Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ashok melihat Mihika dan tersenyum. Shagun berkat Mihia untuk menyortir hidupnya, dan sekarang Anda adalah keluarga saya, ini adalah fase terindah dalam hidupku. Ashok tidur. Mihika mendapat panggilan Mihir dan mengatakan aku m datang. Mihika mengatakan kita harus melihat sangeet tempat. Shagun tetes Mihika dan daun. Mihika kata Ashok adalah orang yang murah, ia menikah Shagun untuk kontrak, saya harus mendapatkan wajah aslinya keluar segera. Raman pulang bicara pada dirinya sendiri. Ishita mendapat gelang dan menatapnya marah. Dia bertanya apa yang dia bergumam, bahwa orang-orang memberikan hadiah yang tidak berguna, tidak memberikan kuliah, saya tidak ingin menyesal Anda, orang pertama menyakiti hati dan minta maaf, karena jika semuanya akan sembuh, orang yang tidak sensitif. 

Dia mengatakan mendengar saya sekali. Dia mengatakan apa yang, Anda selalu melawan, Anda telah dilemparkan hadiah saya, Anda tidak dapat mengubah. Dia bilang aku m manusia, saya melakukan kesalahan, saya minta maaf. Ibu Bhalla tangisan datang ke Iyer rumah. Shravan bertanya kenapa dia menangis. Amma meminta Shravan untuk pergi dan bermain. Amma meminta Mrs. Bhalla whats masalah ini. Ibu Bhalla mengatakan Ishita dan Raman selalu berjuang. Amma mengatakan apa, mereka berjuang. Appa mengatakan hal ini terjadi, mereka pasangan yang baru menikah. Dia mengatakan Anda juga bertarung dengan Mr. Bhalla, sebagai Madhu perkelahian dengan saya setiap hari. 

Ibu Bhalla mengatakan saya tahu, tapi terlalu banyak, Raman selalu tinggal kasar, Ruhi marah dan saya telah mengirim dia ke rumah Pammi ini. Shravan mengatakan Ruhi menangis di sekolah, teman-temannya menggoda sebagai Shagun menikah, dua ibu dan dua Papa. Ibu Bhalla mengatakan Raman dan Ishita harus berbicara dengan Ruhi sekarang, tapi mereka berjuang sibuk. Amma mengatakan Ruhi membutuhkan orangtuanya sekarang. Appa mengatakan tidak merusak suasana hati, semuanya akan baik-baik saja, saya m mengambil Shravan keluar, Anda berdua juga datang.

Mani berbicara kepada Ishita dan bertanya tentang Ruhi. Dia bilang dia mungkin dengan Amma. Dia mengatakan Nirvaan mengatakan Ruhi menangis di sekolah. Ishita bertanya mengapa. Mani mengatakan beberapa anak-anak yang menggodanya tentang pernikahan kedua Shagun, dia merasa buruk, anak-anak tinggal bersama orang tua dan dia tidak memiliki dukungan Adi. Ishita mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya akan berbicara dengan Ruhi. Dia pergi untuk melihat Ruhi. Raman melihat dirinya menemukan Ruhi.

Amma datang dan Ishita bertanya tentang Ruhi. Amma bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Ishita mengatakan ya dan pergi keluar. Dia melihat seorang gadis berpakaian merah dan berjalan mengatakan Ruhi, melihat kerupuk terbakar. ibu gadis itu datang dan terima kasih. Ishita melihat yang tidak Ruhi dan meminta Appa mana Ruhi, di mana dia pergi. Shravan bilang aku tidak tahu. Ibu Bhalla bilang aku tahu di mana dia. Ishita lega. Ibu Bhalla mengatakan Raman dan Ishita tentang Ruhi sedang marah dan dia telah mengirimnya ke Pammi. Dia mengatakan Anda berdua harus memiliki berbicara padanya. Raman bertanya mengapa dia kesal. Ishita mengatakan dia kesal, jadi aku menemukan dia. Raman mengatakan dia adalah putri saya. Ishita mengucapkan terima kasih Murugan, Anda menyadari, semua orang di sekolah bullying-nya, Mani yang baik kepada saya.

Raman mengatakan sekarang dia mengatakan ini. Dia mengatakan Nirvaan yang baik melihat ini. Mereka mulai berdebat lagi infront dari semua orang. Ibu Bhalla mengatakan mereka tidak mendengarkan. Amma mengatakan mari kita pergi. Ibu Bhalla mengatakan rencananya di telinganya. Dia tegur mereka dan mulai berkelahi dengan Amma. Amma poin pada Raman dan Mrs. Bhalla poin pada Ishita. Mereka mulai bertindak dan Raman dan Ishita menghentikan pertempuran mereka. Dia mengatakan Ruhi sudah muak dengan mereka, dan meninggalkan kesal. Raman dan Ishita melihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375