Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan Raman segala cara Ashok direncanakan, dan mereka semua salah, Abimanyu dan Ishita disimpan posisi kepala Asia-nya. Raman terkejut dan bertanya Ishita? Dia bilang aku memarahinya, Anda harus mengatakan hal ini kepada saya sebelumnya. Dia menyadari dia salah. Ashok minum anggur di kantornya, mengatakan ia harus menikah Shagun untuk mendapatkan kontrak, apa yang omong kosong, Abimanyu gila, dijual ke Raman, dan Sarika menipu saya pada menit terakhir. Mihika mengatakan Mihir bahwa dia datang, dia akan terlihat baik. Dia menabrak temannya dan rampasan Kurti nya. Gadis itu mengatakan maaf. Mihika mengatakan dia akan berubah sebagai dia memiliki Kirti cadangan. 

Gadis itu mengatakan lampu kamar kecil tidak bekerja, Anda dapat mengubah di ruang konferensi. Mihika mengatakan baik-baik saja dan pergi ke sana. Ashok datang ke sana setelah Mihika mengunci pintu. Dia membuka pintu dengan kunci dan masuk kedalam. Dia menghapus Kurti dan Ashok tersenyum melihatnya. Mihika tidak melihatnya. Ashok menutup pintu. Dia mendengar suara dan ternyata, menjadi terkejut melihat dia. Ashok tersenyum. (Murahan ....) Dia mengatakan pintu terkunci. Dia mengatakan ya dan berjalan padanya. Dia bergerak kembali. Dia mengatakan bergerak, aku harus kembali. Ashok out pelukannya. Dia mengatakan keluar. Dia mengatakan ayolah, Mihika menghentikan pertempuran dengan diri sendiri. Saya sangat marah hari ini, saya terjebak dengan Shagun, sekarang aku harus menikah Shagun.

Dia mengatakan apa? Dia mengatakan Anda terluka sidang hak ini, kau tahu aku tidak tertarik dalam pernikahan ini, saya ingin menyingkirkannya, tapi aku harus menikahinya sekarang, sebagai teman Ishita ini Abimanyu mengancam saya, Shagun adalah setelah saya sejak 6 tahun, aku tidak tahan, tapi aku punya, untuk kontrak ini. Dia mengatakan sekali saya mendapatkan kontrak, saya akan menendang Shagun keluar, dan kemudian Anda dan saya. Dia mengatakan Mihika cinta saya, saya akan membuat Anda ratu hatiku dan kerajaan. Dia mengatakan tidak menyentuhku, aku akan memotong tangan Anda. Dia matanya dengan keras dan mengatakan dia mencintainya. Dia mengatakan Anda mengatakan ini untuk Shagun juga. 

Dia mengatakan itu hal lama, dia sekarang tahu cinta sejati. Dia mendorong dia dan mengatakan menjijikkan. Dia memakai Kurti dan daun. Dia mengatakan perempuan hanya berjuang untuk segalanya. Mihika keluar. Shagun bilang aku melihat semuanya. Mihika terkejut. Dia bilang aku minta maaf, aku ... .. Shagun mengatakan whats terjadi, maksud saya berapa banyak yang akan Anda bekerja, Nanand saya dan menjadi suami yang bekerja banyak, tidak membuat saudara saya menunggu, dan di mana Ashok. Ashok datang dan memeluk. Dia bilang dia punya pekerjaan. Dia mengatakan ia minum untuk merayakan, seperti Abimanyu memberinya kontrak besar. Dia mengatakan selamat, Anda bekerja banyak, dan Mihika terima kasih untuk bekerja begitu keras, letrs pulang, saya akan mendorong mobil. Mihika terlihat pada.

Raman adalah pada cara berpikir tentang kata-kata Simmi ini. Dia menutup matanya dan Kabhi na sukun aaya ............... .plays ............. di mobilnya. Ia berpikir tentang kata-kata Ishita untuk Mani, dan kebahagiaan untuknya. Ia berpikir bagaimana ia telah menyakiti Ishita dengan mengambil nama Shagun ini. Dia berpikir Ishita dan Mani bersama-sama untuk kesejahteraan Romi ini. Dia meminta sopir untuk menghentikan mobil. Ia turun. Dia berjalan di jalan memikirkan Ishita dan saat-saat manis mereka ditampilkan di FB. Shagun, Mihika dan Ashok mengemudi rumah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374