Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir dan Bala menari di ketukan dhol. Mereka benar-benar terlihat lucu. Shagun tersenyum dan berkata begitu manis. Ashok mengatakan terima kasih Tuhan, mereka membawa senyum di wajah Anda. Mihika datang dan berdiri dengan mereka. Shagun berkat Mihika untuk mengubah Mihir, karena dia tidak pernah menari. Raman dan Ishita datang dan melihat Mihir bahagia. Raman mengatakan ya, saya datang untuk melihat pernikahan istri saya. Dia mengatakan tidak, Anda berhubungan dengannya melalui Mihir, Mihika dan saya. Simmi menunggu Parmeet. Bala berbicara di mic dan mengatakan Anda semua tahu aku m guru Adi, dan Anda semua harus melakukan apa yang kukatakan, jadi saya menyambut Anda di Sangeet malam ini, dan berterima kasih kepada Ashok dan Shagun. Ibu Bhalla dan Mrs. Iyer datang berpakaian sebagai MJ dan menari di lagu Abhi kepada pihak Shuru hui hai .......... Semua orang tersenyum yang kagum. A Delightful satu ...... 

Semua orang bertepuk untuk mereka. Simmi terlihat cantik dan menunggu Parmeet. Parmeet datang mengatakan keluarga saya di sini, mari kita menghabiskan waktu hari ini dengan keluarga. Dia memeluk Simmi dan mengatakan ibu benar-benar menari dengan baik. Dia bertanya bagaimana dia. Dia mengatakan dia hilang dalam pikirannya, apakah dia memberitahu keluarga bahwa ia sudah kembali. Dia mengatakan tidak, saya pikir .... Dia mengatakan Anda berpikir banyak, whats ada untuk berpikir jika saya m kembali, Anda dapat memberitahu mereka aku m sibuk dalam pekerjaan. Dia bilang aku merindukanmu banyak dan Ananya, di mana dia. Dia bilang dia adalah dengan ibu, sekarang Anda telah kembali, sehingga dia akan senang.

Bala mengatakan pernikahan adalah unik, sehingga awal yang harus unik juga. Dia mengatakan saya mahasiswa terbaik Aditya akan datang berikutnya. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Shagun mengatakan Anda akan menari. Adi bilang aku tidak mempersiapkan, yang satu ini adalah untuk Anda. Bala mengatakan kita tidak akan meninggalkan Adi saja, Raman akan menari bersama, ayahnya. Raman merasa bangga mendapatkan kesempatan ini dan meminta dia untuk datang. Adi berhenti. Shagun memegang dia dan meminta dia untuk pergi di atas panggung. Adi menolak dan mengatakan ia tidak akan menari. Ashok mengatakan biarkan dia pergi, ok. Apa perlunya Raman untuk melakukan hal ini, klien saya di sini, dan mengapa Adi akan menari dengan dia, dia tidak ingin melihat wajah Raman, ia melakukan ini dengan sengaja, ia tidak bisa memaksa anak-anak.

Ishita mengatakan mengapa Adi melakukan hal ini, mengabaikan Raman Infront semua orang. Dia mengatakan Raman melangkah ke arah saya, sekarang saya yang giliran. Aku tidak akan meninggalkan Raman saja. Raman turun panggung. Bala mengatakan ok, anak-anak mendapatkan takut kadang-kadang. Ishita bilang aku tidak akan meninggalkan Anda sendirian Raman dan memegang tangannya meminta dia untuk datang di atas panggung. Bala mengatakan melihat seperti istri yang baik tidak pernah meninggalkan suaminya sendirian, bagaimana dia bisa meninggalkan dia sendirian di atas panggung, menyambut mereka. Parmeet kata asmara besar, bahwa dia menari di sangeet nya sautan ini. Ishita dan Raman tari pada lagu Mannva lage Lagere saware .....................

Ishita terlihat sangat elegan, dan Raman gagah seperti biasa. Mereka pujian satu sama lain dalam bertindak tarian ini dan tampak hebat. Dia menyentuh wajahnya dan ia merasa sesuatu yang mengubah ekspresinya. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mani dan Ruhi seperti tarian mereka dan pujian mereka. Ishita berdiri lebih dekat dengan Raman dan Mani mengatakan saya pikir saya harus minta diri. Adi marah dan memegang tirai menghancurkan itu. Parmeet melihat dia dan mengatakan dia harus menyalakan marah, banyak waktu yang untuk melihat Ishita di masalah. Parmeet datang ke Adi dan cara kerja pengisian bahan bakar. Dia mengatakan yang baik Anda tidak menari dengan Raman, melihat dia menari dengan Raman, Ishita tidak bisa melihat Shagun bahagia dan ingin Anda dan Shagun menjadi terpisah. Adi bertanya mengapa dia akan melakukan hal ini. Parmeet mengatakan mengapa saya akan mengatakan salah, Ishita telah membuat ibumu menangis banyak dan melakukan hal ini dengan Anda sekarang. Simmi mendengar mereka berdiri di belakang.

Bala mengumumkan kinerja yang indah malam, dan menyambut Shagun. Dia tampak super panas di pakaian gaya barat dan menari di lagu Kamli ............. Simmi bertanya Parmeet mengapa ia melakukan hal ini, mengapa dia menyeret Adi dalam hal ini dengan membuat dia melawan Ishita. Parmeet mencoba membela diri dan mengatakan Anda merasa I m selalu salah, aku m mendukung anak, ia merasa sendiri, ibunya adalah menikah lagi, ayahnya adalah dengan Ruhi dan istri baru, ia berjalan antara ayah nyata dan langkah, dan Anda berpikir aku m salah, Anda aneh, Anda percaya adikmu, bukan suami. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana mempercayai Anda, hati saya selalu mendukung Anda, tapi saya tidak tahu tentang pikiran dan hati Anda.

Adi berpikir tentang kata-kata Parmeet dan marah. Dia bilang aku harus mengajar Ishita pelajaran, sekarang dia akan tahu. Dia meminta hamba untuk mendapatkan air panas. Dia bertanya mengapa. Adi bilang aku punya sakit tenggorokan. Adi panggilan polisi dan mengatakan langkah ibunya membuat dia bekerja, dia tidak bekerja hari ini dan dia dibakar tanganku, memberikan dan Ishita; s rincian nama dan meminta mereka untuk segera datang. Pria itu memberinya air panas dan meminta dia untuk berhati-hati, dan campuran air dingin. Adi mengatakan ibuku adalah segalanya, aku tidak akan membiarkan Ishita merusak suasana hatinya, aku akan membakar tangan saya dan menyalahkan Ishita, sehingga polisi membawanya. Dia mengambil gelas air panas dan melihat asap.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391