Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi meminta telepon Ishita ini. Dia meminta dia untuk melihat. Ruhi mencoba mencari dan mengatakan tidak di sini. Dia bilang ya, periksa di tempat tidur. Ruhi terlihat untuk itu. Ishita tersenyum memikirkan tadi malam. Dia pikir dia berpikir dia tidak akan pernah lupa Shagun, dan sekarang saya bisa melihat perasaannya untuk saya, dia membuat tempat bagi saya di dalam hatinya. Ruhi meminta dia untuk mendengarkan. Raman datang dan mengatakan Ruhi yang menelepon Anda. Dia tersenyum menatapnya. Dia bertanya apa. Dia membayangkan dia berkata Aku mencintaimu dan mengatakan saya juga. Ruhi tertawa. Dia mengatakan apa, Ruhi yang menelepon Anda. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Raman mengatakan Ruhi, Anda Ishi Maa telah gila. Ruhi dan Ishita berbicara tentang gaun untuk dikenakan di malam. Raman meminta Ruhi untuk memberikan ciuman selamat pagi. Ruhi mengatakan mengambil dari Ishi Maa. Raman mengatakan apa dan melihat

Ishita. Dia mengatakan melihat Ruhi mendapat matang, dia bersiap-siap untuk pergi pada sangeet bahkan setelah begitu banyak terjadi di mehendi. Dia bilang dia tahu kami tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia mengatakan dia khawatir untuk Adi, apa yang akan terjadi tentang dia setelah menikah Shagun dan Ashok. Dia mengatakan tidak akan terjadi, Shagun adalah posesif tentang Adi, dia mengambil menyalahkan dia untuk menyelamatkannya dari hukuman kecelakaan, dia akan mengamankan dia. Raman bilang aku berharap begitu. Dia pergi. Raman mengatakan semuanya tidak baik selalu, saya tahu Shagun sangat baik, tidak ada yang tahu dia seperti itu, aku harus berbicara dengannya. Raman memenuhi Shagun dan mengatakan apa yang Anda lakukan dengan Ruhi tidak benar. Dia berpendapat mengatakan Anda terdengar seperti istri Anda. Raman mengatakan saya datang untuk berbicara tentang Ruhi. Shagun mengatakan saya berbicara dengan dia, dia baik-baik saja dan datang dalam fungsi, saya m larut, aku harus pergi salon. Raman tegur dirinya memanggil berpusat dan mengatakan ia khawatir untuk Adi. 

Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Suraj mencoba menampar Ruhi, dia menjadi takut dan berlari, ia berpapasan dengan Anda dan mehendi manja, sampai Anda menikah, mengirim Adi kepada saya. Dia mengatakan dia mencintai Adi. Dia bilang aku tahu, tapi aku juga m ayahnya, apakah anda melihat, karena Suraj datang untuk tinggal di sini, Ashok banyak berubah, ia tidak merasa biaya nya juga, ia mengabaikan dia, aku tidak ingin pergi pengadilan sehingga kita harus saling memutuskan. Dia bilang dia khawatir untuk Adi dan tidak ada ketidakadilan dengan terjadi, saya harus pergi. Dia pergi. Mihir berbicara di telepon dan meminta seseorang untuk datang tepat waktu. Mihika meminta apakah Anda berbicara dengan Mr Murthy. Dia bilang ya, tidak ada yang profesional di sini dan tidak ada yang tepat waktu. Dia bertanya mengapa dia kesal. Dia mengatakan maaf, program ini akan menarik. Mereka memiliki bicara dan pelukan lucu. Mereka tertawa.

Ashok datang ke sana dan tersenyum melihat Mihika. Mihir bilang aku bisa melakukan apa saja, seperti Anda saya untuk menjadi istri. Ashok mengatakan maaf mengganggu. Dia bertanya apakah ada pekerjaan yang bisa dia lakukan, bantuan yang dia butuhkan, Mihir mengatakan baik-baik saja, saya akan lakukan dan saya memiliki banyak orang untuk membantu, aku m pria beruntung. Mihika mengatakan ya, kita tidak perlu bantuan dan memegang tangan Mihir ini. Ashok mengatakan baik-baik saja, saya datang untuk mengatakan mu rekan bisnis juga akan datang, melihat pengaturan baik-baik saja. Shagun melihat Ashok dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya, dan membawanya pulang. Ashok kesal melihat doc. Dia meminta dia untuk mengadopsi Adi dan membuat dia pewaris hukumnya. Dia bilang aku tahu kau memperlakukan dia seperti anak Anda, hanya menandatanganinya. Dia mengatakan mengapa Anda berbicara tentang masalah perceraian sebelum menikah. Dia mengatakan untuk keamanan Adi. 

