Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan tenang sekarang. Ibu Bhalla mengatakan saya tahu apa yang harus dilakukan sekarang, jangan mengatakan apa-apa. Raman duduk minum dan berpikir tentang Ishita. FB menunjukkan saat-saat mereka sebelumnya sebelum pernikahan mereka. Raman menangis. Dia berpikir tentang pernikahan mereka, Ruhi dan pasca pernikahan momen manis. Dia mengatakan dia juga seperti Shagun, jika ada masalah, saya akan berbicara dengannya, tapi apa, kenapa dia meninggalkan saya, baik-baik saja, aku akan melupakannya, tapi bagaimana untuk melupakan nikmat nya, anak saya dengan saya karena nya, keluarga saya senang karena dia. Jika dia meninggalkan aku, apa yang salah yang dia lakukan, saya hanya memberi ejekan dan kemarahan, dia memiliki menanggung banyak dengan saya. Dia mengatakan saya menjadi egois dan saya telah dilemparkan hadiah.

Ia mencari gelang dan meminta pelayan untuk mencarinya. Dia melempar meja untuk menemukannya. Ishita tangisan memikirkan kata-kata Raman. Raman mendapatkan gelang dan tersenyum. Dia mengatakan apa yang saya lakukan dan berteriak pada dirinya sendiri. Dia bilang aku dimarahi orang, mengapa aku melakukan ini. Mani mendengar dia berdiri di luar mobil. Dia mengatakan mengapa Raman melakukan hal ini selalu, mengapa ia tidak peduli. Dia menangis, duduk di mobilnya. Dia sendiri konsol sendiri. Dia bilang aku tidak boleh menangis sekarang, Raman tidak melanggar janji apapun, ketika ia tidak membuat janji apapun, maka bagaimana ia akan mematahkannya. Dia hanya Papa Ruhi dan aku m hanya ibu Ruhi ini, tidak ada yang lain, dia tidak peduli, cukup sekarang, tidak ada harapan sekarang. Dia pergi. Mani mengatakan Ishu .... Dan merasa buruk baginya.

Iyers dan semua orang masyarakat berdiri di luar melihat bangunan terbakar. Bhalla tiba dan melihat hal yang sama. Amma mengatakan semua orang aman. Mereka semua khawatir. Amma mengatakan dia mendapat semua item. Mihir datang pasir bertanya apa yang terjadi. Dia melihat itu. Polisi terus mereka semua pergi. Mihika mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang, Vandu memberitahu saya. Amma mengatakan bangunan disegel, kita tidak bisa masuk untuk 15-20 hari, kita akan pergi ke setiap hotel. Mihir mengatakan ia akan mengatur setiap layanan apartemen dan panggilan Raman. Raman adalah di jalan dan mengatakan ia akan bertanya tentang menghina Ishita, saya tidak ingin berbicara.

Mihir mengatakan Raman tidak mengambil panggilan. Amma mengatakan kami akan tinggal di rumah Vandu ini. Mihir mengatakan Anda bisa tinggal dengan saya juga. Dia menyebut Raman lagi dan bercerita tentang kebakaran, memintanya untuk datang cepat rumah. Raman bilang aku sedang datang dan mendorong lebih cepat. Semua orang berpikir untuk pergi ke tempat lain. Ibu Bhalla meminta Amma untuk berhenti dan tidak pergi Chennai. Raman pulang dan meminta semua orang aman. Mihir mengatakan ya, mereka dengan Vandu. 

Raman meminta mereka untuk pergi ke flat perusahaan. Mihir bilang aku akan menggeser item dalam tempo. Ishita datang dan menangis melihat rumah terbakar. Dia bertanya tentang Ruhi. Mihir mengatakan dia baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan tidak ada seorang pun di rumah, jadi kami diselamatkan. Raman mengatakan rumah sudah hancur, tidak ada gunanya menangis sekarang. Pammi pelukan Mrs. Bhalla dan teriakan. Ibu Bhalla mengatakan saya takut melihat api, tapi semuanya baik-baik saja, semua baik-baik saja, apa lagi yang kita butuhkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371