Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berpikir dia sakit diperlakukan Ishita, apakah dia meninggalkan dia. Dia memanggil Ishita dan pergi keluar. Dia melihat Ishita datang di mobil dengan Mani. Dia terkejut lagi. Dia mengontrol air mata dan bertepuk tangan nya. Mani memegang Ishita dan meminta dia untuk tidak khawatir. Raman meminta dia untuk melanjutkan, mengapa dia berhenti, ia menemukan istrinya seperti orang gila, dan dia lupa istri saya memiliki beberapa teman lama, hubungan lama yang lebih imp dari suami dan istri hubungan, baik dilakukan. ambulans datang ke sana. Raman terkejut melihat Romi di kursi roda. Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda, Anda mabuk lagi dan masalah diciptakan, apakah Anda memiliki rasa malu apapun. Ishita kata Raman, dingin, ia bertemu dengan kecelakaan.

Raman mengatakan saya sedang berbicara dengan dia dan tegur Romi. Ishita mengatakan dia akan membawanya. Raman mengatakan tidak, dia tidak layak mendapatkannya dan mengirimkan Romi ke apartemen layanan 1. Dia meminta Mani untuk menjelaskan bagaimana bisa friendshop mereka begitu kuat sehingga Ishita tidak bisa melihat apa-apa dari dia, dia tidak meminta Raman, tapi teman id sini di malam hari. Mani mengatakan dia akan pergi. Ishita memegang tangannya dan mengatakan tidak Mani, menghentikan dia. Raman melihat hubungan tangan mereka. Ishita mengatakan mengapa akan Anda pergi, Anda membantu saya banyak, Anda menemukan Romi, Anda harus membawanya ke rumah sakit, itu berarti banyak, Anda lelah, datang dengan saya. Mani mengatakan tidak, ini bukan waktu.

Ishita mengatakan tidak merasa canggung, ketika suami saya sedang mabuk, Anda datang untuk membantu Romi, datang dengan saya, saya akan membuat kopi. Raman mengatakan ya, Anda berdua pergi dan kopi. Dia mengatakan mengapa Anda tidak memegang tangannya sebelumnya, saya tidak akan tenang. Dia meminta Mani menjadi sebagai teman dan tidak masuk rumahnya, mengingat ia adalah temannya, tapi dia adalah suaminya, dia akan membunuhnya. Ishita mengatakan Anda akan memutuskan siapa yang akan saya berhubungan dengan, Anda kehilangan yang tepat ketika Anda berperilaku seperti binatang. Raman mengatakan yang membuat saya binatang, Anda dibuat. Mani mengatakan tunggu sebentar, Anda salah paham. Raman mengatakan Aku m tidak dilakukan. Mani meminta dia untuk mengobati Ishita dengan hormat. Raman mengatakan Anda akan mengajarkan saya sekarang. Mani mengatakan persis.

Raman mengatakan Anda harus belum dengan istri seseorang di malam hari. Ishita mengatakan dia tidak layak ini. Raman mengatakan ya, yang saya cintai, selalu menipu saya, terakhir kali, tidak ada penutup-up sekarang, saya mengerti semuanya, butuh waktu. Mani mengatakan Anda memanjangkan, Ishita dan saya hanya ......... ..Ishita mengatakan tidak memberikan penjelasan, ia tidak memiliki hak untuk mendapatkan penjelasan dari kami, maaf Raman Anda kehilangan hak hari ini. Dia mengucapkan terima kasih Mani untuk membantunya sebagai teman, dan meminta dia untuk pulang, karena dia akan mengelola Raman. Mani mengatakan ok Ishu, dan daun. Ishita pergi ke flat. Raman mengatakan Mani Anda beruntung ....

Mani adalah di jalan dan mengatakan bagaimana melakukan begitu banyak masalah datang Raman dan Ishita, lain Ishita akan terluka, mereka saling mencintai, mengapa mereka berjalan dari satu sama lain, Raman memiliki masalah, tapi Ishita suka padanya, mengapa dia tidak mengatakan kepadanya, bahwa ia mencintai dia. Dia berpikir tentang Raman dan Ishita. Dia berpikir tentang kata-kata Raman dan mengatakan mungkin dia memiliki Shagun masih di dalam hatinya, aku mendengar mereka memiliki cinta di antara mereka dan sekarang Shagun adalah dengan Ashok, jika Ashok istirahat hubungan dengan dia, Shagun dapat menciptakan masalah antara Ishu dan Raman. Dia berpikir tentang kata-kata Ashok. Dia bilang aku harus menjaga Shagun jauh dari kehidupan mereka, dan saya harus bertemu Ashok.

pagi nya, Mani bertemu Ashok dan mengatakan ia mendapat masalah pribadi ini dia orang bisnis dan melihat manfaatnya. Dia meminta Ashok menikah Shagun, sebelum menandatangani kontrak. Dia mengatakan itu akan menyakiti Ishu dan Raman, mereka adalah teman-teman saya, Anda bermain pertandingan melawan Raman menggunakan Sarika, dan saya bermain game untuk Raman, karena ia layak, saya telah melihat bagaimana Anda memperlakukan Shagun, aku tidak peduli sebelum jadi aku tenang, tapi sekarang aku peduli, berhenti game ini sekarang, dan tinggal jauh dari Ishita, dia sangat imp dalam hidup saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372