Dia meminta kau tidak percaya padaku. Dia mengatakan Suraj menganggap Adi hanya sebagai anak Raman ini. Ashok mengatakan Anda bereaksi berlebihan. Dia mengatakan baik-baik saja, aku ingin menikmati sangeet saya dan tidak ingin mengambil ketegangan, jika Anda tidak menandatangani surat-surat, saya tidak akan menikah, masuk sebelum sangeet. Suraj dan Parmeet pulang. Parmeet salam padanya dan dia pergi. Parmeet bertanya apa yang terjadi padanya, dan meminta dia untuk mencoba baju pengantin nya. Ashok mengatakan tutup mulut, dia ingin saya untuk memberikan properti saya Adi, dia gila untuk mengancam saya. Suraj tertawa dan mengatakan mematahkan pernikahan. Ashok mengatakan bagaimana, Abimanyu adalah setelah saya. Ashok tegur sopir. Suraj menenangkan dia. Ashok mengatakan bisa saya menyingkirkan Shagun. Suraj mengatakan jangan khawatir, pergi dan bersiap-siap. Raman berbicara kepada Ishita. 

Dia mengatakan dia akan. Dia mengatakan sopir menunggu. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Anda memiliki masalah jika saya memanjakan istri saya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku tidak peduli. Dia mengatakan dia belajar dari Ruhi. Dia mengatakan yang baik, pulang lebih awal. Dia mengatakan seperti yang Anda katakan. Dia mengakhiri panggilan. Raman mengatakan bagaimana menjelaskan nya whats di hati dan tersenyum saya. Musik memainkan ............. Ishita tersenyum dan berkata dia hanya berubah, ia menjadi romantis kemarin dan hari ini memanjakan saya. Bala mendengar dia berbicara kepada dirinya sendiri tentang Ravan Kumar. Dia melihat dirinya dan salam padanya. Dia bertanya bagaimana dia. Dia mengatakan yang baik. Tanyanya itu ia menghitung bintang. Dia mengatakan tidak. 

Dia mengatakan melihat wajah Anda, Anda memerah. Dia mengatakan dia tidak. Dia bertanya di mana pahlawannya. Katanya di kantor. Dia menarik kakinya. Dia bilang dia bertemu saya dan mengambil nasihat untuk temannya, untuk mengambil langkah pertama untuk mengambil pernikahan depan. Dia bertanya yang teman. Bala mengatakan ia berpikir aku m menipu dan dia cerdas, orang mengambil nasihat bagi mereka dan menyatakan nama mereka. Dia mengatakan Anda berarti ia mengambil saran untuk dirinya sendiri, langkah pertama ke arah saya. Dia mengatakan ya, dan meminta dia mengambil langkah pertama. Dia bingung. Dia bilang dia akan memberikan beberapa petunjuk, yang Anda tidak menangkap. Dia bilang dia mencoba, tidak Anda juga mencoba. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan berpikir tentang hal ini, dan daun. Dia mengatakan langkah pertama, apa, dan mengatakan Ayyo Murugan, yang, kemarin malam, adalah langkah pertama. FB menunjukkan malam adegan lucu. Dia berpikir perubahan Raman dan saran Bala. 

Dia mengatakan itu berarti Raman telah terus itu, apakah itu langkah pertamanya. Dia memegang kepalanya dan berpikir tentang kata-katanya. Dia mengatakan Raman melakukan begitu banyak dan saya .... Dia duduk berpikir. Dia tersenyum dan berkata bodoh, apakah ini cara untuk menunjukkan kasih. Ek nadi Ke dono jaise kinaare hai ............... ..She mengatakan dia tidak tahu ini, itu berarti dia merasa bagi saya. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............. Dia bilang aku m bodoh, saya melakukan hal-hal bodoh seperti kemarin, saya pikir itu terjadi karena aku. Dia mengatakan dia harus melakukan sesuatu sekarang dan berpikir ...... Dia bilang aku harus menunjukkan kepadanya usaha saya, saya diabaikan tanda hatinya, aku harus memberitahu dia sekali bahkan saya juga memiliki hal yang sama yang ia memiliki dalam hatinya, ini cara kita berdua akan malu, tetapi harus mengatakan Raman, saya akan mengatakan itu malam ini tentang perasaan saya. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ...................

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390