Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ashok terlihat pada. Mani mengatakan Saya harap kami memiliki kesepakatan. Ashok berjabat tangan dan mengatakan ya, pasti. Mani bilang aku akan menunggu untuk kartu pernikahan, rencana pernikahan akbar untuk Shagun. Ashok mengatakan ya, itu akan menjadi seperti dia dan Anda ingin. Mani bilang aku akan mempersiapkan kertas, Anda menikahinya. Mani daun. Ashok mengatakan Raman dan Ishita membuat hidup saya stres, saya ingin lari dari pernikahan dan dia adalah setelah saya, saya hanya benci orang ini. Ibu Bhalla menangis berbicara mengurus Romi dan menyalahkan Sarika. Mr. Bhalla mengatakan apa yang Anda katakan. Simmi meminta dia untuk tidak bereaksi berlebihan. Ibu Bhalla mengatakan meminta pandit untuk menemukan seorang gadis untuknya segera. 

Romi mengatakan tolong, saya tidak ingin menikah. Ibu Bhalla mengatakan dia akan menamparnya, apakah dia bertanya apakah dia akan menikah atau tidak. Simmi berpikir dia akan menunjukkan Sarika. Dia datang untuk memenuhi Sarika dan tegur dia. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan dia, jika dia mendapat setelah Romi. Dia mengatakan berada jauh dari Romi. Sarika berpendapat dan mengatakan Anda punya buta, Anda selalu tertutup Parmeet dan Romi, Ishita tidak begitu banyak untuk Anda, Anda semua tidak layak ini, ia melakukan ini untuk Romi, sebagai Parmeet dan Ashok membuat rencana untuk menggunakan saya dan Raman posisi. Dia mengatakan Ishita dan Mani melakukan ini, hanya untuk Raman. Simmi tangisan menjadi terkejut.

Raman meminta Ishita yang memberi hak dia untuk memutuskan untuk Romi, untuk memberikan nama kepada anak Sarika ini. Dia meminta dia untuk membuat dirinya benar, kemudian berbicara dengannya. Sarika mengatakan Simmi yang Parmeet adalah kecurangan nya dengan bantuan Ashok. Simmi daun menangis. Dia keluar dan berpikir tentang kata-kata Parmeet untuk membuat Romi kabur dari rumah. Dia berpikir tentang kata-kata Ishita yang Parmeet mencoba untuk menganiaya dirinya dan Raman mengatakan Parmeet menggunakan nya. Dia mengatakan mereka semua telah mengatakan yang sebenarnya, Parmeet membuat saya melakukan membuat masalah besar, ia melibatkan saya dalam rencana buruk Ashok. Dia menangis dan mengatakan tidak, Parmeet tidak bisa menipu saya, tapi .... Dia memiliki permusuhan untuk Raman dan berbohong kepada saya, dia tidak ingin menyimpan Romi, ia ingin Romi untuk backout dan Sarika membuat masalah di sana.

Dia mengatakan berkat Ishita, dia melakukan ini untuk dia, saya harus memberitahu Bhai bahwa Ishita melakukan ini untuknya. Simmi mengatakan saya tidak berpikir Raman akan terpengaruh jika Romi berjalan, dan Parmeet berbohong kepada saya, tidak ada dia tidak bisa melakukan ini, saya akan memanggilnya sekarang. Dia menyebut Parmeet. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya, kenapa dia menyarankan untuk membuat Romi run, sehingga Ashok membuat masalah menggunakan Sarika dan menyalahkan Raman. Dia mengatakan tidak, Anda mendengarkan siapa pun. 

Dia bilang ya, aku m tidak bersalah untuk selalu percaya Anda, mengatakan yang sebenarnya, bersumpah pada Ananya, Anda telah mengambil uang dari Shagun dan sekarang bergabung tangan dengan Ashok. Parmeet bodoh dan mengatakan aku m berdaya, jadi saya sedang bekerja di sini, saya tidak tahu apakah Ashok merencanakan ini, aku hanya membantu Romi, tidak ada yang telah berubah. Dia mengatakan tidak, saya selalu percaya Anda, tetapi jika Raman masuk ke masalah, itu akan menjadi masalah. Dia mengatakan jika Ashok mengambil nama saya, saya akan berurusan dengan dia setelah kembali. 

Dia mengatakan kembali segera. Dia bilang aku m gelisah tanpa Anda di sini, aku mencintaimu Simmu. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan saya diselamatkan. Dia mengatakan tidak selalu Parmeet benar, Tuhan tidak membuat istirahat kepercayaan saya, yang baik yang Raman baik-baik saja, saya harus meminta maaf padanya untuk Romi dan mengatakan kepadanya bahwa Ashok melakukan ini. Shagun datang untuk memenuhi Raman dan Ishita, dan ejekan mengatakan tentang pernikahan mimpinya dengan Ashok dan dia ingin Ruhi untuk berpartisipasi, dan datang pada semua fungsi. Raman terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373