Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma dan Mrs. Bhalla berjuang untuk anak-anak mereka. Raman dan Ishita melihat pada. Raman mengatakan Amma, menghentikannya. Ishita kata Amma, Anda tidak melawan. Raman mengatakan Amma, Aku m maaf, kita mengabaikan Ruhi dalam perjuangan kita, aku akan mendapatkan dia. Ishita bilang aku akan mendapatkan dia. Amma dan Mrs. Bhalla marah dan meminta mereka untuk melanjutkan perjuangan dan istirahat kepala mereka. Raman mengatakan kita akan pergi bersama-sama. Ibu Bhalla mengatakan kita akan datang, seperti yang Anda berdua bisa melawan lagi. Raman dan Ishita duduk di kursi depan dan tidak berbicara. Ibu Bhalla berpikir untuk membuat mereka berbicara. inspektur menghentikan mobil dan meminta izin. Ibu Bhalla dan Amma berencana duduk di kursi belakang untuk menggunakan ini. 

Dia mengatakan silahkan menyelamatkan kita, kita takut. Amma mengatakan mereka keduanya menculik kami, kami adalah wanita tua, kita tidak mumi mereka. Ishita dan Raman mengatakan apa? inspektur membawa mereka ke penjara. Raman mengatakan saya m kepala perusahaan dan menjadi kepala Asia. Ishita bilang aku m dokter gigi. Inspektur mengatakan ia meragukan mereka. Raman mengatakan I m CEO. Inspektur mengatakan maka saya m perdana menteri negara. Ibu Bhalla dan Amma duduk menikmati teh jahe. Raman dan Ishita meminta mereka untuk membebaskan mereka. Seorang pencuri datang di sana. Ini pencuri yang sama, yang Raman membuat lari malam itu. Raman mengatakan Anda .... Pencuri mengatakan apa yang Anda lakukan di sini di Sasural saya. Raman mengatakan inspektur membuat kami. pencuri mengatakan Raman adalah orang besar, setelah saya pergi ke rumahnya dan dia menyelamatkan saya dari istrinya. 

Ishita mengatakan yang Anda. pencuri mengatakan meninggalkan dia, dia orang baik, dia memberi saya uang hari itu. Inspektur mengatakan sekarang Raman tahu Manglu ini juga. Ishita dan Raman lulus ejekan satu sama lain. Raman berbicara kepada Manglu dan mengatakan ia memiliki bertengkar dengan istri, dan ibu dan ibu dalam hukum telah menempatkan dia di sini. Manglu meminta Ishita memaafkan Raman. Dia mengatakan Anda berbicara dengannya. Mereka duduk dengan pencuri dan mulai berdebat. Dia mengatakan mengapa aku akan mengambil hidup Anda dan berpendapat pada gelang emas dan ejekan mulai. Manglu muak. Ibu, Bhalla meminta mereka untuk tutup mulut dan tidak melawan sini, dia tidak akan pernah membebaskan mereka. Amma mengatakan Anda berdua duduk di sini, Anda layak mendapatkannya. Manglu mengatakan menyelamatkan saya dari laga ini, memberi saya hukuman, tapi tidak ini.

Inspektur mengatakan demikian mereka benar-benar anak-anak Anda dan membuat mereka. Mereka mendapatkan dirilis. Raman mengatakan mari kita pergi. Ishita mendapat panggilan appa. Appa bertanya di mana kau. Ishita mengatakan tidak meminta. Appa bertanya apa yang terjadi, mengapa Ruhi marah, adalah Amma dengan Anda. Ishita mengatakan ya, Amma baik-baik saja, orang lain menderita. Dia bilang dia tidak akan mendapatkan Ruhi sekarang, sebagai yang terlambat dan tidak bisa pergi ke Pammi bibi rumah. Appa mengatakan melakukan Amma memberitahu Anda, saya bertemu pandit tersebut, ia mengatakan Ishita datang dengan Raman dan semua orang ke rumahnya sebagai pujan Diwali nya, pertama kalinya setelah pernikahannya, jadi datang pada 4 am. Raman mengatakan 04:00, baik saya akan datang, terus prasadam siap Amma. Raman mengatakan mari kita pergi, Dracula, tidak ada darling. Ishita mengatakan ya Sayang Mereka meninggalkan. Amma dan Mrs. Bhalla senang.

Shagun panggilan Mihika dan mengatakan sopirnya akan menjatuhkan rumahnya setiap hari. Mihika mengatakan tidak perlu. Shagun mengatakan Delhi tidak aman untuk anak perempuan, Ashok mengatakan Anda bekerja keras untuk mengakhiri kerja sebelum pernikahan kami, terima kasih atas dukungan, saya m sangat senang untuk pernikahan impian saya, Adi dan Ruhi akan berada di sana. Mihika mengatakan Ruhi? Shagun mengatakan ya, saya minta Ishita untuk mengirim Ruhi, jika dia tidak, aku akan marah. Dia mengakhiri panggilan. Mihika mengatakan Shagun memiliki harapan untuk Ruhi, saya akan berbicara dengan Ishita, saya berharap Ruhi datang, karena Shagun memiliki banyak masalah sudah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 377
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376