukan segalanya sekarang, Anda tinggal di sini. Parmeet meminta bartender untuk membuat minuman untuknya. katanya itu mengisi kenikmatan hari ini di sangeet, apakah Anda melihat drama tersebut. Simmi datang dan bertepuk tangan, meminta dia adalah dia senang melakukan hal ini, ia menikmati api di keluarganya. Dia bilang aku punya perdamaian melihat apa yang terjadi dengan Ishita, dia menghancurkan hidupku. 

Simmi bertanya bagaimana Anda dapat menggunakan Adi untuk mengajar Ishita pelajaran, Adi adalah sakit, saya tidak percaya apa yang dikatakan Adi, Ishita tidak bisa melakukan ini, aku bisa melihat segalanya, aku tahu whats benar dan apa yang salah, dia tidak pernah bisa melakukan hal ini dengan anak-anak. Parmeet tersenyum dan mengatakan itu berarti dia punya Anda di sisinya, besar, orang yang hancur hidup kita, kita pergi karena dia .... Simmi mengatakan dia tidak akan mendengarkan dia, ayah sedang menunggu, saya hanya datang untuk melihat saya bisa melihat segala sesuatu, Anda lakukan salah. Dia pergi. Parmeet tersenyum dan mengatakan Anda hanya melihat Simmi, apa Ishita tidak bisa lakukan hari ini, saya melakukannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 394
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393